(S3) bag 84. Persiapan.

2K 277 34
                                    


○○○○○○

"Jadi pada akhirnya kalian menikah bukan?" Yibo mendekati Zhan yang baru saja kembali dari aula utama. Tentu saja mereka baru saja membicarakan tentang rencana pernikahan pangeran ketiga dengan putri Wen Rou.

"Aku akan membatalkannya!" Yibo menatapnya lalu menggeleng.

"Tidak! Ini sudah terlambat, apa kau pikir akan berhasil, Kaisar tidak akan membiarkan pernikahan itu batal." Zhan juga sudah menduga itu. Bisa terjadi perang jika pernikahan itu di batalkan begitu saja, terlebih, Wen Rou sangat menyukai pangeran ketiga, itu bisa menjadi hal yang lebih mengerikan dari pada sebuah perang.

"Apa yang harus kita lakukan?" Zhan benar-benar tidak bisa berpikir saat ini. Yibo mendekati Zhan lalu memegang kedua bahunya.

"Lihat aku!" Zhan menatap Yibo, dan keduanya mulai bertatapan, "apa kau menyukainya?"

"Apa kau bercanda!" Tentu saja tidak!

"Kalau begitu, menikah saja dengannya!"

"Apa!" Zhan tak habis pikir, bagaimana mungkin Yibo berkata bahwa Zhan harus menikah dengan wanita itu.

"Menikahlah dengannya."

"Apa maksudmu, aku tidak menyukainya. Dan untuk apa aku menikah dengannya!"

"Anggap saja, dia sebagai pelindung kita!" Zhan terdiam, tidak mengerti maksud ucapan Yibo.

"Pelindung?"

"Jika kau menikah dengannya, tidak akan ada yang mencurigai kita, lagi pula, kita bisa memiliki seorang anak yang lucu!" Zhan mendorong Yibo.

"Kau ingin aku tidur dengannya?"

"Kenapa tidak!" Zhan menggeleng.

"Tidak! Itu tidak akan pernah terjadi! Aku tidak ingin hal itu terjadi." Yibo menarik tangannya, lalu menggenggamnya ringan.

"Demi kita, demi hubungan kita! Jika kau sudah menikah, tidak akan ada lagi yang mencurigai kita!" Itu benar, tapi Zhan tidak mungkin menikah dengan orang yang tidak dia cintai.

"Bagaimana denganmu?" Yibo tersenyum, lalu mengusap pipi Zhan dengan sangat lembut.

"Aku baik-baik saja. Menikahlah dengannya, dan kita berdua akan baik-baik saja!" Yibo mendaratkan ciuman di bibir pangeran ketiga, lalu memeluknya, "kau pasti bisa melakukannya." Pada akhirnya, Zhan mengangguk. Ini sangat berat baginya, mana mungkin dia menikah dengan Wen Rou, dia sangat mencintai kekasihnya, Wang Yibo. Tapi, apa yang di katakan Wang Yibo benar, jika dirinya menikah dengan Wen Rou, hubungannya dengan Yibo tidak akan di ketahui oleh siapapun. Akan tetapi, Yibo justru menginginkan seorang anak dari pernikahannya dengan Wen Rou, itu sudah tidak bisa Zhan pikirkan lagi.

○○○○○○

      Persiapan pernikahan tengah di lakukan di istana, semua orang tampak gembira menyambut hari itu, lain hal dengan pemeran utama dalam pernikahan, Xiao lian Zhan justru tampak tidak tenang sejak beberapa hari yang lalu. Walaupun wajahnya masih terlihat tenang sepeti biasa, akan tetapi, dia sebenarnya begitu gelisah. Pernikahannya akan terjadi beberapa hari lagi, dan dia harus menikahi wanita yang sama sekali tidak ia cintai.

     Zhan melihat pakaian pernikahannya yang sudah tergantung di hadapannya, Zhan menatapnya dalam diam, seandainya dia bisa memakai pakaian itu dan bersanding dengan Wang Yibo, pasti perasaannya akan lebih baik. Bukan cemas dan gelisah seperti saat ini.

"Kau baik-baik saja?" Zhan menggeleng pelan, Yibo memeluknya dari belakang, dan mengusap lengannya pelan. "Jangan terlalu di pikirkan, setelah kau menikah, aku tetap di sini." Zhan memejamkan matanya, pikirannya benar-benar sedang kalut. Dia berharap hari pernikahan itu tidak pernah tiba.

[BL] The Third Prince [YiZhan][TAMAT][REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang