Jangan lupa.
Like!
Komen!
Dan ...
Dukung terus author dengan Follow akun Afrizal_ahmad ok.
Terima kasih semua.
( ˘•ω•˘ ) Please guys, dont't forget to like and comments. Karena dukungan dari kalian itu bisa bikin author semangat terus. Bagi kalian yang masih jadi pembaca gelap, tolong like ya, mensupport author supaya lebih semangat lagi buat nulis cerita kedepannya. Terima kasih. (::^ω^::)
○○○○○○
Pagi hari sebelum matahari terbit, saat pangeran ketiga terbangun, ia mendapati dirinya masih tertidur di tempat Wen Rou, melihat bagaimana berantakannya tempat itu, dia bahkan tak ingat apa saja yang terjadi semalam. Pangeran ketiga segera mengambil pakaiannya dan memakainya sesegera mungkin. Setelah itu bergegas untuk membersihkan diri.
Pangeran ketiga kembali ke kediaman Wen Rou, membawa kain bersih dan juga air hangat, setelah itu membantu Wen Rou membersihkan diri. Wanita cantik itu tampaknya pingsan di tengah permainan. Ini semua gara-gara obat itu, jika saja pangeran Yi tidak memberikan ibat itu, paati pangeran ketiga tidak akan berlebihan saat melakukannya.
"Yang mulia ..." saat bangun dan melihat pangeran ketiga duduk di sebelahnya, Wen Rou tersenyum bahagia. Pangeran ketiga bukan pria brengsek yang akan meninggalkan wanita yang ia tiduri begitu saja, itu bukan One Night stand. Wanita yang tidur bersamanya semalam, adalah istrinya. Dia tidak mungkin meninggalkannya.
"Apa anda yang melakukannya?" Melihat dirinya sudah bersih dan juga berpakaian, Wen Rou begitu terharu mendapati perlakuan hangat dari pangeran ketiga.
"Beristirahatlah, aku akan meminta seseorang untuk membatkan makanan untukmu!" Sebelum pergi, pangeran ketiga sempat mencium kening Wen Rou, membuat wanita itu begitu senang di buatnya.
Bukan hanya satu malam mereka habiskan bersama, di malam ke dua dan ketiga, pangeran Yi yang menyebalkan itu kembali.memasukkan obat kedalam minuman pangeran ketiga, membuat pangeran ketiga hilang kontrol dan selalu saja membuat Wen Rou kelelahan dan pingsan di tengah permainan.
Hingga ini sudah satu minggu berturut-turut pangeran ketiga terus bermalam di kediaman Wen Rou, pangeran ketiga berniat mendatangi pangeran Yi. Saat sampai, pangeran ketiga melihat pangeran Yi tengah melakukan sesuatu di atas mejanya.
"Apa itu yang kau berikan padaku setiap malam?" Mendengar suara pangeran ketiga, pangeran Yi begitu kaget, dia bahkan tak sempat menyembunyikan itu semua. "Apa yang kau lakukan sebenarnya?"
"Aku hanya membuat ramuan biasa, ini akan membuatmu terus bertahan saat melakukannya dengan istrimu!"
"Kau!"
"Bukankah kau tidak terangsang saat hanya bersamanya?" Benar, tidak bisa di pungkiri. Pangeran ketiga adalah seorang homoseksual, dia tidak akan terangsang walau secantik apapun wanita yang ada di hadapannya. Namun, setelah meminum obat yang di berikan Wang Yibo, hanya mencium aroma bunga mawar yang berasal dari tubuh Wen Rou, pangeran ketiga sudah on.
"Tapi, bagaimana denganmu?"
"Walaupun kau tidur dengan siapapun itu, kau tetap adalah milikku, aku sudah menandaimu, jika kau lupa!" Benar, pangeran ketiga refleks menyentuh tengkuknya. "Walaupun begitu, jika aku tidak setuju, kau akan dalam bahaya. Jadi, jangan bermain dengan orang lain selain istrimu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Third Prince [YiZhan][TAMAT][REVISI]
Fanfiction06/12/2020 🔞 WARNING!! 🔞 ※※※※ Xiao Zhan memiliki kekasih yang sangat menyayangi dan juga mencintainya. Dia bernama Wang Yibo. Mereka sudah menjalin hubungan selama 5 tahun. Hingga suatu malam di musim salju ke lima mereka, Xiao Zhan melihat b...