Hari libur adalah hari untuk bermalas-malasan bagi Myesha. Buktinya udah jam 08.20 gadis itu masih tertidur pulas dikasur king sizenya padahal alarmnya udah berbunyi dari tadi akan tetapi tidak mengganggu tidurnya sama sekali.
Drrtt drrtt drrtt
Ponselnya pun berbunyi namun gadis itu masih saja memejamkan matanya. Sampe berbunyi beberapa kali gadis itu baru terusik tidurnya.
" Ngeuhh...siapa sih ganggu aja " Gumamnya dengan suara khas bangun tidur.
" Ya hallo, ada apa? " Ucapnya parau
"... "
" Males ah gue ngantuk " Ucapnya dengan mata terpejam
"... "
" Kok lo ngeselin sih pon "
"... "
" Tau ah ngeselin " Mematikan panggilan lalu menarik selimutnya untuk melanjutkan tidurnya.
Dilantai bawah tepatnya diruang keluarga sedang berkumpul. Karena hari libur menjadi kebiasaan bagi keluarga Aditama untuk mengisi waktu liburnya untuk berkumpul dengan keluarga. Karena itu sangat penting untuk mempererat tali kekeluargaan.
" Bund Sasha mana kok belum keliatan? " Tanya Jonathan
" Paling masih tidur kan ini libur pasti bangunnya siang " Jawab Sarla
" Bangunin sana, gak bagus anak gadis bangunnya siang " Suruh Jonathan
Sarla hendak kekamar Myesha namun bel rumah berbunyi menandakan ada tamu, ia pun urungkan niatnya untuk kekamar sang putri kesayangannya lalu melangkah kedepan untuk membukakan pintu.
" Pagi tante " Sapa Kelvin lalu menyalimi tangan Sarla
" Eh Kelvin, tumben pagi-pagi udah ke sini " Ucap Sarla lalu menyuruh Kelvin untuk masuk.
" Iya tan. Sasha-nya ada?" Tanyanya
" Ada. Ayo masuk dulu " Pintanya. Kelvin pun memasuki rumah tersebut lalu menyapa keluarga Myesha.
"Pagi om, bang " Sapanya sopan.
" Eh Kelvin, mau ketemu Sasha yah? " Tanya Jonathan
" Iya om, Sashanya ada? "
" Ada, masih tidur bangunin gih " Ucap Kenzo
" Ya udah tolong kamu bangunin Sasha yaa tante mau bikin minum " Pinta Sarla.
" Iyaa tan. Ya udah om, bang Kelvin ke atas dulu ya "
" Iya " Ucap Jonathan dan Kenzo bersamaan.
Kamar Myesha
Kelvin pun langsung masuk ke Kamar Myesha percuma saja kalo pun diketok gak mungkin Myesha akan bangun. Benar saja saat pintu dibuka terdapat gadis yang masih tertidur pulas dibawah gulungan selimut.
" Cewek kok jam segini masih tidur " Gumamnya lalu mendekati gadis itu.
" Lo kalo lagi tidur tambah keliatan cantiknya " Ucapnya tersenyum.
Kelvin pun lalu mencoba membangunkan Myesha dengan menggoyangkan tubuhnya, namun tidak ada tanda-tanda akan bangun. Kelvin pun mempunyai ide untuk membangunkan Myesha. Lalu mengangkat tubuh Myesha yang hanya menggunakan hotpants dan tanktop ke kamar mandi dan meletakannya dibathub . Kelvin pun menyalakan kran untuk mengisi bathubnya membuat Myesha terbangun.
" Banjiirrr.. Tolooong..bundaaa.. Ayaahh banjiiirrr " Teriaknya kaget.
Kelvin pun yang melihatnya tertawa terbahak-bahak pasalnya melihat muka Myesha yang sangat lucu. Myesha tersadar ada yang menertawakan pun langsung melihat siapa orang itu dan ternyata dirinya dikerjain oleh si Kelvin kutukupret.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO (✅)
RomansaArsenio Felix Dirgantara biasa dipanggil Arsen adalah ketua Geng XER-T. Ia terkenal akan ketampanannya disekolah sehingga membuat wanita tunduk padanya. walaupun mempunyai sikap dingin tidak mengurangi penggemarnya. Ia juga terkenal akan kehebatann...