CHAPT 60

1.2K 128 1
                                    

Hari berganti hari, kegiatan anak-anak penghuni kost pun tetap sama. Disibukkan oleh kuliah, megerjakan tugas, berghibah, bercengkrama, berantem dan lain sebagainya.

Tidak terasa sudah memasuki pertengahan semester. Lisa dan Jungkook yang diingatkan Mommy dan Mamanya Lisa atas pertunangan yang rencananya akan diselengarakan di liburan semester genap ini.

"Lis, kita semua diundang kan?" tanya Jennie yang sedang merebahkan dirinya di paha kekasih tercintanya sambil memainkan ponsel. Saat ini semua penghuni kost sedang berkumpul di ruang tengah.

"diundang lah kalian semua, ada dresscodenya loh." Jawab Lisa sambil menyemil kuaci.

"apa Kook dresscodenya?" tanya Lisa ke Jungkook yang sedang sibuk nyomot kuaci yang sudah dikupas Lisa. Lisa sabar, untung sayang.

"kuning." Singkat Jungkook.

"dih najong banget kuning, nanti seruangan kuning gitu?" Jin mencibir.

"tau iih aneh banget lo kuning." ujar Hobi.

Irene juga menyaut. "ini pasti kerjaan si ponimen nih kan warna paporitnya koneng."

Lisa tekekeh.

"Lis plis deng dong wek masa kuning...gak ada syahdu syahdunya." Jisoo berkontribusi menolak.

"eh pada berisik lu ye yang mau tunangan gue ya gue lah yang nentuin." Lisa berkacak pinggang.

"Tae nanti kita nikahan nuansanya apa? Ungu-putih ya..." Jisoo menatap Taehyung dengan mata yang sengaja dikedip-kedipkan.

"terserah kamu Chu, aku mah pake apa aja ganteng."

"kalo gue sama sayangnya aku nanti pake pink." Rose senyum-senyum, pikirannya sudah melanglang buana.

"apa aja sayang, yang penting malam pertama langsung GAASSSS!" Jimin menanggapi.

"iya dooong!" jawab Rose tak tahu malu.

"susah kalo pasangan mesum. Mending elo berdua deh yang nikah duluan sono." Ucap Namjoon.

"ini lagi adek gue ngelangkahin abangnya." Jitak Namjoon ke Lisa dan Jungkook.

"yah rejeki anak sholeh bang." Jungkook nyengir.

"elu gas juga lah bang Joon, itu si orang tua Joy juga udah kasih lampu ijo." Gumam Irene.

"kita duluan aja yuk cintah!" Jin menarik tangan Irene mengajaknya berdiri.

"mau ngapain ih?" tanya Irene bingung.

"ke KAU, booking tanggal."

Mendengar Jin, Taehyung langsung ikut berdiri.

"ikut gue bang!"

"ya udah ayuk, tapi jangan barengan, yaaa beda semingguan lah ya Tae."

"ya udah gue duluan!" Taehyung tidak mau kalah.

"enak aja sompret, gue yang ngide!" omel Jin

"dih dulu-duluan lah kalo gitu." Jisoo dan Irene hanya memandang remeh sambil membuat garis luruh dengan jari telunjuknya di dahi.

"sedeng!"

"berisik elu berdua!" Yoongi membentak.

"Jin, kamu mau nikah sama siapa?" tanya Irene dengan polos. Jin langsung mencelos.

"laaahh??!! Sama kamu lah pake nanya."

"emang gue mau?" Jin malu, sedangkan teman-temannya yang lain sudah terbahak-bahak.

"mampus!!benerkan jadi gue duluan deh yang booking tanggal di KAU. Elo cari calon dulu sana bang!" ledek Taehyung.

Jin duduk, menggoyang-goyangkan lengan Irene.

Full HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang