Welcome back all.
Back to this story, udah masuk season 3. Apa nih yang pengen tanyain. Kita buka QnA kali yah? Tapi itupun kalo kalian mau sih. Kalian juga bisa tanya apapun. Tapi kalian setuju atau engga itu terserah. Komen aja 😊😊 udah guys langsung aja.Selamat membaca ...
Don't be silence reader 👇👇👇👇✌
○○○○○○
"Tidak!" Seorang pemuda membuka matanya dengan terkejut. Ada dua orang lain di tempat itu, saat pemuda itu membuka mata, dua orang lainnya segera mendekatinya.
"Zhan ge ... kau sudah bangun!" Seorang pemuda lain tampak senang dan dengan cepat berucap, "bibi, aku akan memanggil dokter!" Wanita yang di panggil Bibi itu mengangguk dan mendekati pemuda yang masih berbaring.
"Akhirnya kamu bangun, nak. Ibu sangat takut, syukurlah kamu sudah sadar. A-Zhan kecilku ..." pemuda yang di panggil Zhan itu terdiam dan tengah mencerna apa yang sedang terjadi. Apa semua yang di alaminya hanyalah sebuah mimpi? Tapi bagaimana mungkin!
"Bibi, biarkan dokter memeriksanya."
"Wang Yibo ..." ucap Zhan pelan. Bukankah dia sedang melakukan peperangan bersama pasukan iblis, lalu apa ini?
"Pasien sudah melewati masa kritisnya, bahkan dari hasil pemeriksaan, pasien bisa di pindahkan ke ruang rawat." Dua orang yang sejak tadi menjaga Zhan itu tampak bernapas lega. Wanita itu adalah Ibunya sedangkan pemuda di sampingnya itu adalah ... Wang Yibo.
Apa ini mimpi? Bagaimana mungkin dia yang sudah bereinkarnasi kembali ketubuh aslinya. Lalu, selama ini, apa ia menjelajah wakatu? Bagaimana bisa dia mendapatkan hal seaneh itu?
"Aku senang, akhirnya kau sadar, ge ..." Wang Yibo duduk di kursi yang persis berada di dekat tempat tidur Xiao Zhan. Zhan masih belum mengerti apa yang terjadi, jadi apa yang di alaminya itu semua hanya mimpi?
"Berapa lama aku tidur?" Zhan bertanya tanpa menatap Yibo.
"Hampir satu tahun!" Zhan merenung lagi, selama itu. Jadi, semua yang dia alami selama ini, benar-benar mimpi?
"Ge, aku minta maaf semua ini salahku ..." Zhan kadi mengingat bagaimana dia bisa berbaring di tempat itu.
"Aku tidak mau melihatmu. Pergi dan jangan pernah kembali ..."
"Ge ... tapi semua itu hanya salah paham ge. Aku benar-benar hanya mencintaimu, sungguh!" Xiao Zhan sudah menjadi seorang pangeran dengan watak yang cukup dingin selama 17 tahun, dan itu sangat berbeda dengan Xiao Zhan yang dulunya sangat ramah dan juga berhati hangat. Tanpa menatap Yibo, Zhan meminta pria itu untuk pergi, dia juga masih tidak mengerti dengan apa yang sebenarnya terjadi, apa tuhan sedang mempermainkan hidupnya. Saat berpikir demikian, tiba-tiba, Zhan merasa dadanya sangat sakit. Yibo yang masih berada di ruangan istu langsung terlihat panik.
"Ge, apa yang terjadi?" Yibo keluar untuk memanggil dokter, Zhan sendiri penasaran, dan membuka pakaian rumah sakitnya. Betapa terkejutnya dia, ada bekas pedang yang sama seperti terakhir kali dia terbangun saat usia 3 tahun di Qing Zhe. Jadi, semua itu bukanlah mimpi?
Zhan belum percaya sepenuhnya, lalu dengan tenang, Zhan bersila di atas tempat tidur, lalu bermeditasi sesaat, rasa sakit di dadanya berangsur-angsur menghilang. Apa-apaan kehidupan aneh itu? Zhan turun dari tempat tidur lalu melangkah keluar dari ruang kamarnya, dia harus mencari tahu sendiri.
Zhan pergi keluar tapi dia juga tidak tau harus pergi kemana, lalu dengan kebingungannya, Zhan memilih pergi ke atap gedung, jika dia masih memiliki kekuatan seperti saat menjadi Xiao Lian Zhan, maka dia akan mencobanya di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Third Prince [YiZhan][TAMAT][REVISI]
Fanfiction06/12/2020 🔞 WARNING!! 🔞 ※※※※ Xiao Zhan memiliki kekasih yang sangat menyayangi dan juga mencintainya. Dia bernama Wang Yibo. Mereka sudah menjalin hubungan selama 5 tahun. Hingga suatu malam di musim salju ke lima mereka, Xiao Zhan melihat b...