Jangan lupa tinggalkan jejak ya guys..
Vote and commentnya ditunggu🤗
😍😍Happy Reading😍😍Disebuah rooftop sekolah sedang diadakan perundingan.Semuanya diam menyimak ucapan sang ketua. Rencana yang mereka susun harus berhasil dengan sempurna. Tidak ada kata kekalahan didalam geng mereka dari dulu sampai sekarang geng X-ERT lah yang selalu jadi pemenangnya. Strategi mereka cukup bagus sehingga tidak mudah dikalahkan. Mereka pun dijuluki KING OF THE ROAD.
Walaupun terlihat ganas tapi sebenarnya hati mereka itu baik suka menolong secara diam-diam. Kenapa banyak orang yang mengenalnya itu sadis, berbahaya atau apa lah itu karena mereka hanya mendengar dari mulut ke mulut. Mereka berbahaya hanya didepan musuhnya. Tidak ada kata menyerah untuk memberi pelajaran sang musuh yang telah mengusik hidupnya.
Rencana sudah tersusun rapi namun mereka mengkhawatirkan kondisi sang ketua yang belum lama baru keluar dari rumah sakit.
Mereka takut kalau nanti terjadi sesuatu sama pemimpin mereka. Jika dia menolak tawaran dari musuh maka mereka akan dianggap penakut sama mereka, apalagi musuh yang satu ini adalah musuh bebuyutan Arsenio karna adik dari seseorang yang paling dia benci yaitu ibu tirinya." Sen lo yakin terima tawaran ini? " Tanya Firman ragu.
" Iya. Gue harus terima tawaran dia kalo kita menolaknya dia bakalan merasa menang " Jawabnya dengan santai sesekali menghisap batang rokok yang ada ditangannya.
" Iya bener bos. Apalagi dia musuh bebuyutan lo bos. Terima aja lah dari pada nanti kita dikatain banci " Sambar David.
" Emang kondisi lo memungkinkan untuk melawan mereka? " Tanya Firman tak yakin.
" Gue kuat tenang aja. Kita tetap turun jalur setelah pulang sekolah nanti " Ucapnya kekeh.
Firman pun hanya bisa menghela nafas pelan. Sahabatnya yang satu ini memang keras kepala. Dia sudah paham betul gimana sifat sahabatnya karna mereka sudah bersahabat sejak sekolah dasar.
" Bos lo kemarin kemana? Kok gak ke markas? " Tanya David sambil mengunyah permen karet.
" Kemarin gue ada masalah kecil terus nganterin si micin micin itu "
" Micin siapa bos? " Tanya David penasaran siapa yang dimaksud Arsen.
" Adeknya bang Kenzo "
" Myesha maksud lo? " Yang dibalas anggukan oleh Arsen.
" CEILAHH SEKARANG SI BOS PUNYA PANGGILAN SAYANG BUAT MYESHA GUYS " Ucapnya keras membuat semuanya mengalihkan perhatiannya ke David.
David yang diberikan tatapan tajam hanya nyengir tak jelas." Ternyata setelah kejadian kemarin ada benih-benih cinta yang mulai tumbuh wkwk " Ledeknya.
" Ehemm si bos pantesan peduli banget sama micin ternyata oh ternyata " Ledek Riko yang ikut menimpali.
" Gak usah ngaco! Mana mungkin gue suka sama tu cewek cengeng! Manja! " Ucapnya garang.
" Udah paham betul ya bos " Ucap David yang semakin menjadi meledek Arsen membuat semuanya ketawa.
" Lo pilih yang mana?! Kanan kuburan, kiri rumah sakit! " Ucap Arsen menunjukan kepalan tangannya membuat David bergidik ngeri namun tetap melanjutkan aksinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO (✅)
Roman d'amourArsenio Felix Dirgantara biasa dipanggil Arsen adalah ketua Geng XER-T. Ia terkenal akan ketampanannya disekolah sehingga membuat wanita tunduk padanya. walaupun mempunyai sikap dingin tidak mengurangi penggemarnya. Ia juga terkenal akan kehebatann...