○○○○○
Namaku Wang TianZhi, usiaku baru menginjak 8 tahun. Secara teknis, seharusnya margaku adalah Xiao, karena nama ayahku adalah Xiao Lian Zhan, Kakekku adalah mantan Kaisar di negara Qing Zhe. Ibuku meninggal sesaat setelah aku lahir, ku dengar ibuku adalah seorang putri dari Barat, dia bernama Wen Rou. Selain merasa aneh dengan namaku, aku juga memiliki kekuatan yang sedikit aneh.
"Paman! Lihat aku menangkapnya lagi!" Orang yang mendampingiku adalah orang yang selalu bersama Ayahku, dia adalah paman Yi. Aku berpikir mungkin Ayah dan juga Paman Yi adalah sahabat baik. Tapi, sepertinya tidak juga, mereka seperti keluarga.
"Kau memang hebat, A-Zhi." Paman Yi yang mengajariku banyak hal. Ngomong-ngomong, saat ini aku, Ayah, paman Yi, dan juga paman Wu sedang mengembara. Mencari banyak hal untuk di jelajahi. Kami kadang tidur di penginapan, tidak jarang juga kami tidur di dalam hutan. Tapi itu semua menyenangkan, selama aku bersama Ayah dan para paman. Mereka sangat baik dan menyayangiku.
"Tunjukan pada Ayahmu, A-Zhi." Paman Cha Wu adalah orang yang menjagaku, menyiapkan makanan dan juga pakaian untukku. Terkadang, ia juga membantuku mandi dan melakukan beberapa hal. Ayahku adalah orang yang pendiam, terkadang aku lebih mirip paman Yi dari pada Ayahku sendiri, kepribadian kami sangat berlawanan. Kadang, paman Yi akan mengajarkan teknik rahasianya.
Sebenarnya, paman Yi bukanlah manusia biasa, dia adalah manusia serigala. Dan kadang, dia mengajariku beberapa teknik rahasia kaum serigala. Awalnya aku pikir, paman Yi adalah ayahku, karena aku bisa berubah juga jadi serigala. Tapi paman Yi bilang, Ayahku adalah Huo Jia, anak utusan dewa yang sekarang menjadi seseorang yang sangat di agung-agungkan oleh semua orang.
Aku dengar, saat perang 8 tahun lalu, tepat saat aku lahir, paman Yi dan Ayahku bertarung melawan Iblis dan mengalahkan raja iblis. Aku sangat senang mendengar bahwa mereka adalah pahlawan. Paman Yi sering bercerita mengenai banyak hal yang belum aku tau.
Sore ini, kami berada di tepi sungai dan memilih untuk beristirahat dan menangkap ikan di sungai. Paman Wu menyiapkan bumbu untuk memasak, sedangkan tugasku dan paman Yi adalah menangkap ikan.
"Ayah! Ayah lihat, aku menangkap ikan besar!" Orang berjubah putih itu adalah Ayahku, dia adalah orang paling cantik yang pernah aku temui. Dan kata orang yang melihatku, aku juga terlihat cantik. Tapi sebenarnya aku adalah pria, aku cantik karena ayahku juga cantik, itu yang di katakan paman Yi padaku. Aku rasa itu benar adanya.
"Jangan terlalu memaksakan diri ..." dan Ayahku adalah orang yang paling menyayangiku, saat aku terluka sedikit saja, Ayahku adalah orang yang paling menghawatirkanku. Sedangkan paman Yi yang selalu membuatku terluka. Kami hidup damai sampai sekarang.
Sejak aku berusia 5 tahun, Ayah dan kedua paman mengajaklu untuk berkelana, mencari berbagai macam hal dan tempat yang belum pernah kami temui sebelumnya. Dari banyak tempat yang aku datangi, aku belajar banyak hal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Third Prince [YiZhan][TAMAT][REVISI]
Fanfiction06/12/2020 🔞 WARNING!! 🔞 ※※※※ Xiao Zhan memiliki kekasih yang sangat menyayangi dan juga mencintainya. Dia bernama Wang Yibo. Mereka sudah menjalin hubungan selama 5 tahun. Hingga suatu malam di musim salju ke lima mereka, Xiao Zhan melihat b...