Argan dan teman temannya sekarang sedang berkumpul di basecamp Nevelas terkecuali Jupiter entah tadi sore anak itu ada tapi tadi pamit katannya mau ngedate sama doi baru.
"Gan lu kenapa sih dari tadi main handphone mulu gabung ngapa sini main." Protes Irzan uno sama anak anak lain ia kesal pasalnya dari tadi Argan main handphone mulu.
"Tau lu bang nungguin chat siapa sih bini lo?" Tanya Hendry yang sedang main ps sama Griffin.
"Enggaklah gila aja lo." Elak Argan. Sebenarnya ia bohong jujur ia memang memikirkan Nasya kemana gadis itu ia benar benar tak ada kabar sama sekali.Akhir akhir ini Argan memang sering memikirkan Nasya entah kenapa. Apa Argan sudah menyukai Nasya? Tidak ia selalu menepis itu semua tidak mungkin Argan menyukai gadis yang modelan Nasya bukan tipenya. Tapi tak bisa di pungkiri wajah Argan memang benar benar khawatir.
'Nasya bangke emang! Tu anak nganggep gue suaminya apa bukan sih!' Umpat Argan dalam hati. ini sudah jam 19:22, 1 chat pun tak ada dari Nasya padahal ia sudah bilang tadi nanti kabarin.
Bara yang berada di samping Argan diam diam mengintip apa yang dibuat oleh anak satu ini. "Ya Allah gan... segitunya banget lo room chatnya Nasya dari tadi di buka tutup buka tutup." Bara geleng geleng kenapa bossnya yang satu ini.
"Dari pada lu nunggu Nasya yang chat mending lu duluan yang chat bego. Dari pada dari tadi mondar mandir aja buka room chat Nasya." Benar juga apa kata Bara mending ia chat saja.
Nasya anjing
Eh anjng
Dmn lo cpt plng"Lu udah mulai suka gan sama Nasya?" Tanya Barom.
"Kalo di liat dari gerak geriknya sih gitu sih boss." Kali ini yang berbicara kenzo."Iho mana bisa gitu gue belum deketin Nasya anjir!" Protes Griffin yang asik main ps sama hendry.
"Dih gila lo bang masa bini bang Argan mau di embang." Ucap fauzan."Bodo amat orang Argan sendiri kok yang bilang kemaren." Jujur Argan berbicara seperti itu tidak serius tapi entah kenapa Griffin mengira bahwa yang di ucapkan Argan serius.
"Tapikan-"
"Assalammuaikum!" Teriak jupiter yang baru saja memasuki basecamp sambil wajah yang kesal.
"Waalaikumussalam." Jawab mereka serantak."Ngapa lu?" Tanya Irzan melihat wajah Jupiter yang terlihat kesal.
"Tau asem banget kek ketek pandu." Sambung farhan."Anjing lo han! Gue dari tadi diem di bawa bawa."
"Canda setan baper banget lu.""Ada gerangan apa sih kawan... bawa santai aja brodi." Ucap Bara sambil mengikuti sound di tiktok. Lalu ia menyuruh Jupiter duduk disebelahnya.
"Kenapa sayang? Bukannya kamu tadi habis ngedate yaa? Servis cewe baru kamu kurang hot ya..." Bara mebelai wajah Jupiter yang terlihat kesal.
Anak nevelas yang lain hanya melihat kelakuan mereka berdua dengan tatapan yang cringe ini anak dua emang sengklak.
"Bukan yank kan tadi aku baru pertama kali ngedate sama cewe baru aku. Difoto mukannya cantik banget mulus pas udah ketemu ya Allah burik! Mana jerawatan lagi." Semua yang diruangan itu tertawa terbahak bahak kecuali Barom dan Argan. kemarin Jupiter memamerkan cewe barunya pada mereka pasalnya.
'Liat ni cewe baru gue cantikkan. Lu mana masih jomblo semuakan. Tampang aja cakep tapi jomblo semua.' pamernya kemarin pada anak anak Nevelas yang masih jomblo.
"HAHAHHAHAHA MAMPUS! Kualat si lu anjing." Kenzo tertawa terbahak bahak.
"Si goblok baru aja kemaren pamer sama kita kita cewenya cantik tau taunya burik HHAHAHAHAH." -Irzan
"Kualat lu goblok!""Eh udah dong bebeb ade jangan di ketawain kesian." Ucap Bara lalu membawa jupiter ke pelukannya.
"Makannya sayang kamu sih, ade kan udah bilang jangan pernah berpaling dari ade jadinya ginikan." Demi tuhan mereka jijik sekali melihat tingkah Bara dan Jupiter.
"Jijik taik!" Ujar Barom lalu melempar kacang pada dua orang gesrek tersebut.
"Jangan gitu dong Barom. Gue gak suka cewe gue dikasarin," Barom berdiri ingin memukul kedua teman gesreknya itu tapi di cekal oleh Argan.
"Lu ngeladenin mereka berarti lu sama gesreknya sama tu anak dua." Ucap ArganBenar juga ini anak beduakan gesrek ya kalo diladenin Barom sama aja dia juga gesrek, akhirnya Barom duduk lagi.
"Eh bang gua punya lagu buat lu." Ujar hendry pada jupiter.
"Lagu? Mana coba gue mau denger?" Tanya Juliter penasaran"Kamerannya bagus
Hasil sangat mulus
Itu hanya modus...""Teretetet tetet" jawab anak anak lainnya
"Abang jatuh cinta
Karna editannya...""LIHAT GAMBAR SAJA." Ternyata banyak yang tau lagunya
"Jerawat bersemi
Edit sana sini
Abang jatuh hati...""Teretete tetet."
"Jadi cantik sekali
Karna aplikasi bukan muka Asli!
Janjian, ketemu gak sabar lagi
Abang berhayal melihat bidadari
Eh ternyata pas ketemu abang lari
Bangaikan mimpi buruk kau
patah hati
LARI LARI....."MAKANNYA JATUH CINTA MIKIR DULU
JANGAN KARNA LIHAT FOTO LANGSUNG MAU!" Semua berteriak antusias mengejek Jupiter bahkan Barom dan Argan yang biasanya diam kali ini ikut mengejek jupiter."Gue juga ada lagu buat kalian yang tadi ketawain gue." Ujar jupiter tak mau kalah.
"Apa?" Jawab mereka serempak.
"Ini namanya jari tengah 🖕🏻
Ini namanya jari tengah 🖕🏻
Apa kata jari tengah?
Kelen semua anak anjing!"👋🏻👋🏻👋🏻
Guys komen dong guyss
Biar gue semangat lanjutin ceritannyavote ya sama komennn
Biar gue semangat ✊🏻✊🏻✊🏻Jangan lupa ya guyssss😘😘😘❤️❤️❤️🔥❤️🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGAN
Teen FictionArgan alfajar seorang pemuda tampan dijodohkan dengan seorang gadis bernama Nasya Aisyah Evalina gadis berhijab yang cantik,sopan, santun, solehah, dan penurut berbanding terbalik dengan Argan sang suami yang bersifat kasar, arogan, urak urakan, ker...