Hari ini adalah hari keberangkatan ke tujuh pasangan menuju Jakarta menggunakan pesawat. Karena mereka memilih penerbangan awal maka tidak heran dari jam 4 dini hari mereka sudah siap berangkat ke bandara.
Mereka menyewa 4 mobil untuk mengantarkan ke bandara yang tentunya semua ditanggung oleh keluarga Jungkook. Pokoknya mereka kali ini hanya duduk manis.
Jadwal penerbangan mereka pukul 5.45.
Beruntung pesawat mereka akan terbang melalui bandara Adi Sutcipto, bukan melalui bandara baru yang terletak di Kulon Progo.
Masing-masing hanya membawa satu tas ukuran sedang toh untuk baju dan keperluan lainnya masih ada di rumah mereka masing-masing.
"hoooaammm...nantuuukk Tae..." Jisoo menyenderkan kepalanya ke lengan Taehyung yang sudah berada di sebelahnya di dalam mobil.
Irene yang berada di sebelah Jisoo hanya memutar matanya malas melihat kelakuan temannya. Sedangkan sang kekasih duduk di sebelah supir.
Perjalanan dari kost menuju bandara hanya memakan waktu 30 menit. Saat ini semua sudah berkumpul dan mengantri untuk boarding dan check in. Tidak banyak obrolan yang terjadi, karena memang semua masih tampak mengantuk dan ingin segera masuk pesawat dan memajamkan mata.
Setelah penerbangan sekita 45 menit akhirnya mereka sampai juga di Bandara International Soekarno Hatta. Begitu menjejakan kaki, seketika tubuh Jisoo segar. Rasanya dia mendapatkan energi baru setelah tadi di pesawat tertidur pulas dari mulai terbang sampai mendarat.
Jisoo melakukan peregangan otot.
"Tae, aku nyenyak banget tidur walaupun sebentar tadi..." Jisoo membulatkan matanya memandang Taehyung.
"iya enak banget tidurnya, nih pundakku ada bekas-bekas iler kayaknya." Jisoo memeriksa pundak Taehyung dan memukulnya merasa dibohongi.
"woi ini pada gimana? Dijemput atau pada pake taksi?" tanya Namjoon yang sudah menggandeng tangan Joy.
"Bang kita dijemput sama supir Papa, nanti kak Joy suruh anter sekalian aja." Lisa yang ada di samping Jungkook menoleh ke Namjoon memberitahu bahwa supir Papanya sudah masuk Kawasan bandara.
"Kook kamu mau ikut sekalian? Nanti dianter." Jungkook yang memakai topi menutupi matanya yang masih mengantuk menggeleng.
"aku dijemput Papa sama Mama, tapi masih kejebak macet di tol."
"beneran? Gapapa ditinggal? Soalnya itu supirku udah sampe." Lisa menunjuk mobil SUV putih sudah terparkir dan supirnya sudah turun menghampiri Lisa.
"gapapa, udah sana pulang." Jungkook mencium punggung tangan Lisa.
"semuanya kita duluan ya..." ucap Namjoon yang sudah memasuki mobil diikuti Lisa dan Joy.
"Gue sama Nay naik taksi ya..kita gak dijemput, ada yang mau bareng?" tawar Hobi.
"ya arahnya juga beda kali Hob masa bareng...udah sana duluan gih, gue juga sama Jennie naik taksi aja." Ucap Yoongi mengikuti Hobi mengantri untuk mendapatkan taksi.
Jisoo dan Taehyung dijemput oleh Jungkyu. Setelah Taehyung menelpon adiknya itu menanyakan posisi dimana, Taehyung lalu menggandeng tangan Jisoo mengajaknya mendekat bibir jalan karena Junkyu juga hampir sampai.
"Jim, Rose kalian gimana?" tanya Jisoo.
"gue dijemput Chu nanti Rose sama gue." Jawab Jimin yang diangguki Jisoo.
Berbarengan dengan Junkyu yang sudah sampai, tiba-tiba mereka semua dikagetkan dengan teriakan.
"ANAAAK MAMA CANTIIIIIKKK IRENEEEEE..." semua menoleh ke wanita cantik berbalut celana jeans putih dan blouse peach cantik tak lupa kaca mata hitam yang bertengger di hidung bangirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Full House
FanfictionKehidupan kost mahasiswa dan mahasiswi rantauan. bercerita mengenai percintaan, persahabatan, kesetiaan, perjuangan, pengkhianatan. #vsoo #lizkook #jinrene #jirose #yoonie bahasa ringan *pictures source from pinterest