Namjoon baru saja mengumumankan progress rencana liburan mereka dan juga dana yang dibutuhkan. Mereka sedang di meja makan.
"pokoknya setiap orang siapin dana 1.5juta buat 4 hari 3 malem ya. Berangkat dari kostan nanti kita langsung pake travel."
"ok bang Namjoon. Terus kita nginepnnya di home stay atau hotel?" tanya Rose.
"home stay, biar lebih murah."
"bang tapi udah tau bentukan home staynya? Soalnya takut zonk. Gue ada pengalaman gak enak soalnya." Masih Rose yang bertanya.
"gue udah dikirimin fotonya, nanti ya gue forward ke grup."
"itu udah all in kan Joon?" tanya Jin.
"pokoknya kalian tinggal bawa barang pribadi. Udah termasuk jeep juga."
"siap bang Namjoon." Gumam Jimin.
"oia kumpulin duitnya di gue seminggu sebelum kita berangkat ya. Kita jadi mau jalan tanggal berapa?"
"kan mulai libur semesteran tanggal 27 tuh, berarti 29 aja gimana?" Usul Irene.
"boleh enak malah gak weekend, sepi." Jisoo setuju. Yang lain sepertinya tidak ada yang keberatan juga.
"fix ya tanggal 29."
"ada pertanyaan lagi gak?" tanya Namjoon. Dilihat teman-temannya tidak ada yang mengiterupsi maka Namjoon mengakhiri pengumumannya.
"oia temen-temen, gue minta support kalian ya. Minggu depan gue, Jungkook sama Lisa mau lomba modern dance antar universitas." Jimin menginformasikan.
"oh gitu Jim...dimana? Kita perlu datang deh kayaknya, iya gak genks?" Hobi sudah antusias.
"kalo mau datang gapapa, nanti gue forward juga alamatnya ya." Jimin seraya mengeluarkan ponselnya dan memforward alamat.
"pas hari Minggu ya Jim? Wah kita mah kudu datang itu." Ucap Jennie.
"makasih banget kalo kalian mau pada datang, tapi kalo gak bisa gapapa kok."
"kalian harus dateng. Sumpah gue pernah liat Jimin-Seulgi sama Jungkook-Lisa Latihan. Keerrreen banget!" Jisoo mengangkat dua jempolnya.
"oh kalian couple dance?" Taehyung bertanya.
"iya setuju sama kak Chu, mereka keren banget. Gue sih pasti nonton." Rose juga mengangkat dua jempolnya.
"ok..ok...kita berangkat bareng aja kecuali yang ikut lomba." Namjoon mengangguk-angguk.
"iya gue jemput Seulgi dulu, berangkat jam 7 pagi." Ucapan Jimin berhasil membuat Rose melirik.
"gue sama Lisa paling jam 8 jalan. Kan lombanya mulai jam 11." Jungkook angkat bicara.
"pokoknya kita jalan jam 9 ya biar bisa dapet di depan. Gue pengen banget ngeliat mereka." Jisoo antusias.
"pagi amat dah. Jam 10 aja." Yoongi keberatan, dia harus bangun pagi di hari libur.
"gak mau jam 9 aja ntar keburu penuh." Putus Jisoo. Yoongi malas berdebat.
***
Jungkook sudah berjalan menuju ruang tari. Dia, Lisa, Jimin dan Seulgi dipanggil untuk fitting kostum.
"Kak Seul, ini emangnya begini semua? Buset sexy banget." Lisa melihat kostum-kostum yang dibawa Yoona untuk dipakai 2 pasangan ini.
"emang begini Lis." Lisa masih mengernyit, bagaimana ini semua gaun sepertinya kekurangan bahan semua. Apa tidak bisa pakai bajunya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Full House
FanfictionKehidupan kost mahasiswa dan mahasiswi rantauan. bercerita mengenai percintaan, persahabatan, kesetiaan, perjuangan, pengkhianatan. #vsoo #lizkook #jinrene #jirose #yoonie bahasa ringan *pictures source from pinterest