Hai Readers ARSENIO happy new years🎉😁
Maaf baru bisa up tapi tenang aja kali ini partnya lebih panjang, semoga aja kalian suka
Jangan lupa vote dan komennya ya guys😘
😍😍Happy Reading😍😍
H
ari ini adalah jadwal olahraga kelas Xll IPA 3. Dimana kelas yang beranggotakan tiga puluh lima siwa dan siswi termasuk anak X-ERT didalamnya. Semuanya telah berkumpul dilapangan dengan memakai seragam olahraganya, hanya tinggal menunggu kehadiran pak Bambang yang sedari tadi belum muncul juga.
Sambil menunggu kehadiran gurunya, Arsen mendudukan bokongnya ditengah lapangan dengan posisi kaki diluruskan dan kedua tangannya menyangga tubuhnya menatap ke kearah kelas Xll IPA 2.
Tiba-tiba Firman datang dan langsung duduk disamping Arsen, membuat Arsen menatap cowok disampingnya lalu kembali menatap kelas yang berada dilantai dua." Dia ada dikelas lagi belajar, gak usah lo perhatiin segitunya gak bakal hilang " Celetuknya mengetahui apa yang ada dipikiran Arsen.
" Gue kayaknya harus jauhin dia " Ujarnya membuat terlihat kerutan didahi Firma.
" Dia udah mulai tertarik sama lo dan lo mau jauhin dia? Gak habis pikir gue sama isi kepala lo " Tak menyangka sahabatnya berbicara seperti itu.
Arsen membuang nafasnya kasar sebelum menjelaskannya " Gue gak mau kejadian yang dulu terulang kembali karena satu cewek " Menyurai rambutnya kebelakang.
" Maksud lo Kelvin juga suka sama dia? " Tebaknya.
Arsen mengangguk membenarkan ucapan Firman " Dia nyuruh gue jauhin Myesha "
" Dan lo mau? Sejak kapan lo nurutin omongan orang? Kalo dia bikin lo bahagia perjuangin jangan lo lepas gitu aja "
Arsen merubah duduknya dengan menyilangkan kedua kakinya. Pikiran dan hatinya tidak sejalan. Ia bingung harus bagaimana. Disatu sisi dirinya senang bisa merasakan kebahagiaan jika berdekatan dengan gadis itu. Namun, disisi lain ada seseorang yang menyukai gadis itu membuatnya takut kejadian yang lalu terulang kembali.
" Kejadian yang dulu biarkan terkubur dalam-dalam jangan lo ingat lagi. Lo harus move on, lo berhak bahagia. Gak mungkin lo kayak gini terus bro. Kebahagiaan tidak akan datang jika kita gak menghampirinya. Gue saranin kejar apa yang bikin lo bahagia, semangat bro " Tuturnya dengan akhiran menepuk bahu Arsen pelan dan beranjak meninggalkan Arsen memilih bergabung dengan yang lainnya.
Arsen kembali menatap kelas Xll IPA 2 dengan tatapan penuh harapan " Apa bener lo kebahagian gue yang selama ini gue cari? " Ucapnya dalam hati.
Hingga tak sadar datanglah Pak Bambang yang membawa bola basket ditangannya. Meniupkan peluitnya dengan kencang membuat semuanya segera membuat bariasan.
Priiitttt
" Hari ini kita akan bermain bola basket. masing-masing harus membuat kelompok yang terdiri dari lima orang. Perempuan dengan perempuan dan laki-laki dengan laki-laki. Namun, sebelum kita memulai pertandingannya, kita pemanasan terlebih dahulu " Ujarnya tegas.
Semuanya menuruti apa kata Pak Bambang, melakukan pemanasan terlebih dahulu. Karena pemanasan adalah hal yang penting sebelum melakukan olahraga. Pemanasan baik untuk kesehatan badan dan juga untuk menghindari resiko cidera dalam berolahraga nantinya.
Semuanya melakukan dari gerakan kepala hingga kaki dengan berurutan. Setelah selesai melakukan pemenasan mereka membagi kelompoknya masing-masing dengan jumlah tujuh kelompok.
Untuk pertama yang akan melakukan pertandingan yaitu kelompok satu melawan kelompok dua. Kelompok pertama terdiri dari Gilang, Aldo, Riko, Sandy dan Firman. Kelompok kedua terdiri dari Arsen, David, Bryan, Eric dan Arya. Semuanya telah siap ditengah lapangan dengan yang lainnya menonton dipinggir lapangan juga menyemangati salah satu dari mereka.
Pak Bambang sebagai wasit berdiri ditengah-tengah Arsen dan Firman siap melempar bola basket keatas pertanda pertandingan akan segera dimulai. Saat bola basket itu melambung tinggi Arsen dengan sigap langsung menepis bola itu kearah lawannya pertanda pertandingan sudah dimulai. Salah satu dari mereka mulai memperebutkan bola basket untuk membawanya kedalam ring untuk mencetak point sebanyak mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO (✅)
RomantizmArsenio Felix Dirgantara biasa dipanggil Arsen adalah ketua Geng XER-T. Ia terkenal akan ketampanannya disekolah sehingga membuat wanita tunduk padanya. walaupun mempunyai sikap dingin tidak mengurangi penggemarnya. Ia juga terkenal akan kehebatann...