CHAPT. 4

1.9K 209 0
                                    

"Joon adek lo digodain Sehun mulu tuh." Adu Hobi ke Namjoon disela-sela istirahat ospek.

"Wah jangan sampe crocodile kayak dia deketin adek gue nih. Kampret tau aja cewek-cewek yang fresh." Namjoon tidak terima adik sepupunya menjadi target Sehun yang reputasinya adalah buaya kampus. Sehun paling antusias kalau ada acara kampus apalagi Ospek kali ini karena kesempatan dia untuk ngecengin cewek-cewek cantik. Sudah belasan korban si Sehun ini, dari mulai dipacari sampai hanya PHP.

"si Rose juga digodain Jaehyun, dimintain nomer hp. Untung gue patroli di deket adek-adek kostan soalnya gue udah feeling nih tu bocah 2 bakal diincer anak-anak secara mereka cakep-cakep." Tambah Hobi yang diangguki Jin dan Namjoon. Iya mereka mengakui kalau anak-anak cewek di kostannya memang akan menjadi jajaran cewek cantik di Kampus.

"kalo si Jungkook digodain juga enggak tuh?" Tanya Jin santai sambil memakan lemper.

"bodo amat dia mah, yang ada dia yang genit...eh tuh tuh liat di Jungkook lagi disamperin cewek-cewek yang tadi godain elo Jin." Namjoon menunjuk ke pinggir lapangan, terlihat Jungkook yang sedang Bersama Lisa dan Rose dihampiri gerombolan cewek-cewek.

"hahahaaaaa...mampus Jungkook, disamperin cewek-cewek genit. Eh..eh kayaknya ngajak kenalan hahahaaa...lah kok malah kabur tu anak..HAHAHAA..." Jin, Namjoon dan Hobi sudah terbahak-bahak melihat Jungkook seperti orang ketakutan. Padahal kalau dilihat gerombolan cewek itu cantik-cantik hanya saja dandanan mereka agak berlebihan.

Sementara itu, Jungkook kaget tiba-tiba pandangannya terhalang gerombolan cewek yang tadi Lisa tunjuk. Cewek-cewek genit yang bermake up tebal pikir Jungkook. Salah satu dari mereka mengulurkan tangan.

"Hai gue Momo, nama lo siapa?". Jungkook terkejut, Lisa dan Rose yang sedang mengipas-ngipas dengan bukunya pun melongo. Sedangkan gadis yang di depannya menyunggingkan senyum ramah diikuti oleh teman-temannya yang sekitar ada 5 orang. Jungkook hanya ber hah.

"nama elo siapa? Kita mau kenalan." Cewek di sebelah kiri Momo menambahkan.

"Oh gue? Nama gue Jungkook." Jungkook menyambut tangan Momo bersalaman. Tapi sedetik kemudian dia langsung beranjak pergi cuek. Padahal ke 5 cewek itu mau kenalan semua. Sial pikir mereka.

"Anj si Jungkook sok ganteng banget, cewek bohay gitu ditinggal." Bisik Lisa ke Rose yang masih melongo dengan kejadian itu.

"Eh elo temennya Jungkook ya?" Lisa yang merasa terpanggil menengok ke Momo. Kayaknya dia diajak ngomong deh.

"Oh iya kita temennya." Lisa berusaha senyum ramah begitu juga dengan Rose.

"Oh gitu." Momo berubah mimiknya.

"dia udah punya cewek belom?" Tanya cewek disebelah kiri Momo dengan tampang tidak bersahabat. Songong kalau kata Rose.

Lisa yang menjadi tidak suka dengan gerombolan cewek-cewek tersebut hanya menjawab sinis.

"elo tanya sendiri ke dia." Lisa acuh.

"Dih resek lo ditanyain baek-baek juga." Kali ini Momo angkat bicara lagi dengan lagak sok cantiknya.

"yeeee...enggak ada urusannya ya sama gue. Pergi yuk Rose samperin Jungkook." Lisa nyolot seraya menggandeng tangan Rose berjalan menjauh.

"kampret Jungkook, fansnya bar-bar baru juga ketemu sekali." Dumel Lisa. Rose yang masih digandengan Lisa pun bersuara.

"padahal cantik-cantik ya kok songong banget ya, anak baru juga.". Lisa dan Rose menghampiri Jungkook yang terlihat sedang mengomel dengan ke 3 seniornya.

"masa playboy ganteng takut sama cewek-cewek ceribel itu hahahaaa..." Jin terdengar masih menggoda Jungkook.

"bukan takut ye bang cuma gelaaaay aja."

Ketiganya tertawa, tumben-tumbenan seorang Jeon Jungkook anti sama cewek-cewek biasanya dia yang kegatelan.

"Kook sompret lu malah ninggalin kita. Tuh fans elo ngajakin ribut." Lisa sudah memukul lengan Jungkook. Sekarang mereka berenam sudah berkumpul.

"tau nih Jungkook mana sok cantik banget lagi ngibas-ngibas rambut. Nanya-nanya elo udah punya cewek belom centil banget itu si Momo sama temen-temennya." Rose menambahkan.

"gilaaaaa Jungkook baru ospek aja udah ada fansnya loh gais." Hobi heboh sendiri.

"ogah geli gue bang J." Jungkook bergidik.

"Enggak boleh gitu Kook nanti elo kualat jadi suka loh sama si cewek-cewek ceribel itu." Namjoon mendorong jidat Jungkook.

"tinggal pilih Kook ada 5 mau yang mana." Goda Lisa sambil menguncir rambutnya kepanasan karena semakin siang semakin panas. Kalau dilihat-lihat Lisa sexy memperlihatkan leher jenjangnya yang sedikit basah karena keringat. Dari jauh diam-diam ada cowok yang memperhatikan gadis berponi ini. Akhirnya cowok ini pun merasa terpanggil dan berjalan menuju keenam orang yang sedang tertawa ini.

"Permisi adek-adek, ketawanya nular banget sih mana cantik-cantik lagi." Goda cowok yang sekarang sudah ada di hadapan Lisa mengerling genit. Lisa mengerutkan dahi.

"Minggir lu Mark jangan deket-deket adek gue!" Dorong Namjoon tidak suka ke cowok yang bernama Mark itu.

"oh adek lo Joon, boleh kali dikenalin ke gue." Mark tetap usaha mendekat ke Lisa.

"enggak ya, adek gue masih polos. Cari yang lain aja." Namjoon menarik Lisa ke dekatnya.

"ah elo mah dari dulu punya stok cewek cakep enggak ada yang boleh gue deketin. Dari mulai Jisoo, Jennie, sampe Irene temen-temen kost lo itu." Protes Mark.

"Ya karena elo liat cewek bening dikit aja langsung elo modusin. Cewek-cewek kost gue anak baek-baek, enggak bakal gue lolosin ke elu lah."

"Kita udah kayak adek-kakak Mark sama mereka jadi jangan elo coba-coba gangguin cewek-cewek baik ini ya." Kali ini Jin dengan santai juga membuka suara.

"Udah elo sama nooh..nooh...tuh yang itu cakep udah sana deketin." Hobi menunjuk cewek di ujung jalan asal.

"Enggak asik elo semua. Gue enggak perlu deh bantuan kalian gue deketin cewek ini sendiri. " Mark menatap Lisa tajam dan meninggalkan mereka.

"diiihhh dasar jingan, senengnya gangguin cewek-cewek aja." Hobi menendang udara.

"elo berdua jangan deket-deket cowok itu ya, pokoknya kalo ada yang deketin elo berdua bilang kita dulu. Soalnya cowok-cowok ganteng disini banyak yang buaya." Namjoon menasehati Lisa dan Rose dan diangguki keduanya.

Full HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang