Hai readers aku balik lagi nih buat lanjutin cerita Arsenio..
Gimana penasaran gak?
Jangan lupa tinggalkan jejak ya guys..
Let's go🏃♀
😍😍Happy Reading😍😍
Kini suasana kamar Myesha ramai karena ulah dari sahabatnya Salma. Ia memutar lagu dengan cukup keras. Jam pulang sekolah dipercepat dikarenakan semua guru akan mengadakan rapat membuat mereka berdua berada dikamar Myesha sekarang. Kini mereka sedang meluangkan waktunya untuk bersenang-senang seperti sekarang ini Myesha sedang merias wajah sahabatnya Salma.
" Nih gue make up in pasti lo bakalan jadi seperti putri istana kerajaan " Ucap Myesha berlebihan.
" Ngaco lo mana mungkin gue bisa jadi putri istana " Balasnya dengan terkekeh.
" Bisa. Putri istana keluarga Mahendra " Ujarnya sambil terus merias. Membuat Salma meneguk salivanya.
" Kenapa? Bener kan lo bakal jadi keluarga Mahendra? Lo kan pacarnya bang Miko "
" I..iya Sa tapi... " Menggantungkan ucapannya membuat Myesha menatapnya bingung.
" Kenapa Sal? Jangan bilang lo bohong sama kita semua " Cecarnya membuat Salma makin gugup.
" I.. Iyaa Sa se..benarnya gue gak pacaran sama bang Miko " Jujurnya membuat Myesha mendelik tak percaya.
" Terus kenapa kemarin lo bilang pacaran sama bang Miko? " Tanya Myesha penasaran.
" Gue gak tau Sa tiba-tiba bang Miko dateng ngajak foto bareng terus pas gue naik dia bilang gue pacarnya dia " Jelasnya.
" Jangan-jangan bang Miko suka sama lo Sal " Tebak Myesha.
" Ngaco! Mana mungkin bang Miko suka sama cewek kayak gue, cantik juga kagak "
" Lo itu cantik Sal semisal lo sama bang Miko juga cocok kok "
" Makin ngaco. Lo juga cantik kenapa gak cari pacar? " Ucapnya membuat Myesha skakmat harus menjawab apa.
" Apa jangan-jangan lo nungguin Arsen yahh " Godanya membuat Salma mendapat cubitan diperutnya.
" Aauww sakit Sa "
" Lagian lo rese. Mana mungkin gue suka sama cowok modelan kayak Arsen " Elaknya.
" Oke Sorry. Eh by the way lo tadi sumpah keren banget pas ngelawan si alien. Gak percaya gue liatnya "
" Orang kayak Aileen itu gak bisa dibiarin harus dilawan kalo gak nanti makin menjadi "
" Iya Sa bener banget, gue aja greget banget kalo liat tuh cewek tangannya gatal pengen nampol tuh muka " Ucapnya geram.
" Ya udah ngapain bicarain mereka gak ada manfaatnya. Sini gue make up in lagi "
****
Pasukan geng X-ERT telah siap untuk memulai tawuran tinggal menunggu musuhnya yang dari SMA Galaxy datang. Pasukan geng X-ERT datang lebih cepat karena jam pulang lebih cepat jadi mereka harus menunggu jam pulang musuhnya.
Beberapa jam mereka menunggu diwarung kopi tak terasa jam pulang segera tiba. Mereka pun langsung bersiap diri untuk melakukan penyerangan nanti, mereka harus mencari tempat yang aman agar tidak ada orang lain yang kena imbasnya. Dirasa sudah menemukan tempat yang sepi Arsen pun mengirim pesan untuk musuhnya yang bernama Bima.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO (✅)
RomansaArsenio Felix Dirgantara biasa dipanggil Arsen adalah ketua Geng XER-T. Ia terkenal akan ketampanannya disekolah sehingga membuat wanita tunduk padanya. walaupun mempunyai sikap dingin tidak mengurangi penggemarnya. Ia juga terkenal akan kehebatann...