Pagiku Cerah Matahari Bersinar

54.1K 4.1K 211
                                    

"HUAHHHHH". gue mengulet kekanan kekiri, "jam berape sih". Gue mengecek jam diponsel gue, yang ternyata jam 7. Kelas gue dimulai jam 9.

"Dingin bat anjir, jadi males mandi".

Dengan ogah ogahan gue berjalan ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandi bebek.

"Aihhh cepet banget, keknya baru masuk". Baru aja buka pintu kamar mandi, gue udah ditodong Tiara -adik tingkat gue-.

"Mandi bebek". Sahutku, lalu melanjutkan berjalan menuju kamar.

***************************

Gue manasin motor lalu melajukan ke tukang bubur, sarapan dulu ye kan sekalian berangkat ngampus.

Gue ini tipe orang yang jarang telat, gabisa gue telat telat. Kalau kelas masuk jam 9, setengah 9 gue udah berangkat.

Gue memarkirkan motor setelah sampai.

"Bang, bubur satu".

"Siappp".

Gue mengecek ponsel, sambil menunggu pesenan gue.

Anonymous (2)

Garang

Hallo bby
Selamat pagi

"Nih orang lagi".

Iye, pagi

Lagi dimana sayang

"Apesih nih orang, sayang sayang SKSD banget". Gue mengdumel sendiri, tapi tetep aja gue ladenin. Ya gimana, gue juga gabut.

Kang bubur, sarapan

"Silahkan mbak gena". Kang bubur menyodorkan pesanan gue dan gue balas terima kasih. Gue makan dalam diam sambil meladeni chat si Garang.

"Awas aje kalo pap yang ngga ngga nih orang"

"Awas aje kalo pap yang ngga ngga nih orang"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah rapi belum?

Gue melihat foto yang di kirim si Garang. Was was kalau foto aneh aneh yang dikirim, gue menengok ke kanan ke kiri terlebih dahulu.

Udah, mo kemana sih kawann. Masih pagi udah rapi aje

K

erja bby
Aku kerja dulu, nanti aku kabarin lagi

"Mau lo kabarin, mau ngga kagak ngaruh juga buat gue anjir". Gue meletakkan ponsel di meja dan mulai menikmati bubur.

Btw gue tim bubur ga diaduk, yang diaduk psikopat lo padaaa.

"Gen". Gue menoleh ke samping.

"Eh dik, disini lo". Dia mengangguk dan meletakkan tasnya disamping, lalu memesan bubur juga.

Namanya Mahardika Restu Yanuar. Gue manggilnya Dika, dia temen gue dari SD sampai SMP. SMA nya dia keluar kota, dan ternyata sekarang malah satu kelas sama gue.

Dulu gue waktu SD sering banget ngejailin Dika gegara dia pendiem banget, tapi kalau soal kepintaran beuuuhhh jangan ditanya deh.

Keseringan ngejailin Dika waktu kecil, gue di SMP baru nyadar kalau lama lama gue suka sama dia. Gue kira bakalan kayak cinta cinta monyet waktu SMP gegara masih remaja, ternyata perasaan gue sampe jadi cinta gorila sekarang.

"Tumben banget nyapa, biasanya kalau gak gue dulu gak nyapa lo". Todongku.

"Hehe maafin, gue sebenernya pengen nyapa gitu tapi malu". Jawabnya sambil nyengir.

Walaupun gue sama si dika ini sekampus sejurusan dan sekelas, jarang banget gue tegor tegor an sama dika.

"Apakabar bunda?". Tanyaku.

"Alhamdulillah baik, main main kerumah. Lama kan lo ga ngobrol sama bunda". Gue mengangguk, kita berdua meneruskan makan tanpa obrolan dan sibuk dengan pikiran masing masing.

Dulu gue juga akrab banget sama bundanya dika, pulang sekolah sepedaan nyamperin dika. Udah bucin banget gue.

"Bareng gue aja dik, tujuan kita juga sama kan". Btw, rumah dika ini sekitar kang bubur juga.

"Gapapa nih gue nebeng".

"Alah, santai aja. Kayak sama siapa aja lo mah".

Akhirnya gue berangkat ngampus boncengan sama Dika setelah menyelesaikan sarapan. Lumayan bareng cogan.

Mahardika Restu Yanuar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mahardika Restu Yanuar.

*******************************

JANGAN LUPA NINGGALIN JEJAK WOI!!

Hot Relationship Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang