(S2) bag 33. Kelas.

4.3K 586 25
                                    

      Back story The Prince. Selamat menikmati cerita ini, semoga suka. Jangan lupa vote dan komentar di tunggu selalu. Terima kasih semua.

○○○○○

"Senior, bukankah ini waktunya untuk berburu?" Seorang remaja tampak membawa pedang kebanggaannya sambil mendekati remaja lainnya, yang tampaknya lebih tua darinya.

"Sssst! Di larang membuat kebisingan di Yun Shen Buzhi Chu!"

"Ahh, benar-benar!" Remaja yang lebih muda itu tampak mengangguk dengan cepat, lalu duduk di depan seniornya.

"Jingyi, bagaimana kau bisa selalu membuat Tuan QiRen marah?" Remaja yang di panggil Jingyi itu terkekeh pelan, "padahal kau dari keluarga Lan, seharusnya kau lebih patuh pada peraturan!"

"Jangan berkata begitu senior, anda tau aku bukan asli keluarga Lan, aku hanya di titipkan di sini."

"Ya aku tau, aku tau! Jadi, kenapa kau datang?"

"Hari ini, bukankah anda sudah berjanji akan pergi berburu bersama kami!"

"Bawa saja A-Ning atau A-Song!"

"Tapi senior, anda sudah berjanji pada kami!"

"Aku sibuk. Kau tau, aku harus melakukan ujian hari ini, Tuan QiRen akan mengamuk lagi jika tau aku kabur!"

"Baiklah, tapi senior, bukankah anda akan ujian bersama senior Sang juga?"

"Iya begitulah!"

"Semangatlah senior, kalau begitu, aku pinjam satu kesatriamu dulu!"

"A-Song, ikutlah dengan mereka!"

"Baik, pangeran ketiga!" Remaja yang sejak tadi di panggil senior oleh Lan Jingyi itu adalah Xiao Lian Zhan. Pangeran ketiga dari Kekaisaran Qing Zhe. Saat ini, Lian Zhan sedang melakukan pembelajaran, dan ini adalah tahun ketiganya ia berada di Gusu(nama akademinya). Dia belum kembali ke Qing Zhe selama itu, walaupun begitu, Zhan tidak pernah absen mengirim surat untuk ketiga kakak kesayangannya. Xiao YanLi, Xiao Wanyin dan Xiao WuXian.

    Hari ini, Zhan memang memiliki jadwal ujian setelah 3 tahun dia belajar di Gusu. Jika di ujian kali ini Zhan lulus, maka dia bisa kembali ke Qing Zhe. Zhan bersemangat dengan hal itu, bagaimanapun, kini dia sudah memiliki banyak kemampuan. Mulai dari pelajaran sejarah, pengetahuan umum, sihir, bahkan ilmu berpedang, semua sudah dia kuasai, dari teori sampai praktek.

"Zhan Gongzi*!"

*Tuan muda

"Wei! Nie-Xiong!"

"Aku sudah mencarimu kemana-mana, dari mana saja?" Zhan terkekeh pelan, pria yang kini tengah berjalan di samping Zhan itu adalah adik dari guru sejarahnya, Nie Ming Jue, yaitu Nie Huaisang.

"Aku baru saja bertemu Jingyi."

"Bagaimana dengan ujiannya? Kita harus pergi sekarang!"

"Baiklah, Ayo!"

    Keduanya berjalan ke Lanshi(ruang belajar) dengan tenang. Saat sudah hampir masuk, dua orang murid lain tanpa sengaja menabrak Huaisang dan membuat remaja itu hampir terjatuh. Lian Zhan dengan gerakan super cepat membantunya dan membuatnya kembali berdiri dengan tegak.

"Wei! Kalian berdua, kembali kesini!" Huaisang memerintah.

"Senior, ma.maafkan kami!"

"Kalian tau, berapa peraturan yang sudah kalian langgar tadi!" Huaisang menatap keduanya garang, "tidak boleh berjalan cepat, tidak boleh berlarian di Yun Shen Buzhi Chu, tidak boleh menyerobot. Berapa! Berapa!" Zhan menatap keduanya dengan tenang, sahabatnya memang benar. Dua murid yang memang bersalah langsung menunduk takut.

[BL] The Third Prince [YiZhan][TAMAT][REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang