GENA
"Hihhhh bukan dosen udah gue bejek bejekkkkkk". Kesal dengan pemilik kemeja yang gue bejek bejek ucek ucek gosok gosok dari tadi.
Dengan tidak ikhlas gue mencuci kemeja navi ini dengan mulut menyumpahi sang pemiliknya.
"Sobek baru tau rasa lu". Tegur Mirna temen kos gue yang langsung gue hadiahi lemparan busa sabun cucian.
"Gue sumpahinnnnnn istri lo nanti cabe cabeannnnn, galakkkkkk biar lo makan batin tiap ari ampe mampusssss". Ucapku sambil menunjuk nujuk baju Kang Damprat itu.
_______________________________________
"Rajin amat neng pagi pagi udah nyuci". Gue menoleh ke belakang dan ternyata Tiara.
Gue mengibas ibaskan baju pak gio ke arah Tiara.
"Basah anjir".
"Sejak kapan lo punya kemeja lakik". Sambungnya.
"Punya si gio". Sahutku.
"Gio?".
"Dosen kesayangan cabe cabean kampus".
"Pantesan pernah liat".
Gue melotot kearah Tiara.
"Tau banget lo. Lo beneran bayi manisnya pak gio Tir?, ampun dahhhh yang muda kinyis kinyis banyak lo cari pakde pakde".
"Bayi manis apaan dah". Tanyanya bingung.
"Sugar baby anjing".
"UIIIIIIHHHH, SEMBARANGAN BAE LU". Protesnya dan ninggalin gue ditempat jemuran.
__________________________________________
Setelah kelar kelas Pak Gelap "Dark-o" gue nongki nongki di tempat biasa, sekarang juan udah off jualan tapi digantiin karyawannya. Katanya sayang udah banyak langganannya.
"Cemberut mulu lo". Ujar septa.
"Kodam gue lagi kurang sajen".
Gue asik bercerita cerita sama anak anak membahas bahwa reyhan berkenalan dengan janda 19 tahun sampai mata gue menangkap sosok dedemit yang membuat gue syok sampai demam.
"Ck, kenape kesini sih". Gue berdiri dari tempat lesehan dan berniat nimbrung di gerombolannya Bang Sat.
Sampai akhirnya
"Mau kemana kamu".
Gue memutar badan dan nyengir.
"Eh pak gio".
"Mana kemeja saya?".
Pasti diintrogasi sama anak anak nih gue.
"Belom kering pak, baru juga dicuci tadi pagi".
"Besok kasih ke saya". Setelahnya beliau berbalik dan meninggalkan tempat gue berdiri.
"PINGIN TAK HIHHHHH".
"Eh dugong, lu abis ngapain sampe baju pak gio kebawa di lo. Open BO ye lu, amit amit taunya malah Open BO". Tanya sasa mengheboh.
Pluk....
"Sembarangan aje muncung lo". Gue menabok pelan mulu sasa.
"Ini semua gara gara lo kemarin gabilang kalau ternyata pak gio ada dibelakang gue. Alhasil gue kaget dan nyemburin Teh Anget KE MU KA NYA".
Mereka serempak menyemburkan tawa mendengar penuturan gue.
"Kagak pernah akur dah lo sama pak gio, tiati jodoh". Ujar reyhan di sela sela tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Relationship
Teen FictionAUTHOR SALAH KASIH JUDUL⚠️😭 Kalau kalian mengira ini berisi cerita hot++, KALIAN SALAHHHHH. INI LEBIH KE COMEDI hotnya dikit doang😭🙏 Virtual?? WAJIB MAMPIRRRR!!! ________________________________________ Andai saja waktu itu Gena tak meladeni Chat...