CHAPT 76

927 93 31
                                    

Giliran Irene yang mendapat pelukan dari Jennie dan Jisoo lantaran keluar ruang sidang dengan senyum merekah. Jin yang sengaja ijin dari kantor Ayahnya untuk menemani Irene di Yogya pun juga ikut memeluk Irene.

Irene sangat bahagia bisa berbagi kebahagian dengan orang-orang terkasih.

"Yeaaay sayaaaang kita langsung nikah yuk besok." Jin mengandeng tangan Irene membawanya duduk.

"Yuk. Sorean nanti juga aku mau."

"Heran gak Jisoo-Taehyung, elo berdua kebelet amat pengen nikah." Jennie yang ikut duduk di samping Irene mendumel.

"Yeee situ iri ya?! Gue mah udah ACC sama orang tua dan calon mertua." Jisoo menimpali.

Jennie mengerucutkan bibirnya, memang hanya dia yang belum dapat persetujuan Ayahnya. Yoongi sudah berbicara yang kedua kalinya untuk melamar Jennie tapi sang Ayah masih dengan pendiriannya.

"Ya sabar aja Jen, bokap lo pengen elo gak keganggu pas belajar. Paling lama nunggu 2 tahun kok." Jimin mencoba bijaksana. Kalau kasusnya Jimin, dia masih menunggu kelulusan dan kesiapan Rose.

"Nih bocah dua yang manas-manasin mulu." Jennie menunjuk Jisoo dan Irene yang tersenyum tanpa dosa.

"udah Jen elo belajar dulu aja yang bener. Ntar kita ceritain aja ya." Ucap Taehyung yang mendapat tonjokan di lengannya oleh Jennie.

"malah enak Jen, nanti elo dapet pelajaran sama tutorial banyak dari Jisoo sama Irene kan?!" Jin menimpali.

"Tutorial apaan? Tutorial di Kasur?!" Cibir Jennie.

"Nah kan ketauan siapa yang pikirannya mesum?!" Jimin menggoda.

"Alaaah gue tau pikirannya bang Jin kali."

"Dih gue gak bilang di Kasur ya, elo aja yang udah kepengen kali." Jin membela diri.

"udah..udah...udah pada gede juga, semua mau juga aja. Mending sekarang minta traktiran sama pasangan lucknut ini. " Jisoo menengahi tapi sepertinya ada kata-kata yang salah.

"ayuk deh kalo mau makan. Ajak tuh trio kwek-kwek Rene." Jin ingin beranjak.

"Kita balik kost dulu aja. Rose pulangnya sore. Ntar gue jemput dia." Jimin memberi informasi.

"nanti gue Chat Jungkook." Taehyung suka rela.

Akhirnya kelimanya pulang dengan motor ke kost. Selama di Yogya Jin tinggal di kost, dia pun masih membayar sewa sampai nanti Irene wisuda dan meninggalkan kost.

Setelah nanti Irene, Jennie, Jisoo, Taehyung dan Jimin wisuda dan keluar dari kost maka otomatis Rose mencari kost lain atau sementara tinggal dengan Lisa dan Jungkook. Lumayan ada kamar kosong. Lisa pun tidak keberatan, hanya Jungkook yang kelihatan agak keberatan alasannya karena nanti dia tidak bisa puas 'bermain' dengan istrinya. Otak mesum!

***

Tiba giliran Jimin yang harus memasuki ruang sidang yang sama dengan Jisoo, Jennie dan Taehyung. Rose juga sudah membolos kelas dan menemani kekasihnya.

"Iiih kamu mah malah makan mulu, akunya lagi gerogi ini." Jimin mencebik di sebelah Rose. Sudah ada Jennie, Jisoo dan Taehyung juga yang tidak ketinggalan.

"elo bertiga juga malah sibuk sendiri. Gak ada yang perhatian sama gue nih." Jimin mengabsen Taehung dan Jisoo yang sedang berbisik sambil bermain ponsel. Sedangkan Jennie sibuk mengaduk-aduk kantong plastic berisi cemilan yang dibawa Rose.

"utuuuk..utuuukk Jimin banteeet. Udahlah elo pasti lulus dah. Pak Changmin gak akan seganas kalo di kelas kok." Ucap Jisoo seperti sedang menggoda anak kecil.

Full HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang