"Sampekk". Ucap dika dan memarkirkan motor.
"Pulangnya kalau mau bareng lagi, hubungin gue aja". Modus gue. Lumayan lah, bisa deket sama dika haha.
"Siap deh".
"Eh btw bentar lagi ulang tahun fakultas, lo ga ada niatan ikut jadi panitia" sambungnya."Males banget gue, capek. Jaga stand sama anak anak aja capek banget gue"
Dari jaman sekolah gue emang paling males ikut ikutan jadi panitia panitian, ngganggu jam luar gue.
Tapi kalau lomba, sabi lahhh
"E... Gue masuk duluan ya gen". Pamit dika, gue cuma ngangguk.
"Buat tebengannya ntar gue kabarin lagi". Teriaknya sambil berjalan masuk ke gedung.
Gue berjingkrak jingkrak ria sambil senyum senyum kesenengan, you know lah gimana perasaan kalau lo bisa deket sama orang yang lo suka.
"Nape lo? Kesurupan?". Sesi jingkrak jingkrak gue terhenti, gue menoleh dan mendapati si Sasa Micin mandang gue aneh.
"Iye, lo setannya".
"Bareng si dika lo tadi?". Tanyanya.
"Iya woiii, gue makan bubur bareng tadi terus berangkat kesini juga barengan". Sahut gue heboh sambil mengguncang guncangkan kedua pundak Sasa.
"Setres".
"Sirik aje lo".
"Eh gen, lo ga ikutan jadi panitia buat Dies Natalisnya fakultas?". Gue menggeleng.
"Ga, capek. Ikutan nyiapin sampe jaga stand stand bazarnya aja udah capek banget".
Gue duduk digazebo deket jualan juan.
"Ga makan dulu lo?". Tanya juan.
"Yoi thanks, udah sarapan gue". Sahutku.
"Asli, seru bat gen jadi panitia". Ujar Sasa bersemangat.
"Seru apaan, capek iya".
Gue melihat jam diarloji, 8.45.
"Masuk kuy, 15 menit lagi". Sasa mengangguk, gue berpamitan sama juan untuk masuk kelas duluan.
Koridor tidak terlalu ramai, jam segini kelas pagi udah pada mulai jadi agak sepi. Sesekali gue menyapa dan disapa kating kating gue.
Gue sebenernya bukan terkenal gegara prestasi dikalangan orang orang kampus, ini semua gara gara Ospek. Perintahnya di daftar persayaratan buat ospek disuruh foto dulu sama KAMBING dan ditempelkan di tanda pengenal segede gaban yang dikalungkan keleher gue buat ospek.
Berhubung nyokap bokap nih ada melihara kambing dikampung, jadi gue pulang dulu H-2 Ospek.
Gue yang dari orok emang gapunya malu, gue PD aje nih rambut kunciran dua pakek rafia Rok hitam atasan putih udah kayak tai cicak emang.
Waktu itu baru aja gue masuk gerbang udah diketawain sama kakak kakak yang ngospek. Dan gue paling inget sama yang namanya Kak Indra dia ampe ngedeprok ketawa.
Kenapa ketawa? KARENA KAMBING ITU KAKAK PEMBIMBING BUKAN KAMBING HEWANNNNN.
Ospeknya udah 2 tahun yang lalu, malunya masih sampe sekarang. Mana masih pada inget lagi.
************************************
Tingkyu udah mampir.
Jan lupa ninggalin jejak woiiiiiGena Pramudya
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Relationship
Teen FictionAUTHOR SALAH KASIH JUDUL⚠️😭 Kalau kalian mengira ini berisi cerita hot++, KALIAN SALAHHHHH. INI LEBIH KE COMEDI hotnya dikit doang😭🙏 Virtual?? WAJIB MAMPIRRRR!!! ________________________________________ Andai saja waktu itu Gena tak meladeni Chat...