CHAPT 35

1.5K 180 8
                                    

"Chu...mau gak kita PDKT?" Jisoo yang masih memakan kentang goreng langsung tersedak.

Uhukk..uhukk..uhukk...Jisoo menyambar cola meminumnya.

"kesambet ya lo?" Jisoo masih menepuk-nepuk dadanya.

"pelan pelan gitu aja keselek." Taehyung menyerahkan tissue.

"ya lagi elo nanya apaan tadi." Jisoo kembali menyedot minumnya.

"serius Chu." Taehyung menatap Jisoo serius.

"kenapa tiba-tiba?"

"gak tiba-tiba, gue udah mikirin ini kok." Jisoo menatap Taehyung tidak percaya.

"selama ini elo yang ada buat gue Chu." Jisoo tidak tahu harus menjawab apa. Sebenarnya Jisoo ragu, dia berpikir bahwa Taehyung tidak mungkin bisa move on dari Jennie secepat itu ditambah sekarang ada sosok lain yang hadir.

"gue bingung...emang kalo PDKT kita musti ngapain?"

Taehyung tertawa. Jisoo menggemaskan.

"ya pendekatan lah...jalan bareng, ngobrol gitu lah."

"ya kan kita udah begitu Tae." Benar juga pikir Taehyung.

"ya kayak Taeyong Taeyong itu." Mimiknya berubah bete.

"kenapa kak Taeyong?"

"ya kayak dia, ngechat elo, telpon, ngajak jalan, main ke kostan, ntraktir gitu." Taehyung kesal.

"hhuufftt...hahaaa...yaitu itu juga kita lakuin Tae hahaa...bahkan kita tinggal bareng " Jisoo tersenyum nakal.

"tau deh gue bingung kalo elo tanya mau PDKT atau gak."

"si Taeyong itu gak usah disuruh ke kostan lagi Chu, merusak suasana aja."

"lah kenapa? Malah untung kali tuh anak-anak kesenengan ditraktir." Jisoo cuek.

"tuh anak-anak emang pada kampret. Matre banget disogok martabak doang aja."

"eh bukan martabak aja ya, pizza, Takoyaki sama minum."

"iya itulah..elo juga kemaren malu-malu gitu deket Taeyong. Najong banget Chu!!"

"biarin, kak Taeyong baik, ganteng lagi..." Taehyung membelalakan mata tidak percaya Jisoo memuji Taeyong. Apa dia bilang Taeyong ganteng?

"udah udah bikin bete aja ngomongin Yong Yong itu...gimana nih tawaran gue?"

"kalo masalah Jennie?" tanya Jisoo lagi. Mengingat tadi malam saja Jisoo masih disuguhi kejadian Taehyung yang menatap lamat Jennie.

Taehyung menghela napas. "gue udah mengikhlaskan. Dan kalo lo tanya udah move on dari Jennie belum, jawaban gue udah."

Jisoo menatap ragu.

"gak percaya?" Jisoo menggeleng.

"soalnya elo suka sama dia udah lama Tae, masa bisa cepet banget ngelupain."

"ya gak tau, buktinya kalo liat dia sama bang Yoongi gue udah gak ada perasaan cemburu." Jawab enteng Taehyung.

"eehhmm.." Jisoo mengetuk-ngetuk dagunya.

"ya udah deh ayuk kita PDKT." Jisoo menaik turunkan alisnya. Disambut Taehyung senyum yang sumringah.

"naah good girl...jadi Taeyong gak boleh deket-deket lagi ya."

"tergantung."

"loh kok tergantung?"

"ya tergantung dia ngasih apa?"

Full HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang