SESUAI JANJI SAYA
Karna vote and commen sudah mencapai
Target jadi aku up 🤗🤗Maaf kalau ada typo yaa
Happy reading***
Nasya kelur dari dalam kelas diikuti dengan Mauren dan juga Tiara. Hari ini seantero kampus di hebohkan dengan rumor yang beredar bahwa Nasya telah menikah.
"Nasya, Nasyaaaa!" Nasya, Mauren dan Tiara memberhentikan langkahnya saat mendengar Dea meneriaki nama Nasya.
Nasya memalingkah wajahnya, menghadap kearah Dea. "Iya kenapa dea?"
"Sya lo bener udah nikah?" Tanya Dea dengan frontal. Nasya hanya tersenyum menanggapi pertanyaan Dea barusan. Nasya tau pasti rumor ini Argan yang sebarkan pasalnya tadi malem sebelum tidur Argan sudah bilang padanya, awalnya Nasya tidak setuju tapi saat Argan menjelaskan padanya dan ia akhirnya menyetujui.
"Mending orang orang tau sekarang sya, kalau mereka taunya nanti nanti pas mereka notif kamu hamil malah dikira macem macem." Jelas Argan.
"Lo dapet berita kaya gitu dari mana sih, palingan hoks yakan sya?" Ucap Mauren sambil meminta pendapat Nasya.
"Udah kesebar kali ren. Lagian ini valid sih kayanya soalnya ini langsung sari Bara sama Jupiter, temen deketnya Argan." Jelas Dea. Teman temannya yang lain juga langsung ikut mengerumbuni Nasya untuk mendengar kesaksian secara langsung dari gadis itu.
Tiara dan Mauren menatap Nasya, mereka meminta kejelasan dari omongan Dea barusan. "Bener sya?" Ucap Tiara.
Nasya menganggukkan kepalakanya sebagai jawaban dan itu langsung membuat seluruh teman temannya heboh dan pada teriak teriak.
"Omo Omo!!"
"Lo serius syaa?!! Udah dari kapan?!!"
"Anyinglah potek gueeee!"
"Yaaaah..."
"Gue kira hoaks anjir, ternyata beneran!"Tiara dan Mauren menatap Nasya tajam. "Kok lo gak pernah cerita sya!" Protes Mauren.
"Sorry..." Nasya menampilkan deretan giginya.
"Udah dari kapan?" Tanya Tiara yang langsung dapat anggukan oleh teman temannya yang lain yang masih menunggu klarifikasi."P-pas awal awal masuk kuliah." Jujur saya Nasya sebenarnya tidak mau bohong lagi cuman Argan bilang lebih baik memberitahu jika mereka baru menikah soalnya tidak mungkin mereka bilang sudah menikah sejak di bangku SMA bisa bisa seluruh alumni SMA mereka bisa ikut heboh juga.
"Wah, wah, wah... jadi selama ini lo backstreet?" Celetuk Halimah, teman kelasnya. Nasya hanya mengangguk.
"Pantesan waktu itu si Argan pernah dateng ke fakultas kita padahalkan fakultas mereka jauh dari gedung kita." Ucap teman temannya. Nasya bersyukur sekali ternyata teman temannya tidak ada yang berfikir negatif tentang pernikahannya malah banyak yang mengucapkan selamat padanya.
Kerumbunan teman temannya itu sudah pada pergi dan hanya tersisa Mauren, Tiara dan Guntur. Ya guntur juga mendengarkan pernyataan Nasya barusan.
"Lo tega banget sih sya, gak ngasih tau kita!" Protes Mauren dengan wajah yang kesal.
"Tauu, selama ini kan kita cuman tau lo deket doang sama Argan gak tau kalau lo sama dia ada apa apa." Lanjut Mauren."Yaa maaf guyss. Sebenernya gue tu mau ngasih tau cuman tunggu waktu yang pas aja." Jawab Nasya.
Guntur menatap Nasya nanar dan mata mereka saling bertemu, dengan cepat Nazya langsung menundukkan pandangannya. "Gue kira lo baru tunangan sya sama Argan. Soalnyakan waktu itu lo bilang cuman tunangan." Ucap Guntur yang masih setia menatap gadis cantik berhijab itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGAN
Teen FictionArgan alfajar seorang pemuda tampan dijodohkan dengan seorang gadis bernama Nasya Aisyah Evalina gadis berhijab yang cantik,sopan, santun, solehah, dan penurut berbanding terbalik dengan Argan sang suami yang bersifat kasar, arogan, urak urakan, ker...