21.🐣

392 58 10
                                    

Budayakan vote dulu sebelum membaca ya guys😊
Gampang kok cuma pencet bintang dibawah sebelah kiri kalian😉

😍😍Happy Reading😍😍

Acara resepsi telah usai semua tamu undangan telah pulang tinggal ke dua keluarga tersebut yang masih betah berbincang-bincang. Sepasang pengantin tersebut juga telah memasuki kamarnya. Merasakan lelah seharian menyambut tamu yang berdatangan tiada henti.

" Huhh akhirnya selesai juga " Ucapnya letih merebahkan tubuhnya diatas kasur yang empuk.

" Aku mandi dulu ya mas gerah banget " Ujar Reshita sambil melepaskan semua riasan yang ada dikepalanya.

" Ngapain mandi sayang nanti juga keringetan lagi " Balas Kenzo.

" Apaan sih mas orang aku pengen mandi gerah banget pake baju kek gini " Ucapnya langsung melengos ke kamar mandi.

Setengah jam kemudian Reshita pun keluar dari kamar mandi dengan kondisi lebih segar. Ia pun mendapati pria yang kini sudah resmi menjadi suaminya sedang tertidur dengan pulasnya, mungkin efek kecapean sampai jas dan sepatunya belum sempat dilepas pikirnya. Ia pun mencoba membangunkannya.

" Mas banguunn, mandi dulu gih baru nanti dilanjut lagi tidurnya " Ucapnya sambil menepuk-nepuk pelan pipi Kenzo.

" Euungh..kamu udah mandinya yang? " Ujarnya sambil mengucek matanya.

" Udah, sekarang mas Kenzo yang mandi gih baru nanti tidur lagi "

Reshita pun membantu Kenzo melepaskan jas dan sepatunya. Kenzo pun langsung bergegas mandi. Selang beberapa menit Kenzo pun keluar hanya dengan menggunakan handuk yang dililitkan dipinggangnya memperlihatkan perut sixpacknya. Reshita yang melihatnya pun sampai tertegun tatapan matanya gak teralihkan dari perut Kenzo.
Kenzo yang mengetahui istrinya menatap dirinya tanpa berkedip pun berjalan kearahnya dengan smirknya.

" Kenapa kok liatinnya begitu? "

" E enggak nggak papa " Jawabnya saat tersadar ternyata suaminya telah berada dihadapannya.

" Ya udah sana pakai baju dulu mas " Lanjutnya mengalihkan perhatian.

" Gak usah nanti juga dilepas " Jawabnya sambil mengelus surai rambut panjang istrinya. Reshita yang mendengarnya pun tersenyum malu terlihat dari pipinya yang memerah.

" Sayang " Panggilnya lembut.

Reshita yang dipanggil pun mendongakan kepalanya " Kenapa mas? "

" Mas boleh minta itu gak? " Tanya Kenzo. Reshita pun paham apa yang dimaksud suaminya. Ia pun merasa detak jantungnya semakin kencang. Tak lama pun Reshita menganggukan kepalanya, Kenzo yang mengetahui jawaban itu pun perlahan memajukan wajahnya sehingga jarak diantara mereka semakin berkurang membuat detak jantung Reshita semakin kencang.

Sesaat adegan sudah mulai memanas tiba-tiba pintu kamar ada yang mengetuk membuat Kenzo menggeram kesal. Reshita pun langsung mendorong tubuh Kenzo dan merapikan bajunya yang berantakan.

" Kamu pake baju dulu mas " Peringatnya.

Reshita pun berjalan ke arah pintu untuk melihat siapa yang telah mengetuk pintu kamarnya.

ARSENIO (✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang