60.🐣

225 8 15
                                    

Hai apa kabar Readers🤗

Maaf telat up karena author dirl lg sibuk banget, apalagi menjelang puasa kayak gini.

Di part kali ini ada perasaan seseorang yang sudah ketahuan orang lain loh dan ternyata selama ini ada yang salah paham. Kira-kira siapa yaaa?

Yuk langsung baca aja, cekidott🎉

😍😍Happy Reading😍😍

" Sa kenapa fotonya...? "

Myesha mengambil ponsel yang tergeletak diatas meja memasukkannya kedalam tas.

" Itu Ramesa kan? Kok kamu punya fotonya? " Tanya Kelvin penasaran kenapa diponsel Myesha ada foto adik dari mantan sahabatnya.

" B-bukan, lo salah lihat. Itu foto anak kecil yang gue ambil dari google " Elak Myesha mencoba menyembunyikan kebenaran.

" Tapi tadi gue lihat itu mirip sama Ramesa. " Merasa yakin dengan penglihatan dirinya.

" Tapi bener itu bukan Ramesa pon "

" Masa iya sih gue salah lihat "

Salma yang tahu sahabatnya sedang mengkhawatirkan jika Kelvin tidak percaya dengan ucapannya mencoba membantunya.

" Itu bener bukan Ramesa kok vin. Gue juga pernah lihat kok, memang sekilas mirip Ramesa tapi sebenarnya bukan. " Ujar Salma agar Kelvin percaya.

" Oh gitu yaa "

" Memangnya kenapa sih kalau itu foto Ramesa vin? " Tanya Salma.

" Kalo itu foto Ramesa ya berarti gue jadi tahu kalo Sasha dekat dengan kakaknya " Balasnya lalu menyeruput minumannya.

Mendengar jawaban dari Kelvin membuat dada Myesha menjadi deg-degan. Jika Kelvin mengetahui yang sebenarnya apa mungkin cowok itu akan sangat marah.

 Jika Kelvin mengetahui yang sebenarnya apa mungkin cowok itu akan sangat marah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Memangnya kenapa kalo gue deket sama A-arsen pon? " Tanya Myesha hati-hati.

" Lo tau sendiri gue gak suka sama dia. Dia udah bunuh Arina, gue gak suka kalo lo dekat dengan dia. Gue gak ingin orang yang gue sayang mati ditangan dia lagi " Jelas Kelvin membuat Myesha tertunduk lemas.

" Pon tapi Arsen gak pernah bunuh Arina... "

Ucapan yang terlontar dari mulut Myesha seketika membuat raut wajah Kelvin berubah.

" Gue lihat dengan mata kepala gue sendiri kalo Arsen yang udah bunuh Arina Sa! Gue lihat dia yang megang itu pisau Sa! " Ucapnya menggebu.

" Tapi gue percaya Arsen gak mungkin melakukan hal sekeji itu sama Arina vin. Lo tau sendiri kalo dia juga suka sama Arina mana mungkin dia membunuh orang yang dia sukai! "

ARSENIO (✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang