bag 24. potion penguat fisik.

4K 592 24
                                    


*****

"Shou!" Zhan melemparkan Shou sejauh mungkin ke atas, lalu memutar Shin agar membuat angin topan. Kolaborasi api dan angin, Zhan baru pertama kali mencobanya.

    Tercipta pusaran api yang sangat dahsyat. Zhan mengarahkan pusaran itu ke arah Garaga, ular raksasa dengan bisa sangat mematikan. Zhan melahap Garaga dengan pusaran Api, tentu saja setelah dia bertarung mati-matian melawan ular raksasa itu selama hampir satu hari penuh.

"Han!" Zhan menarik Han agar berada di sebelah tangannya, dengan kecepatan yang sudah di maksimalkan menggunakan sihir, Zhan menebas kepala Garaga, dan dengan sekali tebas, Garaga bisa di taklukkan. Shin dan Shou kembali ke bentuk semula sebagai manusia. Sedangkan, Han. Dia kembali ke bentuk kucingnya. Zhan ambruk begitu mengalahkan Garaga, ular terakhir yang dia lawan selama 2 minggu terakhir ini. Ternyata, tingkat kesulitannya memang 2 kali lipat di banding ujian lantai biasa. Namun, Zhan menghemat waktunya, biasanya, Zhan harus menghabiskan minimal 2 bulan untuk menyelesaikan satu lantai. Namun, saat ini, dia bahkan hanya memerlukan 2 minggu untuk menyelesaikan ujian lantai 12.

"Tuan!" Shou segera membopong tubuh lemas Zhan, bagaimana dia tidak ambruk. Selama 2 minggu dia terus bertarung tanpa henti.

"Tuan kehabisan tenaga. Sebaiknya, kita pergi dari sini sekarang juga!" ucap Han.

"Ayo!" Shin segera menggendong Han agar mereka lebih cepat bergerak.

*****

"Ugh!" Zhan membuka matanya perlahan. Saat dia sudah sadar sepenuhnya, Zhan terkejut melihat seorang pria yang duduk di sampingnya. "Siapa kau?" Zhan langsung berdiri dari baringnya dan menatap pria itu dengan curiga.

"Ahh, maaf. Aku Han, benar juga, kau baru pertama kali melihat wujud manusiaku, kan? Bukankah aku sudah pernah bilang, aku bisa berubah wujud menjadi apa saja."

"Itu benar, tapi, Han. Kenapa kau mengagetkan aku?"

"Maaf, aku pikir kau tidak terbangun hari ini!" Zhan merenggangkan otot-otot tubuhnya yang terasa kaku.

"Berapa lama aku tidur?"

"2 hari. Kau kehabisan tenaga dan ambruk."

"2 hari! Sepertinya, kekuatan fisikku tetap sama."

"Sebaiknya kau makan sesuatu, Shin dan Shou sudah menimbun makanan untukmu sejak kemarin. Mereka ribut mengenai kau yang belum juga bangun." Han tertawa kecil. Zhan yang mendengar itu hanya bisa menggeleng pelan.

"Aku akan makan!" Zhan memilih untuk memakan makanan yang sudah di sediakan oleh Han. Setelah selesai dengan makanannya, Zhan menatap Han yang duduk sambil membereskan barang-barang miliknya.

"Dimana Shin dan Shou?"

"Mereka sedang berjaga di luar. Tapi bagus juga mereka tak ada di sini sekarang? Mereka akan ribut dan membuatmu tak bisa beristirahat." Zhan mengangguk setuju. Itu benar, terlebih Shin. Dia yang paling berisik.

"Benar juga!"

"Oh, ya. Hadiah yang seharusnya kau dapat saat mengalahkan Garaga, ada di sana!" Han menunjuk sebuah batu, dan di sana ada beberapa barang.

"Hadiah?" Zhan berjalan mendekati batu itu. Ada beberapa artefak yang cukup menarik, seperti belati yang terbuat dari taring Garaga, juga sebuah liontin dari sisik ular raksasa itu.

"Kau pasti membutuhkan ini!" Zhan menoleh saat Han menyodorkan sebuah potion padanya.

"Apa ini?"

"Ini adalah penguat fisik. Sejauh ini, kekurangan yang kau miliki adalah kekuatan fisikmu yang lemah." Zhan mengambil potion yang di berikan Han. Menatapnya sesaat lalu membuka tutupnya.

[BL] The Third Prince [YiZhan][TAMAT][REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang