79.🐣

246 9 2
                                    

😍😍Happy Reading😍😍
.
.
.

Jonathan berjalan dengan langkah lebar, pria itu tidak sabar menyampaikan kabar gembira untuk putrinya. 
Langkahnya buru-buru agar cepat sampai diruang inap putrinya.

Sesampainya didepan ruangan tersebut, Jonathan segera membuka pintu dan mendapati putrinya yang sedang bermain ponsel ditemani sang istri yang sedang mengupas buah.

Sarla menoleh sebentar, melihat kedatangan suaminya dengan wajah yang ceria.

" Gimana yah apa ada kabar baik? " Tanya Sarla, Myesha spontan mengalihkan pandangannya pada orang yang diajak bicara ibunya.

" Ada. Kabar baik ini buat Sasha. " Balasnya tersenyum menatap putrinya.

Myesha menautkan alisnya, penasaran dengan ucapan ayahnya.

" Mereka setuju membatalkan perjodohan Sasha dengan Kelvin. Dan Kelvin sendiri yang meminta perjodohan itu dibatalkan. " Ucap Jonathan terus terang.

Myesha terlonjak kaget, langsung duduk dari rebahannya.

" Ayah serius? Gak bohong kan? "

Jonathan mengangguk " Iya sayang, tadi siang ayah habis bicarakan masalah ini dan mereka setuju. "

Myesha merentangkan kedua tangannya. Jonathan yang paham pun memeluk putrinya dengan sayang.

" Makasih banyak ayah, Sasha seneng banget dengernya. " Ucapnya dalam pelukan Jonathan.

" Sama-sama. Maafin ayah yang kemarin Sa, ayah janji bakal buat putri ayah ini bahagia. "

" Aku sayang ayah. " Peluknya dengan erat.

" Sama bunda gak sayang nih. " Celetuk Sarla.

Myesha dan Jonathan menoleh, ke duanya memeluk Sarla bersamaan.

" Sayang kalian berdua. " Serunya.

Jonathan maupun Sarla merasa senang melihat putrinya yang kembali ceria. Usahanya untuk menyenangkan hati putrinya tidak sia-sia walaupun harus membatalkan perjodohan itu.

Myesha melepas pelukannya. Menatap kedua orang tuanya secara bergantian.

" Jadi sekarang Sasha boleh kan sama... " Ucapnya menggantung.

Melihat putrinya yang terlihat malu untuk melanjutkan perkataannya membuat Jonathan dan Sarla paham.

" Boleh sayang. " Balas Sarla.

Mendapat jawaban dari ibunya, Myesha beralih menatap ayahnya yang belum menjawabnya.

Jonathan mengangguk " boleh. "

Myesha merasa sangat senang, orang tuanya telah menyetujui hubungannya dengan Arsen. Dia pun segera memberi kabar bahagia ini pada Arsen melalui pesan.

Myesha
Aku punya kabar gembira buat kamu|
Ayah sdh membatalkan perjodohan|
itu
Dan ayah sma bunda ngerestuin| hubungan kita sen.

Pesan itu terkirm dan memperlihatkan centang satu, Myesha masih berpikir positif mungkin saja ponsel Arsen habis baterai atau tidak ada sinyal. Gadis itu meletakkan ponselnya memilih makan buah yang telah disiapkan oleh ibunya.

Tiba-tiba Myesha merasa ada yang aneh dengan pembatalan perjodohannya dengan Kelvin. Bukannya Kelvin sangat menginginkan pernikahan itu?

" Kenapa tiba-tiba Kelvin membatalkan perjodohan ini? Tapi syukur deh kalo bener mah." Ujarnya dalam hati.

*****

Lima hari sudah, kini Myesha sudah diperbolehkan pulang setelah menjalani perawatan dirumah sakit.

ARSENIO (✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang