CHAPT 59

1.1K 116 0
                                    

Sepuluh hari terasa begitu singkat bagi genk penghuni kost Full House. Malam hari ini adalah hari keberangkatan mereka kembali ke Yogyakarta. Seperti rencana sebelumnya semua penghuni kost menggunakan travel andalan mereka kecuali Namjoon 

Berbagai drama kesedihan berpamitan dengan orang tua sudah terjadi terutama cewek-cewek. Jisoo matanya sudah sembab ketika masuk ke mobil travel, sudah dari sore dia menangis, memeluk mamanya. Begitu juga Irene, Jennie, Rose dan Lisa. Mereka sangat sedih meninggalkan kedua orang tuanya.

"Chu, nangis banget sampe bengkak gitu mata lo?" tanya Jennie yang sudah duduk di sebelah Jisoo.

Posisi dudukpun masih sama seperti berangkat.

"ngacak lo Jennie!?! itu idung lo merah emang tadi gak mewek?"

"sialan lu.." umpat Jennie.

Perjalanan sudah memasuki tol cikampek. Karena hari juga sudah malam, keduabelas orang ini sudah bersiap tidur.

Di tempat lain Namjoon masih berada di Jakarta. Rencananya dia akan pulang ke Yogya esok hari.

***

Setelah perjalanan Jakarta-Yogya yang cukup melelahkan, akhirnya mereka sudah sampai di kost tercinta.

"akhirnya balik ke basecamp ya..." Rose mendudukan pantatnya di sofa depan TV.

"woi malah duduk ni anak, itu tas lo paling berat ya, sana bawa sendiri!" omel Lisa.

Rose akhirnya membawa 1 koper dan 1 tas besar punyanya, sedangkan yang lain juga sibuk dengan bawaannya masing-masing.

"udah ya gue masuk kamar, capek banget." Irene pamit berjalan menuju kamar diikuti cewek-cewek yang lain.

Sedangkan cowok-cowok setelah memasukan barang masing-masing ke kamar berkumpul di meja makan. Jin membuat kopi diikuti Hobi dan Yoongi. Sedangkan Taehyung, Jimin dan Jungkook hanya duduk sambil memakan sisa-sisa snack yang dibawanya tadi.

"gimana lo pada kabarnya?" tanya Jin sambil menyeruput kopinya.

"gue punya kabar baik!" jawab Jungkook antusias.

Kelima temannya sudah memusatkan padangannya ke Jungkook.

"gue udah resmi sama Lisa." Jungkook menepuk-nepuk dadanya bangga.

"wuuiih selamet bro... jadi yang rencana perjodohan itu batal dong Kook?" tanya Jimin yang dihadiahi tatapan meminta penjelasan dari keempat temannya.

"elo semua natap gue ngapain? Suka lo pada sama gue?" tanya entang Jimin.

"najis tralala trilili homo sama elo..." ucap Jin

"jadi gini guys, gue sempet mau dijodohin sama orang tua gue, pas di Jakarta kemaren gue udah ketemuan sama mantan calon gue..." Hobi yang masih loading 'mantan calon?' Jungkook ngomong apa deh.

"tapi gue bilang aja sama emak babeh kalo gue udah punya orang yang gue cinta, ya setelah perdebatan dan drama juga sama Lisa akhirnya mereka batalin perjodohan dan malah nyuruh gue tunangan sama Lisa nanti semester 5.." tambah Jungkook.

"enak banget lo Kook...elo mau nikah cepet?" tanya Taehyung yang sudah iri.

"ya doain aja daripada nambah dosa kata bokap gue."

Yoongi tersenyum miris, mulus sekali Jungkook pikirnya. Sedangkan dia dan Jennie masih harus menunda lebih lama lagi karena ternyata orang tua Jennie menginginkan anaknya untuk lanjut S2 untuk bisa melanjutkan perusahaan orang tuanya.

Dan sialnya S2 Jennie sudah disiapkan Ayahnya di Swiss. Sebenarnya Mamanya Jennie sudah melunak, dia berpendapat dengan menikah sambil kuliahpun tidak masalah, tapi Ayahnya sepertinya masih keberatan. Walaupun mereka berdua sangat welcome dengan Yoongi.

Full HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang