(S3) bag 82. Percobaan.

2.4K 353 22
                                    

Warning!! 18++

Keterangan : Biar nggak pada bingung, author jelasin.

Xiao Lian Zhan, bisa di panggil Lian Zhan, Xiao Zhan, Huo Jia, pangeran ketiga, dan Zhan.

Wang Yibo, bisa di panggil, Yibo, manusia serigala, pangerab Yi, pangeran serigala.

Pokoknya nama mereka banyak, jadi kalo author sebut Zhan, atau pangeran ketiga, jangan pada bingung ya, terima kasih.

Ingat! Jangan lupa Like Komen dan Follow dulu sebelum baca. 😊😊😊

○○○○○○

     Setelah melihat sendiri bagaimana pangeran ketiga saat mabuk, Wang Yibo berjanji tidak akan membiarkan pangeran ketiga mabuk entah kapanpun itu. Bagaimana tidak, pangeran ketiga hampir saja membakar seluruh kedai jika saja Wang Yibo tidak menenangkannya dan membawanya pergi. Yibo membawa pangeran ketiga ke sebuah penginapan yang cukup jauh dari istana, dia tak ingin membuat kekacauan di istana, dan membawa Huo Jia dalam masalah.

    Setelah masuk ke dalam kamar penginapan, Yibo membaringkan pangeran ketiga di atas tempat tidur, setelah itu mengunci pintu dan menyalakan perapian untuk menghangatkan ruangan.

"Tidak perlu nyalakan, aku bisa ... aku bisa membuat api!" Tiba-tiba pangeran ketiga menyalakan api di tangannya.

"Hao hao! Aku tau, sudah cukup!" Yibo langsung menggenggam tangan pangeran ketiga, untung saja dia kebal terhadap api, karena seluruh tubuhnya mengeluarkan hawa dingin.

"Ayo ..." Zhan menarik tangan pangeran Yi agar mengikutinya, tentu saja Yibo tidak mengikuti begitu saja, dia segera menarik kembali pangeran ketiga agar tetap duduk di atas tempat tidur. Zhan merasa kesal karena Yibo tak menuruti permintaannya, iapun tampak cemberut, melihat itu, Yibo sangat gemas dan segera mencium bibirnya, membuat Zhan segera menutup mulutnya dengan sebelah tangan.

"Kenapa?" Yibo merasa heran karena Zhan menolaknya.

"Ssstt! Di luar ada orang!" Yibo melirik keluar, tentu saja Yibo tau di luar ada orang, mereka ada di penginapan saat ini.

"Biarkan saja!" Yibo kembali ingin mencium Zhan, tapi kembali di tahan. Lalu, pangeran ketiga berjalan menuju jendela, dan menunjuknya, "apa?" Yibo tidak tau apa yang membuat pangeran ketiga melakukan hal itu, diapun segera membuka jendela. Yibo melihat dua orang berpakaian tertutup tengah mengintai mereka, Yibo ingin keluar dan mengejar mereka. Namun, Zhan mencegahnya, lalu memeluk Yibo, membuat Yibo terkejut.

"Abaikan saja!" Zhan membuat mantra perlindungan dan membuat mereka tak bisa terlihat dari luar. Yibo benar-benar tidak mengerti mengapa pangeran ketiga melakukan itu. Setelah membuat mantra pelindung, Zhan menarik Yibo untuk bersembunyi. Sebenarnya, pangeran ketiga ingin tau, siapa pelaku yang sudah mengawasinya selama ini, setelah di perhatikan, ada beberapa pihak yang mengawasi dirinya, bukan hanya satu pihak saja, itu artinya, ada banyak orang yang menginginkan kematiannya.

"Kenapa kita ..."

"Sssttt!" Zhan meletakkan jari telunjuknya di bibir Yibo, meminta si pangeran serigala untuk diam. Namun, bukannya diam, Yibo justru menjilat jari pangeran ketiga, lalu mengulumnya. Zhan tertegun melihat apa yang di lakukan kekasihnya, melihat itu, Yibo menarik tengkuk pangeran ketiga, dan mereka mulai berciuman, keduanya asik berciuman hingga tak sadar, dua orang yang tadi mengawasi mereka sudah masuk ke dalam kamar itu.

    Melihat pangeran ketiga dan manusia serigala tengah berciuman mereka berencana kabur, Yibo terkejut melihat ada orang lain di ruangan itu selain mereka, diapun segera mengejar keduanya. Berniat menangkap mereka, sayangnya, tiba-tiba dua buah anak panah menyerang mereka dan tepat mengenai dua orang itu hingga tewas di tempat. Yibo berhenti berlari dan mengecek mereka berdua, ada racun di anak panah tersebut, melihat itu, Yibo meninggalkan mereka begitu saja.

[BL] The Third Prince [YiZhan][TAMAT][REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang