Apa kabar readers Arsenio^^
Aku balik lagi dengan membawakan part yang lebih panjang loh..
Penasaran? Sebelum lanjut baca jangan lupa kasih vote-nya dulu ya guys..
Let's go....
😍😍Happy Reading😍😍
Motor ninja merah itu memasuki gerbang sekolah SMA Dirgantara dengan memboncengkan gadis cantik dibelakangnya.
Semua yang berada diluar kelas menatapnya tidak suka. Bukan tidak suka dengan pemilik motor tersebut akan tetapi tidak suka dengan gadis yang berada dibelakangnya.Mereka berdua menuju koridor sekolah dengan berjalan beriringan. Terdengar suara bisik-bisik dari siswi yang berada dikoridor dengan menatap kearah mereka berdua.
Merasa menjadi bahan sorotan, Myesha berjalan dengan menundukkan pandangannya. Kelvin yang mengerti menggenggam tangan gadis disampingnya membuat Myesha menatap kearahnya dan mendapati Kelvin yang tersenyum manis.
Myesha menarik nafasnya dan membuangnya pelan lalu membalas senyuman cowok yang menggenggam tangannya dan kembali berjalan menuju ruang ujian yang akan mereka tempati.Sesampainya didepan ruang ujian, Myesha melepas genggaman tangan Kelvin. Gadis tersebut menghadapkan tubuhnya kearah Kelvin.
" Udah sampai. Gue masuk dulu ya. " Pamitnya akan tetapi tangan kekar itu menahannya.
" Belum bel, gue pengen belajar bareng lo. " Ujarnya.
Myesha menganggukan kepalanya, kembali berjalan kearah tempat duduknya diikuti Kelvin dibelakangnya.
" Bro, boleh pindah dulu? Gue pinjam tempat duduk lo bentar buat belajar bareng cewek gue. " Ucapnya pada cowok yang duduk disamping Myesha.
" Oh iya silahkan. " Beranjak dari tempat duduknya, pindah ke kursi yang masih kosong.
Mereka berdua belajar bareng sambil menunggu bel masuk berbunyi. Mereka berdua larut dalam membaca materi yang ada dibuku tugas yang pernah guru ajarkan. Tiba-tiba seseorang datang menyapanya membuat mereka berdua menghetikan belajarnya.
" Selamat pagi Sasha. " Sapa Salma yang baru datang.
" Pagi Salma. " Balasnya dengan tersenyum.
Salma yang merasa tidak asing dengan cowok yang duduk disamping sahabatnya pun mengalihkan perhatiannya kearah cowok tersebut.
" Lo satu ruangan juga sama kita vin? " Tanya Salma yang merasa heran kenapa ada Kelvin diruangannya.
" Engga, gue cuma belajar bareng sama Sasha. "
Salma menggerakan bibirnya membentuk huruf O " Ya udah belajar gih, gue juga mau belajar. " Pamitnya berjalan menuju kursi dibelakang Myesha.
" Okey, semangat Salma. " Seru Myesha.
" Semangat juga buat kalian berdua. "
Lima belas menit kemudian bel masuk pun berbunyi, Kelvin segera membereskan buku-bukunya untuk segera pergi keruangannya.
" Sa gue balik ya. "
Myesha menganggukan kepalanya " Jangan nyontek, kerjain yang bener. " Seru Kelvin.
" Engga lah gue kan pinter. "
Kelvin terkekeh mendengar jawaban dari gadis didepannya " Iya emang lo pinter. " Mengacak rambut Myesha pelan.
" Sal gue balik dulu, nitip Sasha kalo nyontek bilang sama gue ya. " Seru Kelvin membuatnya mendapat pukulan dilengannya.
" Siaapp! " Mengangkat jempolnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO (✅)
RomanceArsenio Felix Dirgantara biasa dipanggil Arsen adalah ketua Geng XER-T. Ia terkenal akan ketampanannya disekolah sehingga membuat wanita tunduk padanya. walaupun mempunyai sikap dingin tidak mengurangi penggemarnya. Ia juga terkenal akan kehebatann...