TAMAT RIWAYAT

25.3K 2.6K 189
                                    

GENA

Gue berjalan gontai setelah dari parkiran, hari ini gue masuk agak siangan dan juga hanya satu matkul. Sebelum ke kampus gue melipir dulu kerumah orang tua dika, setelah 7harian dia gue belum kesana lagi jadi gue mampir dulu tadi.

"Sendiri aje neng". Gue menoleh kala septa menepuk pundak.

"Kagak nih, sama dedemit".

"Gue kepret juga lo".

"Langsung ke kelas lo". Sambung juan.

"Iye nih, jamnya pak gio gue sekarang".

"Gue duluan yak". Sambungku.

Gue berjalan menuju kelas dan meninggalkan juan. Males. Mungkin itu yang bisa gue katakan saat kelas pak gio. Mudah dimengerti sih caranya ngajar, tapi gatau hawanya males aja kalau liat orangnya.

Gue memasuki kelas yang masih gaduh karena belum ada dosennya.

"Gena gena, lo tau gak sih...".

"Kagak".

"Dih, gue belom selesai ngomong". Gue terkekeh kala sasa mendengus.

"Iye apaan".

"Si Caca marica hei hei, NIKAH".

"YANG BENER LO". Gue kaget bukan karena apa apa, tuh anak terkenal diem diem sableng dan malah dijadiin PJ kelas Pak Gio. Lo pernah lihat Arafah yang Di SUCA 2, NAH... kek gitu modelan anaknya.

"Benerannnn... katanya dijodohin. Gue sih ogah ya dijodoh jodohin gitu".

"Gena Sasa Reyhan, punya lo nih". Teriak kendy sambil mengacungkan undangan.

"Gue tarik deh ucapan gue, mau gue mah kalau dijodohin sama modelan kek gini". Ujar sasa sambil memperhatikan foto si Caca sama calon suaminya dikertas undangan.

"Lo kapan gen?".

"Nanya gue? Tanya noh diri lo sendiri".

"Udah udah jangan gaduh lu pade, gue nikahin kok tenang aja". Sahut reyhan dan disambut timpukan dari gue sama sasa.

"Jadi?".

"Apaan?".

"Lo kapan". Tanya sasa sambil tertawa lepas.

"Nanti, setahun lagi". Gue nyahut ngasal. Mo nikah sama siapa anjirrr.

Kegaduhan mendadak senyap kala sang dosen killer datang. Gionino Aksario, bujang kelewat masa.

*******

"Lo langsung pulang? Gak ke mak jum dulu?". Tanya reyhan, beberapa temen kelas gue udah pada cabut setelah pak gio menyudahi kelas hari ini.

"Gue mau ngadem di depan bentar, lo duluan aja ntar". Gue beranjak dari kursi bersama reyhan dan sasa. Siape lagi kalau bukan mereka, eits.. tapi kadang juga sama septa sih, ngacir duluan tadi anaknya.

"Gena".

Bau bau masalah inimah.

Gue menoleh kebelakang.

"Iya pak?".

"Bisa bantu saya bawa ini".

GAK

GAK BISA.

"Bisa kok pak". Dengan ogah ogahan gue mendekat ke meja beliau dan membawakan tas berisikan laptop itu.

"Duluan aja, ntar gue susulin". Ucapku sambil menepuk pundak sasa sama reyhan dan berjalan melewati mereka berdua.

TUMAN. dibantuin sekali nglunjak. Emang gak ikhlas sih ini.

"Kamu ada acara setelah ini?".

Biasanya kalau yang nanya kek gini, ujung ujungnya diajakin jalan.

Hot Relationship Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang