22.🐣

409 56 14
                                    

😍😍Happy Reading😍😍


" Bunda Sasha bosen dirumah, sepi gak ada bang Kenzo " Rengeknya.

" Baru sehari ditinggal udah kangen aja " Sarla pun tersenyum melihat raut wajah putrinya yang keliatan kangen abangnya.

" Biasanya kamu main sama Salma dek? " Lanjutnya.

" Salma kerja bund " Jawabnya sambil mengambil yogurt dilemari es.

" Kelvin kan ada, kamu gantian main kesana jangan Kelvin mulu yang kesini " Sarannya sambil terus memasak pisang goreng.

" Udah Sasha hubungin tapi gak diangkat bun paling dia sibuk sama ceweknya " Ucapnya sambil menyedot minuman yogurtnya.

" Makanya kamu cari cowok dek biar ada yang ngajak main "

" Tau ah, Sasha mau jalan-jalan ke taman bun " Pamitnya langsung meninggalkan dapur.

" Ya udah hati-hati ya sayang " Balas Sarla.

****


Setelah sampai ditaman, Myesha duduk dibangku yang berada didekatnya berdiri. Suasananya cukup ramai. Banyak anak kecil yang berlarian dan ada juga yang bermain bola.
Myesha pun teringat masa kecilnya dulu saat diajak ke taman oleh kedua orang tuanya, Myesha kecil yang ceria yang senang bermain tiup gelembung sama abangnya, dan sekarang keduanya sudah menginjak dewasa bahkan abangnya sekarang sudah menikah.
Tiba-tiba ada suara anak kecil menangis membuat Myesha mengalihkan perhatiannya ke arah anak tersebut. Myesha hanya melihat anak itu sendirian, akhirnya Myesha  menghampiri anak kecil tersebut.

" Dek, kamu kenapa? "

" Balon aku telbang kak hiks " Tuturnya.

" Mama kamu kemana? "

" Hiks mama lagi ke toilet kak "

" Ya udah kamu jangan nangis lagi ya, biar kak Sasha beliin kamu balon lagi " Ucap Myesha sambil mengusap rambut anak kecil tersebut.

" Selius kak? " Ucapnya senang

" Iyaa " Jawabnya dengan tersenyum " Ayo kita ke penjual balonnya " Ajak Myesha yang langsung diangguki gadis kecil tersebut.

" Bang balonnya satu " Ucap Myesha pada penjual balon.

" Kak aku mau yang walna melah " Ucapnya cadel.

" Okey. Bang balonnya yang warna merah 1 ya " Si penjual balon pun memberikan balon tersebut kepada Myesha.

" Ini bang uangnya " Memberikan uang tersebut.

" Ini balonnya buat kamu, pegang yang erat ya biar gak terbang lagi "

" Keylaa! " Panggil seseorang membuat Myesha dan anak kecil tersebut menengok kesumber suara.

" Mamaaaa " Teriaknya sambil berlari memeluk seseorang yg dipanggil mama.

" Maafin mama ya sayang udah ninggalin kamu lama " Ucapnya khawatir.

" Iyaa mama nda papa Key baik-baik aja kok. Ada kakak tantik uga yang nemenin Key " Tunjuk anak kecil tersebut yang bernama Keyla ke arah Myesha, wanita tersebut pun mengalihkan perhatiannya ke seorang cewek yang ditunjuk anaknya.

" Kakak tantik juga baik beliin aku balon lagi ma, tadi balon aku telbang " Tuturnya. Wanita tersebut berdiri menghampiri Myesha.

" Kamu namanya siapa? " Tanya wanita tersebut.

" Myesha tante " Balas dengan senyuman.

" Oh ya kenalin saya Siska. Makasih ya udah jagain anak saya Myesha " Ucapnya mengulurkan tangan dan dibalas dengan Myesha.

ARSENIO (✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang