CHAPT 55

1.2K 124 5
                                    

Akhirnya ujian akhir semester selesai sudah. Seluruh penghuni kost saat ini disibukan dengan kepulangan mereka ke Jakarta. Rencana mereka menggunakan jasa travel, semua kecuali Namjoon. Tapi kali ini ada pendatang baru juga yang ikut bersama mereka. Naeyon diajak Hobi untuk pergi bersama mereka. Mengapa mereka memilih travel karena pihak travel akan mengantar sampai rumah masing-masing jadi tidak perlu repot lagi.

"Joon, elo berangkat besok? Berarti di kost malam ini sendiri?" tanya Jin sambil memakan klepon hasil jajan di pasar pagi-pagi bareng Irene.

"gak gue malem ini nginep di rumah Budenya Joy, soalnya besok berangkat habis subuh."

"issh udah nginep-nginep aja lo disana."

"alaah paling gue malem main catur lagi sama Pakdenya."

Sedangkan para cewek-cewek saat ini sedang packing baju dan segala keperluannya. Mereka semua akan di Jakarta selama 10 hari setelah itu balik ke Yogya lagi juga menggunakan travel yang sama.

Tok..tok..

Suara ketukan di pintu kamar Jisoo.

Clek.

"eh Nay udah sampe, sini masuk.." Jisoo mempersilahkan Nayeon masuk kamarnya. Dilihatnya Jisoo sedang memilah milih baju yang akan dimasukan koper.

"koper lo dimana Nay?"

"di depan Jis..eh gapapa nih gue bareng kalian?" tanya Nayen tidak enak hati.

"ya gapapa dong Nay, elo kan udah jadi bagian kost-an ini sebagai pacarnya bang Hobi." ucap Jisoo.

"makasih ya..btw gue bawa banyak makanan tuh Chu. Tadi pagi beli kue lapis, roti, keripik-keripik banyak tapi gue gak bawa minumnya nanti kita beli aja di minimarket ya."

"ya ampun elo ngapain repot bawa makanan, tau aja kita geragas hahahaaaa..."

Sekitar pukul 10 malam mobil travel sudah sampai di depan kost. Semua sudah mengeluarkan barang bawaannya dan dimasukan ke bagasi mobil. Namjoon masih berada di kost, ketika mereka berangkat baru dia ikut berangkat ke rumah Bude Joy.

"semua barang udah masuk bagasi ya? Ada yang mau dimasukin lagi gak?" tanya Namjoon. Para cewek-cewek yang sudah berkumpul di ruang TV pun menggeleng.

"ini tas makanan bang." Gumam Jennie.

"kalo udah siap pada masuk gih, jangan lupa pada pipis dulu sana." Ucap Jimin yang diangguki semuanya, beberapa menuju toilet untuk membuang hajatnya.

Setelah keperluan buang hajat semua terpenuhi akhirnya mereka memasuki mobil. Bangku baris kesatu sampai ketiga berjejer 3 bangku. Biar adil tidak ada pasangan yang duduk berdampingan. Jadi baris kesatu dan kedua diisi para cewek-cewek dan selanjutnya diisi para cowok-cowok.

Tentu para buciners protes, lihat saja Taehyung yang sudah cemberut ditinggal Jisoo duduk di baris pertama ditemani Jennie dan Naeyon, Jin yang juga menarik-narik kaos Irene sampai hampir molor karena ditinggal duduk di baris kedua dengan Lisa dan Rose.

"Jin ipriit lepas gak? Baju gue molor deh ah!" Irene menampik tangan Jin. Posisi duduk para cowok adalah dibaris ketiga ada Taehyung, Jimin dan Hobi. Dan di baris terakhir diisi Jin, Jungkook dan Yoongi. Sejauh ini yang paling anteng Yoongi dan Jungkook. Mungkin kalau Jungkook lebih kepada, dia aja belum jadian dengan Lisa jadi tidak usah repot minta berdekatan. Kalau Yoongi yang penting bisa duduk nyaman untuk tidur. Sedangkan Jimin dan Hobi hanya sesekali mengomel karena letak duduk mereka dengan pasangannya terpaut jauh.

Sedangkan cewek-cewek lumayan lebih kondusif. Mereka malah asik mengobrol sambil mengemil. Karena kondisi sudah malam makan belum jauh perjalanan mereka sudah tertidur.

Full HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang