"eh ini Jungkook sama Lisa mau ke Kaliurang nih makan sate." Rose sedang mengotak-atik ponselnya. Baru saja mereka turun dari motor dan ingin segera mengganggu Jin dan Irene yang sudah di toko buku.
"kesana yu..Rose lappperrr..." Rose menggelayuti lengan Jimin dengan mata memohon.
"mau gak Tae, Chu?" tanya Jimin.
"ya udah gue mah mau aja, ketemu Irene dulu ajak dia." Jawab Jisoo.
"Se, di grup ajakin aja ke Kaliurang semua." Rose sudah mengangguki.
Mereka berempat berjalan berdampingan. Rose masih saja dengan manjanya menggelayuti lengan Jimin sedangkan Jisoo bukannya iri malah jijik. Taehyung ingin menggandengnya malah dihempaskan gara-gara dia memandang Rose alay.
Dari jauh Jisoo bisa melihat sosok lelaki tinggi yang sedang tertawa membaca komik, dan di sebelahnya ada sosok wanita cantik setinggi dirinya dengan rambut hitamnya dikuncir tinggi juga sedang membaca komik dengan sesekali tertawa sambil memukul lelaki di sebelahnya.
"Woiii pasangan laknat!!!" sapa Jisoo, membuat Irene dan Jin terkejut.
"pada ngapain lo disini?" tanya Jin sinis.
"nyamperin elo, buru ke kaliurang yuk makan sate." Ucap Taehyung.
"ntar ah, gue belom selesein komik ini nanggung." Irene kembali membaca tanpa mempeduikan teman-temannya. Sedangkan Jin sudah menutup bukunya dan menghampiri keempat temannya.
"elo berdua ke toko buku kerjaannya Cuma numpang baca kan?? Beli kagak lo!!" Jisoo mengomel langsung merampas komik Irene.
"iiihhh Chu, gue belom selesai sih..."
"ayuk ah gue laper, jalan yuk!" Jisoo menggandeng Irene dan diikuti keempat temannya.
"Lisa juga masih di jalan sih katanya, yang lain mau nyusul juga katanya." Rose membaca pesan dari grup chat.
"ya udah yuk!" ajak Jimin.
"wwoii Jisoo, minggir lo!!" Jin memisahkan gandengan Irene dan Jisoo.
"elo gandengan sama Taehyung sana, ini jatah gue." Jin menyambar tangan Irene.
"alay luuuu!!!! Najis badan gede buciiiinnn!!!" Jisoo sudah mundur menyamai Langkah dengan Taehyung yang tadi memang dia tinggal.
"lagian kamu orang ada aku, gandeng aku lah." Taehyung menggenggam lengan Jisoo.
"emang kenapa sih? Emang harus gandengannya sama pacar doang, dulu-dulu juga aku sering gandengan sama Jennie sama Irene..." Jisoo mempoutkan bibirnya.
"udah jangan bawel! Sini aja!" Taehyung mempoutkan jari-jari tangan Jisoo dengan jari-jarinya.
"emang kamu gak seneng gandengan sama aku?" Taehyung menatap dengan senyum Jisoo yang masih cemberut.
"apaan sih?...jalan liat depan nanti nabrak!" Jisoo tersipu, memerah wajahnya. Taehyung terkekeh gemas.
Sekarang masing-masing pasangan sudah di atas motornya. Mereka siap meluncur ke Kaliurang. Lisa sepertinya sudah mau sampai, sedangkan Jennie-Yoonggi baru mau jalan dari arah Ring Road. Sedangkan Namjoon-Joy juga baru berangkat dari rumah Joy. Nah yang masih misteri bang Hobi, katanya dia mau menjemput seseorang dulu baru meluncur. Siapakah gerangan yang dijemput Hobi?
***
Lisa dan Jungkook sudah memasuki rumah makan sate kambing langganan mereka. Rumah makannya sedehana, tapi sangat nyaman, angin sejuk pegunungan juga membuat betah. Walaupun hari masih siang tapi tidak ada panas terik yang terasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Full House
FanfictionKehidupan kost mahasiswa dan mahasiswi rantauan. bercerita mengenai percintaan, persahabatan, kesetiaan, perjuangan, pengkhianatan. #vsoo #lizkook #jinrene #jirose #yoonie bahasa ringan *pictures source from pinterest