Saat ini Jisoo and the genk sudah berada di Hotel daerah Mega Kuningan, tempat dimana Lisa dan Jungkook sebentar lagi akan melakukan pertunangan.
Semua sudah berdandan maksimal. Yang cewek-cewek jangan ditanya cantiknya bahkan Namjoon saja sampai melongo heran kenapa teman-teman kostnya bisa berpenampilan luar biasa malam ini termasuk kekasih tercintanya.
Kalau cowok-cowok terlihat gagah dengan jas berwarna abu-abu. Mereka memang sengaja memilih warna senada.
MC masih berbasa-basi untuk memulai acara. Dari mulai sambutan dan ucapan-ucapan terima kasih atas kehadiran orang-orang ternama negri ini.
"ya sesaat lagi Pasangan berbahagia kita akan memasuki ruangan..." akhirnya MC mengumumankan akan masuk ke acara inti.
"mari kita sambuuuut Lalisa dan Jungkoooook..." pintu terbuka menampilkan Lisa dan Jungkook yang jalan beriringan. Lisa mengandeng lengan Jungkook dengan menampilkan senyum ke semua yang hadir. Tepuk tangan menggema seantero ballroom.
"Waaahhh cantik banget adek lo Joon..." Puji Jin ke Lisa yang memang malam ini terlihat berbeda. Hampir tidak pernah teman-temannya melihat Lisa menggunakan rok apalagi gaun. Tentu saja penampilan Lisa kali ini membuat pangling.
"bisa anggun juga ya dia pake gaun." Jisoo mengeluarkan ponselnya membidik pasangan Lisa dan Jungkook.
"Jungkook juga ganteng banget buset, gagah!" Jennie tidak bisa menyembunyikan kekagumannya.
Lisa dan Jungkook jalan perlahan menuju main stage. Mereka mendapati gerombolan teman-temannya dan sesekali melambaikan tangan.
"Kook gerogi nih...semua pada ngeliatin kita." Lisa berbisik.
"ya pasti diliatin lah bego orang kita malem ini artisnya."
"jangan jauh-jauh ini gue gak biasa pake heels setinggi ini, nanti oleng gue." Jungkook ingin menjauh sedikit tapi langsung ditarik Lisa.
"kalo ngeliat gue yang ganteng gini oleng juga gak?" mereka masih asik berbisik sambil sesekali terkekeh.
"oleng bangeeet kapteennn!" langsung disambut kekehen lagi dari Jungkook.
Jangan ditanya, gaya pacaran merekapun tidak berbeda jauh dari biasanya. Umpatan dan bullyan tetap jadi makanan sehari-hari.
Acara berlangsung hikmat, Lisa dan Jungkook sudah saling bertukar cincin, tepuk tangan juga sesekali lagi menggema. Setelah acara puncak selesai, para hadirin dipersilahkan menikmati hidangan dan juga hiburan berupa live music.
Sudah pasti bisa ditebak dong siapa yang paling antusias ketika MC mengatakan "silahkan dinikmati hidangannya...".
Karena tema malam ini fine dining, jadi semua tamu sudah menempati meja berbentuk lingkaran. Mereka tidak perlu repot untuk mencari atau mengantri makanan. Cukup duduk manis nanti pelayan akan menghampiri mereka menyajikan hidangan.
Dimulai dari hidangan pembuka, hidangan utama dan hidangan penutup. Mereka sudah melingkari meja yang memang sudah sengaja disiapkan dengan 12 kursi. Semua terlihat antusias melihat hidangan yang disajikan. Apalagi Rose, setiap suapan selalu pujian yang dilayangkan.
"heeemmm ini enaaaak banget sumpaah..."
"ya ampuuun lembuuut kayak pantat bayi gini dagingnya..."
"cakenya enak gak terlalu manis. The beessstttt!!!"
Begitulah kira-kira ocehan Rose, tentu semua menatapnya jengah hanya Jimin yang sesekali menimpali.
Sambil menikmati hidangan penutup, Lisa dan Jungkook menghampiri meja mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Full House
FanfictionKehidupan kost mahasiswa dan mahasiswi rantauan. bercerita mengenai percintaan, persahabatan, kesetiaan, perjuangan, pengkhianatan. #vsoo #lizkook #jinrene #jirose #yoonie bahasa ringan *pictures source from pinterest