GENA
Dari mulai pagi sampai sore ini semua sibuk mempersiapkan untuk puncak acara malam nanti.
Semua berkumpul di ruangan untuk beristirahat setelah tenaga terperas untuk menyiapkan segala keperluan acara.
"Makan dulu makan dulu". Ucap bang bimbim sambil membawa kresek merah berisi nasi kotak.
"Bilang ya kalau ada yang kurang". Sambungnya.
"Lo kek pucet gitu Dik, kenapa?". Tanya reyhan,
Mata gue teralih melihat ke Dika.
"Lo gapapa?". Dia menggeleng.
"Gue ambilin teh ya". Sambungku.
Gue menaruh makanan dan masuk keruangan mengambil teh yang sudah diseduh di ceret.
"Telat makan nih lo pasti". Ucapku dan menyerahkan teh ke Dika.
"Perasaan sih engga, pusing aja ini". Jawabnya.
Gue menatap dika cemas.
"Gue gak apapa gen". Sambungnya sambil terkekeh.
__________________________________Setelah menyelesaikan makan dan berkumpul tepat didepan panggung.
"Lo harus liat gue paling depan". Ujar dika sambil terkekeh.
"Siap bosss, gue nonton paling depan ntar".
Dika naik ke panggung bersama teman temannya mengucapkan sebuah ucapan untuk pembukaan dan mulai menyanyikan sebuah lagu
Dika dan teman temannya membawakan lagu To The Bone dari Pamungkas yang belum lama ini sedang naik naiknya.
Pundak gue kanan kiri dirangkul oleh reyhan dan sasa, kami menikmati alunan musik sambil ikut bernyanyi. Oiya, jangan lupakan juan yang juga ikutan nimbrung kesini malam ini. Banyak juga fakultas lain yang ikut masuk, tentu saja pasti ada orang dalamnya.
Take me home, I'm fallin'
Love me long, I'm rollin'
Losing control, body and soul
Mind too for sure, I'm already yoursWalk you down, I'm all in
Hold you tight, you call and
I'll take control your body and soul
Mind too for sure, I'm already yours_________________________________________
"Gimana, gue keren kan tadi". Tanya dika setelah turun dari panggung dan menghampiri gue.
"Iye iye". Sahutku.
Dia merangkul pundak gue. Sasa juan dan reyhan dari tadi sudah melarikan diri ke arah bazar, laper katanya.
Kali ini sebuah band naik ke panggung dan menyanyikan salah satu karya mereka.
Fakultas gue mengundang band dengan lagu Akad yang populer di tahun 2017, yaps payung teduh. Band yang cukup lawas namun tetap populer hingga saat ini karena karya karyanya yang memang enak didengar dan selalu mengandung makna tersendiri bagi pendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Relationship
Teen FictionAUTHOR SALAH KASIH JUDUL⚠️😭 Kalau kalian mengira ini berisi cerita hot++, KALIAN SALAHHHHH. INI LEBIH KE COMEDI hotnya dikit doang😭🙏 Virtual?? WAJIB MAMPIRRRR!!! ________________________________________ Andai saja waktu itu Gena tak meladeni Chat...