Jisoo sangat kesal dengan Jennie, dia sudah berjalan keluar kost tak tahu arah. Saat ini sudah pukul 8 malam. Dia tidak habis pikir, selama ini Jisoo mengorbankan hatinya demi melihat Taehyung bahagia bersama Jennie, diapun juga ingin Jennie bahagia kalau memang mereka bersama. Jisoo tidak pernah meminta, memohon, memaksa pada Jennie untuk menerima perasaan Taehyung. Dia sangat kesal, dimana pengorbanannya disepelekan, tersia-siakan oleh Jennie dengan menerima cinta Taehyung untuk pelarian dari Yoongi.
Jisoo masih berjalan sambil menendang-nendang udara. Langkahnya sudah menuju ke depan komplek. Dia bingung mau kemana. Ponsel tidak bawa, uangpun tidak bawa. Sialan Jennie!!
Tin...Tin...Tin...
Bunyi klakson motor. Pria dengan helm tertutup yang mengendarai motor CBR hitam sudah ada di depannya.
"Kak Jisoo!!" Jeon Jungkook ternyata.
"kak elo ngapain? Mau kemana?" Jungkook bingung sebab dia memperhatikan dari tadi Jisoo seperti sedang mengomel sendiri.
"gue lagi nyari babi ngepet." Jawab Jisoo asal.
"lah elo kan babinya kak hahhaaa..."
"sialan lo!! Sana lo pulang!!" Jisoo menghadiahkan pukulan di lengan Jungkook.
"elo mau kemana? Ntar diculik loh."
Jisoo tidak menjawab.
"udah ayok naik, kita pulang." Ajak Jungkook.
"gak usah Kook, elo duluan aja gue mau ke depan."
"beneran?"
"iyaaaa iih bawel!!!" Jisoo mendorong tubuh Jungkook supaya melajukan motornya.
"kak jangan pulang malem-malem, hati-hati ya." Jungkook akhirnya melajukan motornya. Jisoo masih kesal dia ingin sendiri.
***
Sementara di kost Irene mondar-mandir kebingungan sebab Jisoo belum juga kembali. Hobi baru keluar kamar melihat gelagat Irene pun bingung.
"Rene ngapain sih? Pusing gue liat elo." Hobi mendekati Irene.
"Jisoo belom pulang."
"Jisoo? Lah dia kan udah pulang daritadi. Di kamar kali." Hobi tambah bingung. Sebab sore tadi ketika Hobi pulang disambut Jisoo yag sedang nonton TV.
"iiiihhh...tauk ah gue bingung." Irene kesal sendiri.
"Jin...ini cewek lo kenapa dah?" Hobi langsung mengadu ke Jin yang juga baru keluar kamar.
"kenapa?" tanya Jin.
"gak tau ah pusing mau beli trek."
"bocah goblok." Jitakan romantis sudah dihadiahkan Jin ke Irene. Hobi dan Jin sudah duduk di sofa. Irene masih mondar-mandir di depan pintu.
Clek.
Irene menatap penuh harap.
"kenapa lo kak Rene? nyambut gue?" Jungkook masuk bingung Irene tersenyum menyambutnya. Sedetik kemudian Irene kembali cemberut melihat yang datang bukan Jisoo.
"kemana sih tu anak?" Irene bermonolog.
"kak Jisoo?" tanya Jungkook sambil melepaskan kaos kakinya.
"iya Kook...eh elo liat dia di depan gak?"
"ada apa sih Rene?" Jin yang menatap Irene menghampirinya.
"tadi ketemu kak Jisoo di depan komplek, dia kayak lagi marah-marah sendiri gitu. Gue ajak balik gak mau." Jungkook menjawab pertanyaan Irene.
Hobi yang mendengar penjelasan Jungkook menghampiri Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Full House
FanfictionKehidupan kost mahasiswa dan mahasiswi rantauan. bercerita mengenai percintaan, persahabatan, kesetiaan, perjuangan, pengkhianatan. #vsoo #lizkook #jinrene #jirose #yoonie bahasa ringan *pictures source from pinterest