Dring.... Dring....
"Siape sihhhh masih subuh udah telfon". Dengan kesadaraan yang kayak akhlak gue, yapss sedikit. Gue mencari ponsel.
"Hah? Paan? Masih subuh juga". Ujarku tanpa melihat si penelpon.
"Subuh pala lo benjol, udah jam 8 ini woi. Gue ada didepan kos lo". Dengan spontan gue melotot dan melihat siapa si penelpon.
DIKA.
Dan sekarang jam? 08.20.
Bagusss, gue kebo banget. Kelas dimulai jam 09.00.
Gue buru buru matiin telpon dan berlari keluar kamar.
"BENTARRR... GUE MANDI DULU". Teriakku dari atas setelah melihat dika udah ada dibawah duduk di teras tunggu kos an.
"BERISIKKKK". Gue nyengir ke arah Rena yang baru keluar dari kamar.
Didalam kos an gue ini banyak yang beda jurusan sampai beda fakultas, jadi gue kalau gabut kadang nangkring di DPR miliknya anak Teknik anak FKIP.
*****************************************
Gue keluar dari kamar kos setelah siap untuk berangkat, btw mandi bebek adalah hal biasa yang gue lakuin saat waktu mepet.
"Sorry ya nunggu lama". Ucapku mendekati motor dika.
"Salah gue sih, gak bilang dulu mau jemput". Balasnya, gue memakai helm yang dikasih dika.
"Sorry ya, gue bawa si Jepri tua ini". Sambungnya sambil terkekeh.
"Yaelah, santae aja kali. Masih bisa nganter sampe tujuan mah gapapa".
....................................................................
"Oiya nanti ada pematangan buat acara minggu depan". Ucap dika.
"Oya? Gue gapernah liat grup, ketinggalan info mulu dah".
"Oiya gen, lo sering sering kerumah deh, bunda seneng banget kalau lo main. Semenjak tadi malem, bunda nanyain mulu". Gue terkekeh pelan. Pendekatan gue BERHASIL.
"Iyeee, gampang dah itu mah. Sekalian gue ngapel Jefa".
"Kok jefa sihhhh, harusnya kan gue". Gue melirik ke spion sebelah kiri, muka dika berubah cemberut.
"Canda ae lah". Gue menyandarkan dagu ke pundak pundak Dika.
Diperjalanan menuju kampus tak henti hentinya gue ketawa mendengar celotehan Dika.Bohong banget kalau gue gak seneng. Ini mah seneng banget. Gimana gak seneng, kalau gue bisa deket sama dika yang gue suka dari jaman es lilin sampai es boba.
Gue melewati DPR tempat jualan si juan, jam segini kampus udah ramai banget pada kelas pagi.
"LENGKET MULU KEK PENGANTIN BARU". Teriak juan yang lagi nyuci mangkok.
"SIRIK AJE DUGONG". Balasku. Dika cuma ketawa ketawa ngedenger sahutan gue.
Akhirnya gue sampai parkiran, gue melirik arloji yang ternyata udah jam 08.45.
"Langsung masuk aja, nanti telat". Gue mengangguki pernyataan Dika.
Gue sama juan berjalan beriringan menuju kelas dan sesekali menyapa atau membalas sapaan teman teman gue dikoridor.
"EITTSSSS, Deketan mulu kek pengantin baru aje lo bedua". Kutu badak alias sasa tiba tiba datang dan menyempil ditengah tengah gue sama dika. Gue cuma mendengus menanggapinya.
"Si reyhan mana, kagak liat di DPR gue tadi". Ujarku.
"Udah masuk duluan mungkin, biasanya kalau rajin kebangetan tuh anak".
Gue duduk di bangku pojok belakang, bangku depan udah pada di isi para LONtong saTE karena hari ini jadwalnya Pak Gio.
Seumur umur gue belom pernah yang namanya NIAT caper ke tuh orang. Liat aja gue udah takut duluan.
Pak Gio masuk ke kelas dengan wajah yang selalu pengen gua tampol. Lempeng tanpa ekspresi.
"Selamat Pagi".
"PAGIIII". balas satu kelas serentak.
"Hari ini kita membahas materi Statistik Parametrik dan Nonparametrik"
3 Jam kelas Pak Gio terasa seperti perumpaan akhirat, 1000 tahun di dunia sama dengan 1hari di akhirat. Lamaaaaa banget.
Gue menyandarkan kepala di tembok sambil mendengarkan Pak Gio mengoceh menjelaskan materi.
****************************************
JEPRI.
_________________________
Hallo tingkyu udah mampir, jangan lupa ninggalin jejak yaaa❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Relationship
Teen FictionAUTHOR SALAH KASIH JUDUL⚠️😭 Kalau kalian mengira ini berisi cerita hot++, KALIAN SALAHHHHH. INI LEBIH KE COMEDI hotnya dikit doang😭🙏 Virtual?? WAJIB MAMPIRRRR!!! ________________________________________ Andai saja waktu itu Gena tak meladeni Chat...