Dirgahayu Indonesiaku 🎉🎉
Gimana kabar kalian semua?
Kangen gak sama kisah Arsenio sama Myesha?
Aku udah update lagi nih jangan lupa vote and comment ya guys🤗😍😍Happy Reading😍😍
Kini mereka berdua sedang keliling ditaman kota untuk mencari warung makan yang berada dipinggir jalan. Terlalu banyak pedagang hingga mereka bingung mau makan dimana, ditempat ini pun suasana begitu ramai padahal ini bukan malam minggu, mungkin karena ini pusat kota jadi dihari-hari biasa pun tetap ramai.
Sampai sekarang mereka belum menemukan warung makan yang cocok buat mereka, terlihat dari mereka yang masih celingukan." Sa kita mau makan dimana? Rame banget nih " Tanya Kelvin diatas motornya.
" Mmm dimana yaa... " Menempelkan jari telunjuknya didagu sambil mencari warung yang tidak terlalu ramai.
" Ahh kita makan disana aja " Ucapnya senang melihat warung yang tidak terlalu ramai pembeli. Kelvin pun mengikuti arah yang ditunjuk Myesha yang ternyata warung kesukaan kaum wanita.
" Seblak? "
" Iya, kita makan seblak " Jawabnya antusias.
" Ayo. Motornya tinggal disini aja " Ucapnya menarik tangan Kelvin menuju warung seblak.
" Lo serius mau makan seblak? " Tanya Kelvin tak yakin pasalnya dia sendiri belum pernah makan yang namanya seblak.
" Iya lah emang kenapa? " Balasnya menatap Kelvin.
" Gue gak suka "
" Lo bukannya gak suka tapi lo belum pernah makan. Ayo kita pesen keburu rame " Menarik tangan Kelvin kembali. Myesha pun memesan kepada penjual seblak untuk dirinya dan juga Kelvin.
" Permisi mbak mau pesen seblaknya " Ucapnya sopan.
" Silakan neng, mau pesen seblak yang apa? " Tanya mbak penjual seblaknya. Myesha pun menanyakan kepada Kelvin mau memesan seblak yang apa dengan terus memegang lengan Kelvin membuat hati Kelvin berdebar.
" Lo mau seblak yang apa pon? " Tanya Myesha sambil mendongak menatap wajah Kelvin dengan tampang menggemaskan membuat hati Kelvin semakin berdebar.
" Nih ada seblak spesial, seblak tulang, seblak goreng, seblak seafood, seblak ceker. Lo mau yang mana? " Tanya Myesha sambil memperlihatkan menu.
" Terserah lo aja gue gak tau "
" Mmm ya udah gue mau seblak seafood, lo seblak spesial aja yaa " Yang langsung dibalesi anggukan oleh Kelvin.
" Mbak saya jadi pesen seblak spesial 1 sama seblak seafoodnya 1 pedes ya mbak terus minumnya jus jeruk 2 "
" Oke neng ditunggu ya "
Myesha dan Kelvin pun duduk ditempat yang telah disediakan sembari menunggu pesanannya matang mereka ngobrolin yang tidak terlalu penting.
" Pon lo punya pacar gak sih? " Tanya Myesha penasaran.
" Kenapa lo nanya kayak gitu? " Mengernyit bingung.
" Pengen tau doang, pasalnya lo kalo jalan sama gue mulu sih "
" Gue gak punya pacar " Jawabnya dengan menatap layar hp.
Pesanan mereka pun datang membuat obrolan mereka terpotong, mbak penjual seblak tersebut menyajikan pesanan mereka yang siap dimakan. Melihatnya pun membuat perut Myesha semakin keroncongan berbeda dengan Kelvin yang belum pernah memakannya jadi dia menatapnya aneh. Dia hanya pernah mendengar saja belum pernah melihat nama makanan seblak yang banyak disukai oleh kaum wanita itu. Dia juga heran kenapa para wanita sangat menyukai makanan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO (✅)
RomanceArsenio Felix Dirgantara biasa dipanggil Arsen adalah ketua Geng XER-T. Ia terkenal akan ketampanannya disekolah sehingga membuat wanita tunduk padanya. walaupun mempunyai sikap dingin tidak mengurangi penggemarnya. Ia juga terkenal akan kehebatann...