"Gak jenguk Griffin?" Sekarang ini para anggota Nevelas sedang kumpul di basecamp mereka sedang bolos jam belajaran. Kalo kata mereka 'untuk apa masuk kelas 2 minggu lagikan kita lulus, jadi harus dimanfaatkan dengan baik'
"Lo gila sih gan kesian tu Griffin dirumah sakit gara-gara lo." Timpal Bara.
"Tau setidaknya jengukin kek, udah dari kemaren lu kaga ada muncul."-Jupiter."Males gue sama tu anak biarin aja siapa suruh main-main sama gue."-Argan.
"Kita sahabatan udah dari lama gann.. masa cuman gara-gara hal sepele jadi berantem kek gini yakan rom?" Ucap Irzan yang berusaha memperbaiki hubungan Argan dan Griffin.
"Hm" jawab Barom."Hah apa, sepele? Menurut lo itu sepele munurut gue enggak." Ucap Argan penuh penekanan. Beginilah Argan sebelas dua belas sama Barom tapi bedanya Argan lebih keras kepala lagi.
"Udahlah baikkan aja kenapa sih. Lo kenapa sih cemburu karna Griffin deket deket sama Nasya?" Tanya Jupiter.
"Menurut lo." -Argan"Gak jelas." Gumam Barom yang masih bisa didengar yang lainnya. Argan menaikkan satu alisnya.
"Maksud lo?!" Ucap Argan ketus, anak anak yang lain saling memandang satu sama lain. Jujur tidak ada yang berani seketus ini dengan Barom paling mereka hanya bercanda tapi terkecuali Argan hanya ia seorang yang bisa seperti itu dengan Barom."Ya lo aneh! kemaren aja lo sendiri yang bilangkan sama Griffin 'yakalo lo bisa ambil aja Nasya' see..? sekarang Griffin baru mau gerak lo udah ketar-ketir duluankan." Terlihat Argan mengepalkan tangannya kuat. memang benar beberapa waktu lalu ia pernah bilang seperti itu pada Griffin tapi itu tidak serius.
Anak-anak Nevelas sebenarnya agak takut jika malah yang berantem Barom dan Argan. Pasalnya mereka berdua itu kalo debat emang sukanya pake urat.
"Lo kalo Anggel di deketin sama sahabat lo marah gk anjing?!" Ketus Argan pada Barom.
"Ya jelaslah, Anggel cewe gue anjing! Gue sayang sama dia." -Barom"YA SAMA GUE JUGA ANJING!" Jawab Argan cepat. Argan tidak sadar ia berbicara seperti itu ia tersulut emosi dan tiba-tiba saja berbicara seperti itu.
"Lah HAHAHAHHAAH" spontan anak-anak Nevelas yang langsung menertawakan kalimat Argan barusan.
"Lah si geblek suka sama bininya kemaren-kemaren aja kelakuan kek setan HAHAHAHA."
-Jupiter.
"Kemakan omongan sendiri sih si anjing HAHAAHA." -kenzo.'GOBLOK ANJING!' Batin Argan mengumpati dirinya sendiri yang kelepasan.
Jadilah ia menjadi bahan candaan teman-temannya, dan itu lah yang sedari tadi berusaha Barom lakukan memancing emosi Argan agar lelaki itu keceplosan.
Barom tersenyum smirk.
"Gue cabut." Argan langsung berdiri dari duduknya dan pergi entah kemana yang malah membuat teman temanya makin menertawakan tingkahnya yang bisa dibilang salting.
***
Waktu telah menunjukkan jam 15:00 Nasya dan teman temanya berjalan keparkiran motor.
"Sya jadi jenguk Griffin?" Tanya Zidan. Ya mereka hari ini janjian ingin menjenguk Griffin yang terbaring sakit dirumah sakit, lebih tepatnya Nasya yang memaksa Zidan dan Abel untuk menemaninya gadis itu merasa tidak enak dapa Griffin bagaimana pun juga ini semua karnanya Griffin sampai harus dirawat.
"In syaa Allah jadii." Jawab gadis cantik tersebut.
"Ya udah kita barengan aja sya gue bawa mobil." -Abel"Ehh gak usah bel gue bawa motor kok. lagian juga bentar lagi Ashar kita solat dirumah masing-masing aja dulu nanti baru ngumpul dirumah Abel. Gimana gak papakan?" Tanya Nasya pada Zidan dan Abel.
"Gue sih acc aja.""Yaudan nanti gue mampir deh beli buah dulu masa kita kesana enggak bawa apa-apa." -Abel
"Gue juga deh." -Zidan.
"Lo gimana sih dann ya jangan sama lah! Gue kan udah bawa buah masa lo juga bawa buah yang lain kek!." Aduhhh Abel kalo sama Zidan gini ni kelaian teruss."Ehhh udah-udah Jangan pada ribut, lo bawa cake aja kalo enggak dan." -Nasya
"Ohh iya jugaa." Ucap lelaki tersebut sambil menggaruk kepalanya.
"Iho kalo gitu gue bawa apa ya?" Tanya Nasya."Hmmmm apa ya-OH bawain makanan buatan lo aja sya, gimana?" Usul Zidan.
"Boleh, Ya udah tapi kalo jenguknya agak sorean aja enggak papakan tapi? Gue masak dulu soalnya" -Nasya
"Iya gak papa. Tapi make sure Argan gak masalah entar laki lo ngamuk lagi." Btw Zidan udah tau ya guys kalo Argan itu suaminya Nasya, dari antara semua teman teman Nasya hanya Zidan dan Abel saja yang mengetahuinya."Masalahnya ituu, kalo gue izin jenguk Griffin pasti gak diizinin. Makanya gue agak sore aja soalnya biasanya Argan pulang malem jadi kalo gue jalan in syaa Allah dia enggak tau." Sebenarnya Nasya takut dosa karna membohongi sang suami tapi mau bagaimana lagi tidak mungkin ia tak menjenguk Griffin sementara lelaki itu dirawat karna ia menolong Nasya.
"Kalo tiba-tiba Argan pulang gimana?" -Zidan
"Ya jangan di doain lah dan gimana sih lo!".
.
.
Mereka bertiga sekarang dalam perjalanan ke RS sekarang dan Zidan yang menyetir mobil Abel.
"Dan lo jalannya lama banget sih dan, kek siput!" -Abel.
"Mau ngebut gimana malih ini macet." Nasya hanya diam saja cape kalo ngeladenin ni anak dua.Ting
Sebuah notif chat masuk yang tak lain dan tak bukan dari sang suami.
husband
Lo Dmn?
16:58Jantung Nasya berdetak tak karuan, Bagaimana ini ia harus jawab apa? Apa Argan sudah ada dirumah? Entah ia harus menjawab apa ia tidak tahu.
"Kenapa sya?" Tanya Zidan saat melihat wajah Nasya dari kaca spion.
"Argan chat." Nasya memperlihatkan chat dari sang suami."Mampus jawab apa noh." Tak hanya Nasya, Zidan juga panik sekarang ia menyodorkan ponselnya pada Abel.
"Jawab apa bel?" Gadis itu sudah sangat panik."Ehh jawab apa yaa??" Abel berusaha berpikir alasan apa yang pas.
"Gini aja Lo bilang aja lo dirumah gue lagi jenguk nyokap gue lagi sakit."
"Tapikan bel omongankan doa kalo nyokap lo sakit beneran-""MAMPUS ARGAN TELPON!" Teriak Zidan histeris.
"Angkat sya buruan bilang yang kek tadi gue bilang." -Abel.
"Tapikan bel nyokap lo-"
"Terus gimana lagi lo mau ketauan!" Kesal Abel.Akhirnya Nasya mengangkat telpon dari Argan dan menjelaskan bahwa ia sedang dirumah Abel dan laki-laki itu pun tak curiga sama sekali.
"Hufff...."
👋🏻👋🏻👋🏻
Assalammualaikum guyss 😇
Maaf ya kalo rada lama upnya😁
Soalnya Nunggu moodTapi Ini aku berusaha ngebut kok guys bikinnya
Supya kalian enak bacanya gk gantung-gantung😇🥰Karna saya sebayai pembaca wp juga
Sangat tau perasan dijangungin 😭😭VOTE AND KOMEN YA GESSS
JANGAN LUPA 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGAN
Teen FictionArgan alfajar seorang pemuda tampan dijodohkan dengan seorang gadis bernama Nasya Aisyah Evalina gadis berhijab yang cantik,sopan, santun, solehah, dan penurut berbanding terbalik dengan Argan sang suami yang bersifat kasar, arogan, urak urakan, ker...