(S3) bag 102. Wang ShunZhi.

1.7K 218 20
                                    

Ya ampun! Ya ampun! Ya ampun! Finally come back, setelah sebulan lebih nggak up. Maaf ya semua, karena kemarin bulan puasa, jadi mau up itu nggak enak, sekarang mulai lagi bombardirnya 😅😂😂😂

Yuks let's go to the next chapter.
Jangan lupa.

Like!

Komen!

Share!

Dan ...

Dukung terus author dengan Follow akun Wattpad 'Afrizal_ahmad' dan Facebook 'Xiao Shishi'.

Terima kasih semua.

( ˘•ω•˘ ) Please guys, dont't forget to like and comments. Karena dukungan dari kalian itu bisa bikin author semangat terus. Bagi kalian yang masih jadi pembaca gelap, tolong like ya, mensupport author supaya lebih semangat lagi buat nulis cerita kedepannya. Terima kasih. (::^ω^::)

CERITA INI HANYALAH FIKTIF BELAKA DAN MURNI IMAJINASI AUTHOR. TIDAK TERKAIT DENGAN KENYATAAN.

○○○○○○

"Kau baik-baik saja sekarang!" Pangeran ketiga mengulurkan tangannya ke arah seekor serigala. Dengan mata hitam dan gigi tajamnya, serigala itu hampir menerkam pangeran ketiga. Untung saja pangeran ketiga segera menghindar, dan tampaknya, serigala itu memang sudah terluka cukup parah, serigala itupun jatuh tak sadarkan diri. Melihat serigala itu tidak lagi memberontak, pangeran ketiga meminta para prajurit untuk membawa serigala itu ke istana.

    Sesampainya di istana, pangeran ketiga meminta seseorang untuk memanggil pangeran Yi agar datang untuk melihat apakah pangeran Yi mengenal serigala itu atau tidak.

"Menghadap baginda kaisar sang penguasa langit." Pangeran Yi memberi salam. Orang-orang yang ada di aula sudah di amankan, terutama Wen Rou, kini tersisa kaisar, pangeran kedua, ketiga dan juga beberapa patriak di tempat itu.

"Pangeran Yi, saat para prajurit pergi ke hutan, mereka bertemu seekor serigala, pangeran ketiga membantunya pergi dari pertarungan, entah apa pangeran Yi mengenal serigala itu atau tidak." Jelas kesatria kepercayaan Kaisar. Pangeran Yi tampak diam beberapa saat, dan setelah beberapa prajurit menggotong serigala itu keluar menggunakan semacam tandu, Pangeran Yi terkejut bukan main.

"Shunzhi!" Semua orang kini yakin, bahwa pangeran Yi memang mengenal serigala itu. Pangeran Yi mendekat, dan membuat para prajurit menyingkir. "Apa yang terjadi?" Pangeran Yi menuntut penjelasan.

"Para pemburu mengejarnya!" Pangeran ketiga menjawab dengan tenang seperti biasa. Pangeran Yi berusaha mengambil sesuatu dari balik bajunya, beberapa saat ia mengeluarkan sebotol obat herbal yang mungkin khusus untuk para serigala. Setelah meminumkan ramuan itu pada serigala tersebut, beberapa saat serigala berwarna perak itu berubah menjadi remaja yang tampan. Setelah beberapa saat, remaja itu terbangun dan terbatuk beberapa saat sebelum berkata dengan sangat pelan.

"Ayah ... ayah mencarimu!" Sebelum akhirnya kembali tidak sadarkan diri. Pangeran Yi berkata pada Kaisar bahwa dia mengenal serigala itu, dan meminta agar ia undur diri, dia harus segera mengobatinya.

"Aku akan melihatnya." Pangeran ketiga mengikutinya. Kaisar tak mengatakan apapun, dia memiliki firasat buruk tentang hal itu. Tidak mungkin ada serigala perak lain di tempat itu, Kaisar sudah melihat dan menelusuri seluruh tempat tersembunyi bahkan yang belum di jamah manusia sekalipun, tapi dia tak menemukan adanya serigala perak lain. Sebenarnya, dari mana mereka berasal dan bagaimana caranya mereka bersembunyi?

[BL] The Third Prince [YiZhan][TAMAT][REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang