Dia LAGI

61K 4.3K 13
                                    

"ini kapan gue makannya kalau malah disuruh ngegoreng goreng". Gue mendengus, pasalnya si Toto belum juga kembali.

"Yaudah gue gantiin, ambil sate 2 buat bayarannya". Gue tersenyum girang, lumayannnn.

Gue berjalan kearah tempat nasi bungkusan sama sate sateannya. Menaruh beberapa jenis lauk.

"Ris, Teh anget".

"Buat sendiri, galiat ape gue sibuk jadi kang cuci piring".

Lihatlah kawan kawan, dimana mana pembeli dilayanin. Inimah gue kagak.
Gue mengambil gelas, mengisinya dengan teh celup dan gula lalu menuangi air panas dari termos.

"Wahhhh.... Mbak Gena alih profesi lagi". Gue mendongak, lalu tersenyum ramah.

"Eh pak yanto, inimah saya pembeli tapi gak dilayani. Baru mau pulang pak?"

"Iya".

"Sendirian pak? Piringnya sebelah sana pak". Gue menunjuk kearah tumpukan piring lidi.

"Sama Pak Gio ini, nunjukin angkringannya anak anak". Gue melihat ke arah belakang pak yanto. Baru nyadar ternyata ada orang.

"Ngintilin mulu nih orang".

Gue berpamitan duluan menyusul reyhan makan.

"Kayak pak gio gen". Tanya reyhan sambil mengamati orang yang sedang memilih milih makanan.

"Emang".

Gue asik makan sambil cerita cerita sama reyhan, sesekali ikut bernyanyi ketika alunan lagu lagu jawa koplo terputar.

"Gabung ya mbak gen". Gue mengiyakan permintaan pak yanto, tapi mendadak hawa gak tenang datang.

SI PAK GIO DUDUK DISAMPING GUE.

Gue takut banget sama ni orang sumpah.

"Mbak gena sama reyhan mulu, pacaran atau gimana nih". Celetuk pak yanto.

Uhuk.. uhuk..

Gue mendadak tersedak, pak gio mendekatkan teh gue lalu gue minum pelan.

"Bukanlah pak, kebetulan temen saya yang lain ga bisa diajak keluar jadi sama dia". Tuturku.

Tidak ada lagi obrolan obrolan dari kami berempat, sampai pak yanto dan pak gio pamit untuk pulang duluan.

"Pulang gen, makin malem makin dingin ntar". Gue mengiyakan ucapan reyhan lalu membayar total makan gue.

**********************************

"Kenape ngeliyuk ngeliyuk nih motor". Celetuk gue, motor reyhan kek meliyuk liyuk oleng.

Reyhan menghentikan motornya lalu mengecek ban depan belakang.

"Bocor gen".

Sial.

Selalunya sama reyhan pasti sial.

"Yehhh gimane dong". Gue duduk ditrotoar.

"Gue dorong nyari tukang tambal, lo pesen ojol aja". Gue pun mengangguk, reyhan mendorong motornya. Gue ditawarin ikut nyari bengkel, tapi gue milih nunggu ojol disini aja.

"Sepi bener ni jalan, jadi ngeri gue".

Ada sorot lampu motor dari arah akan, gue berdiri dan tersenyum. Nih pak ojol pasti.

Alih alih pak ojol yang dateng, ternyata dua orang laki laki. Senyuman gue luntur.

"Perasaan gue gaenak nih".

**********************************
Hallo guys, update lagi nih. Radak ngaret updatenya, autornya sibuk nyari Loker ama nyari jodoh wkwk.

VOTE WOY. GUE MAKSA.

Hot Relationship Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang