23.🐣

389 59 21
                                    

😍😍Happy Reading😍😍

Mereka berdua akhirnya keluar dari rumah sakit tersebut. Arsen menuju tempat parkir untuk mengambil motornya, sedangkan Myesha menunggu taxi yang lewat.

Diparkiran Arsen memakai helm full facenya lalu mengendarai motornya menuju basecame XER-T. Disaat melewati Myesha Arsen pun berhenti melihat tidak ada satu pun taxi yang lewat. Ia akhirnya membelokan motornya ketempat Myesha berada. Myesha yang melihatnya mengernyit bingung.

" Naik " Ucapnya tiba-tiba. Myesha pun menengok kanan kiri barangkali ada orang lain selain dirinya namun tidak ada orang lain selain dirinya. Arsen yang menunggu Myesha tidak merespon berdecak kesal.

" Ck. Naik! " Ucapnya lagi.

" Gue? " Tunjuknya pada dirinya sendiri.

" Iya lo micin, naik! "

" Enak aja nama gue Myesha tau " Ucapnya tak terima.

" Panggilan lo siapa? "

" Sasha "

" Ya udah berarti micin. Cepet naik atau gue tinggal! " Tegasnya.

" Ya udah sana pergi gak ada yang nyuruh ke sini juga " Ngedumelnya.

" Gue gak jamin lo aman disini. Gak ada taxi lewat didaerah sini. Gue gak akan nolongin lagi kalo lo diculik! " Jelasnya membuat Myesha bergidik ngeri.

" Ok. gue naik " Lalu Myesha bergegas naik. Ia gak mau kejadian tersebut menimpa dirinya ke tiga kalinya cukup kemarin yang terakhir.

Arsen pun mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi membuat Myesha teriak ketakutan.

" PELANIN MOTORNYA NGGAK! LO MAU BIKIN GUE MATI MUDA HAH!! " Teriak Myesha menggenggam jaket Arsen dengan erat takut dirinya terjatuh.

" KUSEEEENNN!!!! PELANIN MOTORNYAAA "

" LO BISA DIEM GAK SIH! BRISIK AMAT! " Teriak Arsen tak kalah kencang.

" MAKANYA PELANIN MOTORNYA KALO GAK GUE LONCAT NIH " Ancamnya.

" LONCAT AJA KALO BERANI " Tantang Arsen. Setelah Arsen mengatakan itu Myesha pun menjadi diam. Arsen melirik Myesha dari kaca spion. Dari helm full facenya ia pun tersenyum, lalu mengendarai dengan kecepatan sedang.

****

Dimarkas X-ERT semua inti geng tersebut sedang menunggu sang ketua yang tak kunjung datang. Salah satu mereka pun mulai kesal karna sang ketua gak ada kabar sama sekali pasalnya mereka sudah datang sejak jam 09:00 dan sekarang sudah jam 10:45 akan tetapi sang ketua belum datang juga.

" Kemana sih si bos udah hampir 2 jam belom datang juga biasanya dia on time " Kesalnya.

" Dok coba lo hubungin si bos " Perintahnya pada Riko.

" Gak diangkat " Jawabnya setelah sambungan telepon tak ada jawaban.

" Yaelah si bos kemana sih lama banget dahh "

" Sabar Dav mungkin si bos ada urusan lain " Ucap Panji.

" Tapi gak kayak biasanya bos gak hubungin kita. Biasanya dia selalu kasih kabar kita kalo dia telat " Ucap David makin kesal.

ARSENIO (✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang