Dua hari kemarin Nasya hanya di hotel saja bersama Argan karna mereka ditinggal oleh rombongan ke Osaka dan Argan juga tidak memperbolehkan mereka jalan-jalan karna kemarin Nasya sakit. Jadi total mereka di Tokyo baru empat hari.
Sebenarnya para rombongan tidak ingin meninggalkan Argan dan Nasya di Tokyo sendirian Cuman kemarin mereka semua memang sudah harus di Osaka karna urusan tertentu dan Argan juga memaksa mereka semua untuk tetep berangkat ke Osaka.
Dan in syaa Allah mereka berdua akan menyusul sekitar dua hari lagi soalnya kalo kata Argan mereka berdua masih belum puas di Tokyo. Lelaki itu juga jauh lebih senang karna ditinggal oleh rombongan, jadi ia bisa berduaan oleh Nasya.
Sekarang ini mereka sedang berada di taman shinjuku gyoen. "Gan bagus ya tamannya, mana bersih banget." Ucapnya.
"Iya syaa udah 20 kali lo ngong gitu terus." Keselnya. Jujur saja Argan tidak terlalu suka dengan taman-taman seperti ini memang ia akui taman ini sangat bagus cuman ya gitu itu-itu aja yang diliat.
"Syaa udah yo kita udah 2 jam dini, lo gak cape apa liatin ini-ini mulu entar keburu sore loh ini." Ucapnya.
"Ya udah deh ayo. Gue agak laper juga."
"Mau makan apa kanjeng ratuuu..."
"Restoran mana? Mau lo pilih restoran termahal sekali pun gue ayo." Jawabnya."Enggak mau ah maunya ramen aja gan."
"Susah sya cari rame yang halal daerah sini."
"Ada kok. Gue pernah liat di youtube."
"Lo tu youtube terus jadi korban youtube lama-lama!""Ck. Ya udah terserah aja deh makanya apa." Akhrinay Argan membawa Nasya kesalah satu restoran dekat sana, restoran Indonesia.
"Sya kita makan disini aja gak papa ya gue bosen makan-makanan jepang." Setelah itu Nasya dan Argan memesan makanan. Argan memesan Nasi padang dan Nasya memesan gudek.
"Lama ya gak makan masakan lo gue jadi kangen masakan lo." Ucap Argan.
"Iya nanti kalo udah balik gue masakin." Jawabnya sambil bermain ponsel."Sya kita foto yok. Kita belum pernah foto berdua loh." Argan langsung menyalakan ponselnya lalu ia bukan kamera dan mengarahkan ke arah Nasya.
"Syaa peacee." Nasya menunjukkan peacenya lalu gadis itu tersenyum kearah kamera.
"Coba liat." Gadis itu mangambil ponsel Argan dan melihatnya.
"Yah maaf muka kamu jadi ketutupan"
"Gak papa bagus lagi." Icapnya sambil mengelus kepala Nasya gemes.Tak lama setelah itu makanan mereka datang dan Nasya langsung sibuk dengan makananya. Sementara Argan ia masih sibuk bermain ponsel.
Argan_alfajar
Like by Bara.waynad3n and 76.087 othersArgan_alfajar 💗
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGAN
Teen FictionArgan alfajar seorang pemuda tampan dijodohkan dengan seorang gadis bernama Nasya Aisyah Evalina gadis berhijab yang cantik,sopan, santun, solehah, dan penurut berbanding terbalik dengan Argan sang suami yang bersifat kasar, arogan, urak urakan, ker...