Jungkook baru saja mengucap janji suci pernikahan yang menandakan bahwa Lisa saat ini sudah sah menjadi istrinya. Lelehan air mata di mata Lisa tidak terbendung lagi. Lagi-lagi dia tidak menyangka takdir akan cepat membawanya ke tahap ini bersama Jungkook. Kedua orang tua Lisa dan Jungkook pun masih dalam suasana haru.
Sedangkan teman-teman kost mereka yang menyaksikan juga menitikan air mata. Pernikahan Lisa dan Jungkook terbilang sangat sakral. Semua larut dalam suasana syahdu.
Jisoo, Jennie, Irene dan Rose menghapus jejak-jejak air mata yang sempat mereka titikan. Sedangkan Nayeon dan Joy tersenyum haru dengan menggenggam tangan kekasih mereka.
"kenapa kalo abis denger ijab Kabul rasanya selalu terharu ya?" tanya Joy di genggaman Namjoon.
"karena banyak malaikat yang menyaksikan kedua pengantin dengan beribu doa-doa yang dipanjatkan oleh semua yang menyaksikan sayang." Joy mengangguk.
"Lisa udah jadi istri orang aja Jen. Gak nyangka ya tu bontot malah duluan." Jisoo yang berdiri di kiri Jennie bersuara.
"iya Chu, gue kadang suka mikir bisa gak ya mereka?"
"bisalah. Semua bisa karena terbiasa."
"Kak Jen, aku jadi pengen nikah cepet...hiks." Rose menghampiri Jennie dengan masih meneteskan air mata.
"sana bilang sama laki lo! Kalo buat elo berdua yang bener emang cepet-cepet halal deh jangan kebanyakan mesum." Jawab Jennie, Rose mencebik.
"ih siapa yang mesum sih?!"
"alaaah gue tau kali Rose, tuh cowok lo orangnya napsuan." Irene sudah bergabung.
"gak kok kak Rene. Dia cium-cium aku katanya tanda sayang." Jisoo bergidik. Mau saja dibodohi si Jimin.
"jangan terlalu polos lo..." sahut Irene tapi langusng diselak Jennie. "dia terlalu bego!"
Lisa dan Jungkook sudah duduk di pelaminan, saatnya para tamu undangan mengucapka selamat.
"sayang ayuk kita salaman." Jimin menghampiri Rose dan mengulurkan tangan untuk menggandengnya.
Sedangkan Irene, Jennie dan Jisoo juga bergerak menuju panggung pelaminan diikuti kekasih mereka, pasangan Joy-Namjoon dan Nayeon-Hobi.
Sesampai di atas pelaminan. Lisa langsung berteriak heboh disambut Jennie.
"selamat ya anak bontot berdua..semoga bahagia selalu, langgeng yaaa.." Jennie, Jisoo, Irene dan Rose berhamburan memeluk Lisa. Lisa mengulurkan tangannya memberi isyarat Nayeon dan Joy ikut bergabung. Mereka saling berpelukan.
Sedangkan para lelaki sibuk menjitaki Jungkook dan meninju lengan berototnya.
"tenang aja Kook, abis gue wisuda, bakal gue geret juga Irene ke pelaminan." Jin membisikan Jungkook.
"keren bang...nanti gue ajarin gimana malam pertamanya deh secara gue lebih pengalaman dong!"
"iya elo kan biasa dapet asupan dari Bang Joon kan?"
"elo tau itu bang Jim heheee...asupan kita sama kali."
"elo udah nonton video terakhir yang gue kirim belom? Langsunglah praktekin nanti malem Kook." Namjoon sedikit berbisik dengan keenam laki-laki ini.
"udah bang..ntar gue kasih testimoninya ya."
"anjriiitttt...tutorial juga boleh Kook." Ucap Hobi.
"buseet temen pada mesum semua...elo pada cepet-cepet dah pada nikah." Ucap Taehyung sok bijak.
"bapak Kim tolong anda ngacak!!!" sahut Jin.
"eh udah..udah..tamu yang lain pada ngantri." Jimin mengingatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Full House
FanfictionKehidupan kost mahasiswa dan mahasiswi rantauan. bercerita mengenai percintaan, persahabatan, kesetiaan, perjuangan, pengkhianatan. #vsoo #lizkook #jinrene #jirose #yoonie bahasa ringan *pictures source from pinterest