Hai pembaca setia Arsenio aku kembali lagi👋😁
Gimana kabar kalian?
Aku mau nanya nih ada yang nunggu cerita Arsenio up gak yah?
Hehee kalo gak ada juga gak papa.Let's go🏃♀
😍😍Happy Reading😍😍
Semua yang didalam bus menikmati perjalanan dengan mendengarkan salah satu siswa yang menyanyi dan berjoget bersama.
Bahkan Salma pun ikutan menyanyikan lagu yang sedang viral itu yang berjudul ojo dibandingke yang biasa dinyanyikan anak kecil yang bernama Farel Prayoga. Suara Salma pun lumayan bagus jadi semuanya menikmati dan juga ikut bernyanyi bersama." Wong ko ngene kok dibanding-bandingke
Saing-saingke yo mesti kalah "" Asyiiikahhh Salma uhuyyy " Sorak salah satu cowok yang berada dibelakang.
" Tak oyak'o aku yo ora mampu
Mung sak kuatku mencintaimuuu... "" Hobaaahh goyang seeerrr " Heboh David yang sudah berada disamping Salma.
" Ku berharap engkau mengerti di hati ini hanya ada... "
" Firmaaann " Potong riko membuat semuanya bersorak meledek Salma maupun Firman yang ternyata sedari tadi memperhatikan Salma.
" Cieeee ternyata pawangnya Firman "
" Man lo diem-diem ternyata sama Salma "
Firman yang diledek pun menunjukkan muka salah tingkahnya. Sedangkan Salma sudah menunjukkan wajah cemberutnya membuatnya tidak mood untuk menyanyi lagi. Ia pun memberikan microfonnya pada David yang berada disampingnya lalu hendak menuju kursinya namun dicegah oleh David.
" Sal jangan ngambek dong. Ayo lanjutin lagi seru nih " Pinta David yang menghalangi jalan Salma.
" Gue gak mau. Awas lo! "
" Iya Sal ayo lanjutin lagi suara lo bagus " Teriak Gilang dari kursi belakang.
" Iyaa bener apa kata Gilang. Kalian semua setuju lanjut gaak?! " Teriak Dion ke semuanya.
Lanjut..
Lanjut..lanjut..lanjut
Lanjut..lanjut..lanjut
Salma melihat kesekelilingnya. Mereka semua menginginkan ia untuk melanjutkan menyanyi, Salma pun menghela nafasnya lalu mengangguk menyetujui mereka semua.
" Oke. Gue lanjut lagi " Jawabnya membuat semuanya bersorak senang kecuali Clarissa yang duduk bersama Firman menatapnya tidak suka.
" Nahh gitu dong itu baru Salma " Ujar David.
Tak lupa Myesha pun memberikan kedua jempolnya memberikan semangat pada sahabatnya yang dibalesi senyuman oleh Salma. Arsen yang melihat Myesha terlihat senang pun tersenyum namun senyuman itu ditangkep oleh penglihatan Myesha.
" Ngapain lo senyum-senyum? "
" Lo cantik "
Blush pipi Myesha pun langsung memerah mendengar ucapan Arsen barusan. Ia pun langsung memalingkan mukanya ke arah kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO (✅)
RomanceArsenio Felix Dirgantara biasa dipanggil Arsen adalah ketua Geng XER-T. Ia terkenal akan ketampanannya disekolah sehingga membuat wanita tunduk padanya. walaupun mempunyai sikap dingin tidak mengurangi penggemarnya. Ia juga terkenal akan kehebatann...