"Bu Zelvanya, ini ada buket bunga" Kata Reina penuh semangat, bahkan hingga menerobos masuk ke dalam ruangan Zelvanya tanpa permisi.Zelvanya mengerutkan kening, tak percaya. Sejak dulu, jarang baginya mendapatkan hal-hal manis semacam ini. Kalaupun, iya kemungkinan besar dari kolega dan hubungan bisnis.
"Dari siapa?"
"Pak Al, Bu"
Kembali, Zelvanya mengerutkan kening.
Tak lama, Reina meletakkan buket itu ke meja kerja Zelvanya.
"Oh, ya Bu. Maaf, apa Bu Zelvanya sudah nonton video klarifikasi Pak Al" Kata Reina, hati-hati.
Zelvanya menggelengkan kepala, dia tak begitu mengikuti perkembangan hidup orang lain. Dia lebih menyukai menata hidupnya sendiri ke arah yang lebih baik.
Reina menganggukkan kepala berulang kali,
"Bu, apa Ibu ada hubungan lebih dengan Pak Al?"
Reina hanya sekedar bertanya, untuk berjaga-jaga. Melihat adanya buket bunga yang diberikan untuk Zelvanya. Tentu, itu membuat orang lain akan berspekulasi adanya hubungan lebih.
Karena, jikalau boleh jujur hingga detik ini Reina masih takut apabila hubungan bisnis Zelvanya dan Aldiano terendus ke publik. Dan, malah membahayakan citra perusahaan.
Bagaimanapun, Aldiano masih memiliki sentimen negatif. Walaupun sudah membuat klarifikasi begitu. Bukan tanpa alasan, Aldiano tak menampilkan bukti sama sekali. Hanya, menjelaskan kronologi menurutnya sendiri.
"Enggak lah" Sahut Zelvanya langsung,
"Yaudah, saya permisi"
Sebenarnya, di hati terdalam Reina ingin sekali menjauhkan Aldiano dengan pimpinannya. Dia hanya tak ingin Zelvanya sampai mengalami masalah karena Aldiano. Apalagi, Zelvanya baru-baru ini meluncurkan produk. Rentan jika terkena skandal yang menimbulkan komentar negatif.
Pikiran Reina sekarang, entah mengapa dia memiliki niatan besar membatalkan kontrak mereka.
💙💙💙
Zelvanya memandangi beberapa detik buket bunga mawar pink tergeletak di meja kerjanya. Terselip, rasa penasaran apakah mungkin benar-benar Aldiano yang mengirimkannya.
Tangan Zelvanya mengambil sebuah amplop bewarna senada dengan bunga yang terletak disana. Dan, bergerak cepat membukanya.
Dear Zelvanya,
Terimakasih untuk bantuannya, dan semoga sukses karier juga bisnisnya...
Aldiano
-💙-
Zelvanya menyipitkan mata, sewaktu melihat ada tanda hati berwarna biru di ujung kanan paling bawah. Cukup mengesankan, tak mungkin Aldiano. Perasaan Zelvanya, ada seseorang di balik Aldiano. Atau, ini sengaja untuk membohongi dirinya.
Zelvanya memotret beberapa kali buket bunga cantik beserta surat tersebut.
Tak lama, dia mengirimkan foto tersebut ke roomchat Aldiano via whatsapp. Jelas, menanyakan dan memastikan secara langsung bahwa benar sang pengirim adalah Aldiano.
Zelvanya kembali fokus memantau laptop seperti sebelumnya mengenai pergerakan saham, dirinya sudah memulai memikirkan saham apa yang akan dibeli beberapa bulan ke depan. Ada bulan tertentu disaat harga saham jatuh. Disaat itulah, Zelvanya masuk membelinya cukup banyak.
Tak hanya itu, kadang kala Zelvanya juga sekalian memantau penjualan produk lama dan baru. Harapannya mencapai target semakin tinggi, disaat melihat penjualan di hari pertama.
Setelah hitungan menit, handphone Zelvanya berbunyi menandakan ada notifikasi yang masuk.
Zelvanya langsung membukanya, tak pakai lama. Kebetulan pesan dari Aldiano.
Bukan gue
Bisa dilihat, bukan pasti ada yang sengaja ingin mengerjai mereka berdua. Sehingga, memicu skandal adanya hubungan lebih. Semoga saja, tak ada yang tahu dari pihak awak media.
Kemudian muncul pesan lanjutan, dari sosok yang sama yaitu Aldiano.
Kebetulan, juga sih gue mau ngucapin terimakasih atas rencana lo hari ini
Dan, produk baru nugget lo beneran enak banget. Semoga makin banyak yang suka kaya gue pribadi
Zelvanya hanya menganggukkan kepala, sembari membalas pesan Aldiano.
Oke sekian, cukup lah yaa
Mau lebih panjang atau segini aja
Vote dan komen harus, kalau mau cepet lanjut
Karakter yang paling kalian suka:
A. Zelvanya
B. Aldiano
C. Aline
D. Jian
E. Semuanya
Kalau aku sih, campuran Zelvanya sama Aline hehe biar ada serius dan bercanda gituuu😂
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER, MY PARTNER (SELESAI)
Romance(LENGKAP) CERITA KETIGA... HARAP FOLLOW DULU... PLISS VOTE AND KOMEN YAA.. PLUS JANGAN LUPA SHARE KE TEMAN-TEMAN KALIAN MAKASIHHH DON'T COPY PASTE Baca dulu siapa tahu ketagihan🤣 Usahakan sampai puluhan part bacanya biar tahu gimana serunya hehe�...