62.

95.9K 8.7K 2.4K
                                    

SESUAI JANJI SAYA
Karna vote and comment sudah mencapai
Target jadi aku up 🤗🤗

Maaf kalau ada typo yaa
Happy reading

***

"Kenapa gak nginep sehari lagi? kan besok minggu juga. Lagian ini udah jam 7 malem nanggung, mending nginep sehari lagi." Ucap Faiz pada Argan dan Nasya.

"Sebenernya sih gue mau mau aja nginep lagi cuman kakak lo tuh gak mau katanya mau balik aja kerumah." Ucap Argan sambil menunjuk gadis disebelahnya. Memang Argan Sebenernya tidak mau pulang dari rumah mertuanya ini tapi Nasya memaksa untuk pulang.

"Udah besok pagi aja pulangnya sayang." Ucap mama Linda yang langsung dapat gelengan dari anaknya itu.
"Gak bisa maa, Nasya mau bersih bersih dirumah sana." Fyi rumah yang di maksud Nasya itu adalah rumahnya dan Argan.

"Kan besok besok bisa ca." Ucap kakaknya, Karin.
"Gak bisa kak... guekan kerumah sana cuman weekend doang." Jawab gadis lembut.

"Yahhh sepi dong jadinya" celetuk Kayla yang baru saja turun dari tangga bersama dengan ayahnya.
"Udah aunty Winda pulang sekarang ty Ca juga ikut pulang." Lanjut gadis kecil sambil cemberut.

Nasya menyamakan tingginya pada ponakannya itu "Gapapa yaa nanti kita main lagi kalau Kayla kesini." Ucapnya sambil membelai rambut ponakannya itu.

"Atau enggak Kayla mau ikut kerumah uncle aja, mau?" Tanya Argan.
Gadis itu menggelengkan kepalanya "Gak bisaa cle, katanya papah besok pagi Kay mau main ke dufan." Jelas gadis kecil itu.

"Yaaah yaudah deh kalau kaya gitu."

***

Argan dan Nasya telah sampai dirumah mereka dan sekarang mereka baru saja melaksanakan solat isya.

Nasya memutuskan untuk membersihkan rumah besok pagi saja. Dan sekarang ia sedang bersiap siap untuk mengaji sedangkan Argan sedang leha leha di atas kasur sambil memainkan ponselnya.


Saat Argan tengah sibuk memainkan ponselnya tiba tiba saja Jupiter menelponnya dan Argan langsung menjawab telpon tersebut.

"Hallo gan lo dimana?"
"Rumah. Kenapa?"
"Kenzo dikeroyok." Ucap Jupiter disebrang sana yang langsung membuat Argan yang awalnya rebahan di atas kasur seketika langsung berdiri dengan raut wajah yang sangat kesal.

"Lo dimana sekarang?"
"Gue dirumah sakit, kalau lo mau kesini nanti gue Sherlock." Jawab Juliter di sebrang sana.

Argan bergegas mengambil jaket dan kunci motornya. "Gue kesana sekarang." Ucapnya lalu mematikan sambungan telpon secara sepihak.

Sementara itu Nasya yang sedang mengaji menghentikan kegiatannya saat melihat Argan mengambil jaket dan kunci motor. "Mau kemana?" Tanya Nasya.

"Aku jalan dulu bentar kamu dirumah aja jangan kemana mana." Argan berjalan kearah tempat Nasya duduk lalu ia menyodorkan tangannya untuk disalimi oleh gadis itu.

"Ini udah malem gan, mau kemana malem malem gini." Setelah mencium tangan suaminya itu Nasya tak melepaskan tanganya, ia menahan tangan Argan dan menunggu jawaban dari suaminya itu.

Argan melepaskan tangan Nasya dengan lembut lalu berkata "Aku ada urusan bentar. Kamu dirumah aja. Kalau aku telat pulang kamu tidur duluan aja." Ucapnya lalu mengecup kening Nasya dan bergegas pergi meninggalkan gadis itu yang tampak bingung.


ARGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang