Taehyung memikirkan obrolan dengan Jisoo tadi malam. Agak sedikit merasa bersalah ketika dia belum menjawab jujur pertanyaan Jisoo terkait first kiss nya. Dengan kejadian Irene-Jin dia tersadar, mungkin Irene pun merasakan hal yang sama. Buat apa bercerita masa lalu, apalagi ini menyangkut hal yang lumayan sensitive. Malah ditakutkan akan mempengaruhi hubungan mereka.
Tapi ternyata beda orang beda pemikiran. Seokjin yang notabene laki-laki merasa harus mendapatkan kejelasan tentang masa lalu Irene. Apalagi Irene terkenal sangat 'ketat'. Dia tidak akan membiarkan Jin melakukan hal-hal melebihi batas. Tapi Jin mendapati Irene malah pernah berciuman dengan Suho yang merupakan mantannya, Jin juga tidak mengetahui fakta berikut.
Tentang hal melebihi batas juga berbeda setiap orang. Bagi Taehyung, hubungannya dengan Jisoo saat ini sudah dalam zona aman. Dia tidak akan bertindak lebih jauh. Toh Jisoo pun tidak akan membiarkannya.
Mengenai first kiss Taehyung, faktanya adalah first kiss nya terjadi ketika kelas 12 SMA. Ketika dia sudah lost contact dengan Tzuyu, Taehyung ternyata pernah dekat dengan adik kelasnya. Dia adalah Yerin. Walaupun mereka tidak sampai pacaran tapi hubungan mereka cukup dekat. Mereka dekat hanya sekitar 4 bulanan, semua terputus karena Taehyung harus berangkat ke Yogya untuk kuliah.
Itupun Yerin ditinggal begitu saja. Hanya pesan singkat dari Taehyung yang mengabarkan bahwa dia diterima di universitas negri di Yogya dan harus berangkat minggu depannya.
Yerin yang sebenarnya kecewa dengan Taehyung hanya membalas mengucapkan selamat. Dia kecewa dengan sikap Taehyung.
Mengingat hal itu membuat Taehyung merasa bersalah kepada Yerin. Seharusnya dia bisa lebih gentleman.
Dia berpikir kembali ingin menceritakan kisah ini ke Jisoo. Sebenarnya Jisoo sudah menceritakan pengalaman cintanya sebelum dengan Taehyung. Ada nama Kim Seokjin dan Kim Mingyu. Kalau Kim Mingyu adalah cinta monyetnya Jisoo ketika SMP.
Sedangkan Taehyung justru belum pernah berpacaran. Dengan Tzuyu dan Yerin tidak sampai berpacaran. Apalagi kisahnya dengan Jennie yang ditolak dari awal.
Kalau di atas kertas Jisoo menang tapi kalau soal pengalaman tentu Taehyung lebih unggul. Kedekatannya dengan Tzuyu dan Yerin bisa dibilang bukan kedekatan biasa. Mereka intens dan termasuk intim. Maksudnya adalah hubungan skinship, walaupun Taehyung tidak pernah melakukan hal-hal 'aneh' tapi kalau masih dalam tahan pendekatan skinship mereka cukup intens. Dari mulai berpelukan, berpegangan tangan, cium pipi, cium dahi bahkan dengan Yerin Taehyung sudah berani kissing.
Jisoo jangan ditanya. Hubungan cinta monyet dengan Mingyu tentunya hanya pacaran ABG. Mereka hanya pulang sekolah bareng, belajar bareng, telponan, sms-an ya paling mentok makan bakso bareng di kantin. Jisoo tentu tidak diperbolehkan 'ngedate' ketika SMP.
Kalau dengan Jin tentu juga tidak melakukan apapun. Skinship mereka hanya bergandengan tangan. Mungkin karena hubungan mereka hanya seumur jagung.
Taehyung berencana minggu malam ini akan mengajak Jisoo deep talk. Café outdoor di daerah pinggir Yogya menjadi pilihan.
Taehyung sudah mengabari Jisoo untuk bersiap jam 7 malam. Tentu saja Jisoo senang.
Pukul 7 kurang 5 menit Jisoo sudah keluar kamar dan diikuti Taehyung berjalan keluar kost.
Perjalanan mereka hanya 20 menit dan sampailah di tempat tujuan. Cafenya ramai, tapi walaupun begitu karena outdoor dan jarak dari satu meja ke meja lainnya lumayan jauh jadi terasa lebih nyaman untuk mengobrol.
"pesanannya itu saja mba, mas?" pelayan sudah mencatat pesanan Jisoo dan Taehyung.
"iya mba, terima kasih ya." Jisoo tersenyum ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Full House
FanfictionKehidupan kost mahasiswa dan mahasiswi rantauan. bercerita mengenai percintaan, persahabatan, kesetiaan, perjuangan, pengkhianatan. #vsoo #lizkook #jinrene #jirose #yoonie bahasa ringan *pictures source from pinterest