Is Lost

23K 2.3K 60
                                    

GIONINO AKSARIO

"Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada diluar jangkauan, cobalah beberapa saat lagi".

Aku mengacak acak rambutku kasar, dari kemarin nomor Maudya tidak dapat ku hubungi, Whatsappnya terakhir kali Online juga kemarin siang. Puluhan pesan telah ku kirimkan, namun tak ada balasan atau tanda tanda terbaca.

"Kamu kemana".

Bingung.

Itu yang aku rasakan, mau menghubungi siapa? Aku tidak tau keluarganya atau bahkan sahabatnya.

Foto Profilnya masih ada, Last Seen nya juga. Berarti aku bukan Di Blokir.

Uring uringan dengan pikiran sendiri, aku bagai ABG yang tengah patah hati. Namun ini bukan lagi patah hati, tapi ini rasa khawatir dan takut.

Aku duduk ditepian kolam, adikku sudah kembali ke kos annya. Rumah terasa sangat sepi malam ini.

Ini yang namanya galau?.

Aku membuka ponsel, harap harap ada pesan masuk dari Maudya. Tapi nyatanya nihil.

Aku membuka galeri ponsel, melihat Screenshot saat Video Call dan ia tertidur. Menyelas tak melihat jelas wajahnya, dengan begini bagaimana aku bisa mencarinya.

Menyesal harus menaruh hati pada seseorang yang jelas jelas belum pernah ku temui, menyesal menaruh harap pada seseorang yang tak ku lihat secara nyata. Aku hanya menaruh hati sepihak. Dulu aku tertawa saat temanku tertawa tawa saling menukar cerita dengan cara hanya menatap layar ponsel, aku berpikir itu semua buang buang waktu karena mereka tak pernah hadir dalam kehidupan nyata.

Dan kini aku merasakan bagaimana menaruh hati pada seseorang yang belum pernah ku temui. Aku terjebak dalam perasaan Virtual, hebat sekali dia dapat memikatku hanya dengan suara. Seperti apa sebenarnya dia.

Belum sempat aku duduk berhadapan langsung dengannya, sekarang dia menghilang. Apa aku mempunyai salah dengannya?.

Aku mendongak menatap langit dengan bintang bertebaran.

"Alamat go food an itu".

Ya, aku teringat dengan alamat kosannya saat aku mengirimkan makanan. Besok aku akan kesana.

Ting...

"Maudya". Buru buru aku membuka ponsel kembali setelah ku letakkan. Suara notifikasi sangat mendebarkan.

082924768XXX

Saya Seorang Tkw/Tki Terlilit
Hutang Piutang Di Bantu Oleh
Kyai H.Yusuf Hutang Saya Terlunasi Semua
Pesugihan Islam Tampa Tumbal
WA:0817 5264 3865

SIALAN.

_______________________________________

Hallo guys, terima kasih ternyata banyak yang suka sama cerita gue ini. Jangan lupa ninggalin jejak ya, bila ada yang kurang dari cerita ini sampaiin aja buat koreksian. Btw kalau mau pesugihan, sok atuh wkwk. Tingkyu❤

Hot Relationship Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang