Saat sedang asyik-asyiknya mendengarkan musik Kenzo pun datang menghampiri Myesha yang sedang bersenandung ria.
" Dek besok ikut abang yuk " Ajaknya menghampiri Myesha
" Kemana bang? "
" Ke butik sekalian abang kenalin kamu sama kak Reshita calon istri abang "
" Hah serius bang? " Ucapnya mengubah posisi yang tadinya tengkurap menjadi duduk.
" katanya kamu pengen tau calon istri abang kayak apa. Nanti sekalian kamu pilihin gaun yang cocok buat kak Reshita kan kamu paling tau tuh tentang fashion "
" Besok nanti kamu izin aja. Nanti biar abang yang izinin " Lanjutnya
" Hah serius bang? Niat Sasha juga gak mau berangkat dulu. Oh iya nanti Sasha pilihin gaun yang paling bagus biar calon istri abang keliatan lebih cantik " Ucapnya semangat lalu memeluk Kenzo.
" Oh ya Sa tadi disekolah ada kejadian apa kok sampe kamu luka kayak gini? " Tanya Kenzo yang membuat Myesha mengingat kejadian pembullyan waktu siang.
" Sa sha di bu bully bang " Ucapnya membuat Kenzo kaget.
" Appaa?! Kamu dibully kok bisa? "
" Hiks Sasha gak tau. Aileen hiks bilang gara-gara Sasha hiks Arsen masuk rumah sakit " Tangisnya sesenggukan.
" Oh jadi kamu dibully sama penggemarnya Arsen gitu? " Tanyanya yang dibalas anggukan.
" Kalo udah masalah sama penggemar ya susah. Tapi gini Sa abang ingetin semua masalah yang terjadi sama kamu maupun Arsen itu kecelakaan jadi jangan menyalahkan diri kamu sendiri, toh juga Arsen yang emang niat nolongin kamu " Jelasnya.
" Udah ya gak usah nangis lagi lain kali kalo ngadepin masalah kayak gini kamu gak boleh takut. Kamu harus tenang dan nunjukin kalo kamu itu kuat gak lemah jadi musuh kamu juga akan merasakan takut "
" Iyaa abang akan Sasha coba "
" Ya udah tidur gih dah malem juga "
" Iyaa abang, good night " Ucapnya lalu menutupi tubuhnya dengan selimut.
" Good night adek abang yang cantik " Balasnya sambil mengelus rambut Myesha.
Kenzo pun keluar dari kamar Myesha. Membiarkan adiknya memasuki alam mimpinya.
****
Besok paginya Myesha pun bangun lebih awal dari biasanya, moodnya sedang membaik. Myesha pun mulai memoles wajahnya dengan make up tipis dan menambahkan lipgloss memberikan kesan yang natural. Menurutnya dilihat sudah rapi Myesha pun keluar dari kamarnya dan turun untuk sarapan bersama keluarganya.
" Morning bunda, Ayah " Sapanya.
" Morning sayang " Balas keduanya.
" Eh kamu mau kemana? Kok gak pake seragam. udah cantik lagi biasanya masih tidur dibangunin juga susah banget " Ejek sang ayah.
" Iihh ayah apaan sih. Aku kan mau pergi sama bang Kenzo " Ucapnya kesal karna diejek sang ayah.
" Oh ya bang Kenzo mana bund? " Tanyanya saat menyadari tidak melihat keberadaan sang kakak.
" Belum turun, mungkin masih tidur " jawab sang bunda.
" Gimana sih kok masih tidur " Ucapnya kesal.
" Coba sana kamu bangunin gih " Pintanya.
Myesha pun ke atas menuju kamar Kenzo untuk membangunkannya. Hatinya sangat kesal pasalnya Myesha udah bangun dari jam 5 pagi dan sudah sangat rapi tapi abangnya masih nyaman dengan kasurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO (✅)
RomansaArsenio Felix Dirgantara biasa dipanggil Arsen adalah ketua Geng XER-T. Ia terkenal akan ketampanannya disekolah sehingga membuat wanita tunduk padanya. walaupun mempunyai sikap dingin tidak mengurangi penggemarnya. Ia juga terkenal akan kehebatann...