Jangan lupa.
Like!
Komen!
Share!
Dan ...
Dukung terus author dengan Follow akun Wattpad 'Afrizal_ahmad' dan Facebook 'Xiao Shishi'.
Terima kasih semua.
( ˘•ω•˘ ) Please guys, dont't forget to like and comments. Karena dukungan dari kalian itu bisa bikin author semangat terus. Bagi kalian yang masih jadi pembaca gelap, tolong like ya, mensupport author supaya lebih semangat lagi buat nulis cerita kedepannya. Terima kasih. (::^ω^::)
○○○○○
'Jangan biarkan mereka memasuki gerbang!'
'Tahan mereka!'
'Serang!'
Pangeran Yi menatap tidak percaya dengan apa yang ada di hadapannya, sesaat lalu, dia juga adiknya dan para kesatria melewati gerbang dimensi. Yang mana menghubungkan dunianya dan juga dunia pangeran ketiga. Setelah sampai, ia merasakan hawa jahat di setiap sudut tempatnya berada. ShunZhi langsung bergegas menuju istana, begitu juga dengan pangeran Yi, saat mereka sampai, keadaan begitu kacau, banyak mayat bergeletakan, entah itu mayat goblin ataupun bangsanya, yaitu serigala. Dari itu semua, yang di perhatikan oleh pangeran ketiga adalah, istana. Yang mana, tempat itu mulai di susupi oleh mahluk ganas itu.
"Kak, bagaimana sekarang!" ShunZhi tampak pucat pasi melihat tempat tinggalnya sudah luluh lantak akibat perang itu.
"Bawa para kesatria ke istana, bereskan semua yang ada di sana."
"Lalu, kau ... bagaimana denganmu, Kak?"
"Aku akan pergi ke gerbang, selamatkan orang-orang kita, dan lindungi istana!"
"Baik, Kak." ShunZhi berubah menjadi serigala perak, setelah melewati gerbang dimensi, kekuatannya sudah sempurna. Para kesatria segera mengikuti dengan menaiki pedang mereka. Melihat ratusan Goblin tengah beradu dengan serigala-serigala yang tampak ganas.
"Beraninya kalian, makhluk rendahan seperti kalian, menyerang negaraku!" Pangeran Yi berubah menjadi serigala, mengaum keras dan hanya dengan aumannya, puluhan goblin terpental jauh.
Itu adalah kekuatan sejati yang tersegel di gerbang dimensi. Pangeran Yi berlari dan mulai mencabik semua goblin yang ia temui, sepanjang jalan, ada puluhan bahkan ratusan goblin yang ia binasakan. Setelah merasa tempat itu sudah bersih, pangeran Yi bergegas kembali ke istana. Di sana, ia melihat para kesatria bersama adiknya, ShunZhi, telah membersihkan area istana.
"Bagaimana keadaan kalian?" Mendengar pertanyaan sang Kakak, ShunZhi merasa bingung, sejak kapan serigala bertarung lalu bertanya kabar?
"Terima kasih atas perhatian yang mulia pangeran, kami baik-baik saja." Mendengar salah satu kesatria menjawab, barulah ShunZhi mengerti, yang di tanya bukan dirinya, melainkan para kesatria.
"Kak, bagaimana keadaan di luar?"
"Sudah bersih. Di mana Raja?"
"Panglima mengatakan, Raja bertarung dengan Kepala goblin!"
Kepala goblin adalah sebutan raja untuk para goblin. Biasanya, ukurannya 7 sampai 8 kali lebih besar dari pada goblin biasa.
"Aku akan pergi kesana, kalian tunggulah di sini." Pangeran Yi bergegas pergi. ShunZhi menatap teman-temannya.
"Pangeran Zhi ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Third Prince [YiZhan][TAMAT][REVISI]
Fanfiction06/12/2020 🔞 WARNING!! 🔞 ※※※※ Xiao Zhan memiliki kekasih yang sangat menyayangi dan juga mencintainya. Dia bernama Wang Yibo. Mereka sudah menjalin hubungan selama 5 tahun. Hingga suatu malam di musim salju ke lima mereka, Xiao Zhan melihat b...