Ini adalah cerita baru yang akan menggantikan The Third Prince.Title : Overlord Landowner
Genre : fantasy, adventure, misteri, harem, dll.
Penulis : Xiao Shishi
New Prolog.
Ini bukan kisah Yaoi seperti sebelum-sebelumnya. Kalo di Anime mah, mungkin bisa di kategorikan Isekai. Semoga kalian akan menyukai ceritanya.
Pu : Xiao Zhan, tapi di sini namanya jadi Sean Xiao. Dan cerita ini berlatar bukan di China, melainkan entah di mana. Jadi nama kota atau negaranya tidak mengambil latar di China. Dan satu lagi, ini bukan Yaoi atau Bl atau Bromance, dan juga tidak akan ada karakter Wang Yibo, nanti akan ada kisahnya sendiri.
Di buat pada : 24/06/2021
Sean Xiao adalah seorang guru seni bela diri. Suatu hari, saat dirinya sedang berangkat bekerja, ia seakan terdorong oleh sesuatu dan meninggal secara misterius. Saat sadar, dirinya sudah berada di suatu tempat yang sangat aneh, dan bersama seseorang yang mencurigakan. Untunglah Sean Xiao adalah seseorang yang memiliki sifat tenang dan pandai membaca situasi.
Ternyata orang yang duduk bersamanya itu, bukanlah manusia, melainkan Dewa yang tidak sengaja menabraknya saat dia sedang mengejar hewan peliharaannya yang kabur. Dewa itu meminta maaf dan berkata akan membuatnya tetap hidup, akan tetapi, dia tidak bisa kembali ke Bumi lagi, melainkan di dunia lain.
Sean Xiao tidak ingin mati dengan sia-sia, bahkan dia belum mendapatkan pencapaian apapun.
"Di dunia baru, terdapat kekuatan sihir, sebagai permintaan maafku padamu, aku akan memberikan sedikit kekuatanku untukmu."
#romantis #harem #fantasy #misteri #adventure #overpower #mcop #xiaozhan
Cast sementara :
Xiao Zhan as Sean Xiao
Zhao Liying as Emma Scalton
Zhao Lusi as Lucia Marron
Dilraba Dilmurat as Daliya Scottle
Kim Yoo Jung as Eren Scottle
IU as Aira LadgeDan masih ada beberapa yang belum di sebutkan. Untuk saat ini, hanya itu yang ada.
Xiao Zhan as Sean Xiao
Zhao Liying as Emma Scalton
Zhao Lusi as Lucia Marron
Dilraba Dilmurat as Daliya Scottle
Kim Yoo Jung as Eren Scottle
IU as Aira Ladge
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Third Prince [YiZhan][TAMAT][REVISI]
Fanfiction06/12/2020 🔞 WARNING!! 🔞 ※※※※ Xiao Zhan memiliki kekasih yang sangat menyayangi dan juga mencintainya. Dia bernama Wang Yibo. Mereka sudah menjalin hubungan selama 5 tahun. Hingga suatu malam di musim salju ke lima mereka, Xiao Zhan melihat b...